Breaking News

Heize - But, Are You? (괜찮냐고)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Heize - But, Are You? (괜찮냐고)
Written By HEIZE (헤이즈) | Composed by DAVII (다비) & HEIZE (헤이즈) | Arranged By DAVII (다비) | Release Date March 8, 2018
 

[Verse 1]
그래 무슨 말인지 다 알겠어
geurae museun marinji da algesseo
Ya, aku tahu apa yang kau katakan
굳이 계속 강조하지 않아도
gudi gyesok gangjohaji anhado
Kau tidak harus terus menekankan
잘 알아들었다고
jal aradeureotdago
Aku mengerti sepenuhnya
이성적으로 생각하자던 너의 그 말도
iseongjeogeuro saenggakhajadeon neoeui geu maldo
Ketika kau berkata, mari kita coba bersikap rasional
애써 이해하는 척했지만
aesseo ihaehaneun cheokhaetjiman
Aku mencoba untuk mengerti
솔직히 답답했어
soljikhi dapdaphaesseo
Tetapi jujur, aku kecewa
대체 어떻게 우리 이별이
daeche eotteoke uri ibyeori
Bagaimana tepatnya bahwa memutuskan hubungan kita
내 미래의 어떤 부분을 위해서인지
nae miraeeui eotteon bubuneul wihaeseoinji
Itu untuk kebaikan ku dan masa depanku?
잘 모르겠어 원하는 대로 해
jal moreugesseo wonhaneun daero hae
Aku tidak paham, lakukan saja apa yang kau inginkan
어차피 이젠 너의 마음을
eochapi ijen neoeui maeumeul
Bahkan jika aku mencoba untuk mengubah hatimu
돌리려 해도 너는 정했잖아 답을
dolliryeo haedo neoneun jeonghaetjanha dabeul
Kau sudah membuat keputusan
어설픈 차가운 말투
eoseolpeun chagaun maltu
Kau sangat buruk dalam mencoba bersikap dingin
내 두 눈도 똑바로 못 보네
nae du nundo ttokbaro mot bone
Kau bahkan tidak bisa menatap mata ku
연기라도 제대로 해
yeongirado jedaero hae
Kau harus berusaha lebih keras untuk bersikap lebih baik
나 강요하지 않을게
na gangyohaji anheulge
Aku tidak akan memaksamu
오늘 네가 생각해 온 대로 해
oneul nega saenggakhae on daero hae
Lakukan saja seperti yang kau rencanakan hari ini

[Chorus]
근데 난 대답을 듣고 싶어
geunde nan daedabeul deutgo sipeo
Tetapi aku ingin mendengar jawabanmu
넌 괜찮냐고
neon gwaenchannyago
Apa kau baik baik saja?
나 없이 살 수 있냐고
na eopsi sal su itnyago
Bisakah kau hidup tanpaku?
날 보고 싶어도 못 볼 텐데
nal bogo sipeodo mot bol tende
Bahkan jika kau merindukanku, kau tidak akan bisa melihatku
날 안고 싶어도 못 안을 텐데
nal ango sipeodo mot aneul tende
Bahkan jika kau ingin memelukku, kau tidak akan bisa
내 목소릴 듣고 싶어도 참는 게
nae moksoril deutgo sipeodo chamneun ge
Bahkan jika kau ingin mendengar suaraku, kau harus menahannya
괜찮냐고
gwaenchannyago
Apakah kau baik-baik saja dengan itu?

[Verse 2]

넌 왜 아무런 말도 못 해
neon wae amureon maldo mot hae
Mengapa kau tidak bisa mengatakan apa-apa?
네가 우리에 대해 뭘 안다고 도대체
nega urie daehae mwol andago dodaeche
Apa yang kau ketahui tentang kita?
무슨 자격으로 우린 더 이상
museun jagyeogeuro urin deo isang
Hak apa yang kau miliki
어울리지 않는 둘이라고 단정 짓냐고
eoulliji anneun durirago danjeong jinnyago
Untuk mengatakan bahwa kita tidak baik satu sama lain lagi
이미 네가 정해놓은 이별에 핑계만 달아
imi nega jeonghaenoheun ibyeore pinggyeman dara
Kau sudah memutuskan keputusan ini dan kau hanya menambahkan alasan
내겐 선택권이 없는데 왜 이유가 나야?
naegen seontaekgwoni eomneunde wae iyuga naya?
Aku tidak punya pilihan tetapi mengapa aku adalah alasannya?
날 위해서라고 다 날 위해서라고
nal wihaeseorago da nal wihaeseorago
Kau mengatakan ini untuk ku, bahwa ini semua untuk ku
말하면서 너의 눈은 날 피하고 있잖아
malhamyeonseo neoeui nuneun nal pihago itjanha
Tetapi matamu menghindariku
너도 알다시피 내가 좀 독해서
neodo aldasipi naega jom dokhaeseo
Seperti yang kau tahu, aku agak kuat
잘 살아갈 수 있을 것 같긴 해
jal saragal su isseul geot gatgin hae
Jadi aku tahu aku bisa hidup dengan baik
너 없는 세상도 금방 적응해서
neo eomneun sesangdo geumbang jeogeunghaeseo
Aku akan segera menyesuaikan diri dengan dunia tanpamu
난 버텨낼 수 있을 것 같은데
nan beotyeonael su isseul geot gateunde
Jadi aku pikir aku bisa bertahan
넌 아니잖아 넌 버텨내지 못 해
neon anijanha neon beotyeonaeji mot hae
Tetapi bukan kamu, kau tidak bisa bertahan
내가 아는 넌 절대 못 해
naega aneun neon jeoldae mot hae
Kau yang aku tahu tidak akan pernah bisa

[Chorus]
근데 난 대답을 듣고 싶어
geunde nan daedabeul deutgo sipeo
Tetapi aku ingin mendengar jawabanmu
넌 괜찮냐고
neon gwaenchannyago
Apa kau baik baik saja?
나 없이 살 수 있냐고
na eopsi sal su itnyago
Bisakah kau hidup tanpaku?
날 보고 싶어도 못 볼 텐데
nal bogo sipeodo mot bol tende
Bahkan jika kau merindukanku, kau tidak akan bisa melihatku
날 안고 싶어도 못 안을 텐데
nal ango sipeodo mot aneul tende
Bahkan jika kau ingin memelukku, kau tidak akan bisa
내 목소릴 듣고 싶어도 참는게
nae moksoril deutgo sipeodo chamneunge
Bahkan jika kau ingin mendengar suaraku, kau harus menahannya
괜찮냐고
gwaenchannyago
Apakah kau baik-baik saja dengan itu?

[Bridge]

내 미래의 모든 곳엔
nae miraeeui modeun gosen
Di semua tempat masa depanku

너 없는 곳이 없는데
neo eomneun gosi eomneunde
Tidak ada tempat yang tanpamu
날 위해서라니 어떻게
nal wihaeseorani eotteoke
Jadi bagaimana ini bisa terjadi pada ku?
제발 다시 생각해
jebal dasi saenggakhae
Tolong pikirkan hal ini lagi

[Chorus]
그래 난 대답을 듣고 싶어
geurae nan daedabeul deutgo sipeo
Ya, aku ingin mendengar jawaban mu
안 괜찮다고
an gwaenchandago
Bahwa itu tidak menyenangkanh
나 없이 살 수 없다고
na eopsi sal su eopdago
Bahwa kau tidak bisa hidup tanpaku
날 보고싶어 죽을 것 같다고
nal bogosipeo jugeul geot gatdago
Bahwa kau merindukanku seperti orang gila
날 안고싶어 미칠 것 같다고
nal angosipeo michil geot gatdago
Bahwa kau ingin memelukku seperti orang gila
내 목소릴 듣고 싶어도 참는게
nae moksoril deutgo sipeodo chamneunge
Ketika kau ingin mendengar suaraku tetapi harus menahannya
힘들다고 
himdeuldago
Itu sangat sulit
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments