Breaking News

Descendants of the Sun OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Descendants of the Sun adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Jin Goo dan Kim Ji-won. Serial ini sangat sukses di Korea Selatan dan memperoleh popularitas yang sangat besar di seluruh Asia.

Berkisah tentang wanita cantik dan tegas yang bekerja sebagai ahli bedah kardiotoraks di Rumah Sakit Haesung bernama Kang Mo Yeon . Dia tidak takut untuk mengakui kesalahannya dan percaya bahwa kemampuan mengalahkan koneksi apa pun yang Anda miliki. Namun, dia segera dihadapkan pada kenyataan bahwa dia tidak bisa maju hanya dengan kemampuan. Hidupnya berubah selamanya ketika dia bertemu dengan Yoo Shi Jin, Kapten dan ketua tim dari Tim Alpha yang lebih peduli tentang melindungi siapa pun yang membutuhkan bantuan serta negaranya, bahkan jika itu bertentangan dengan perintah atasannya. Drama ini akan menceritakan bagaimana mereka berdua bersatu dalam masa perang dan mengatasi rintangan yang dihadapi mereka.

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments