Breaking News

WENDY - Wish You Hell

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
WENDY - Wish You Hell
Lyricist KENZIE | Composer Nate Campany, Chloe Angelides, ​jesse saint john, Andre Davidson & Sean Davidson | Arranger The Monarch | Release Date March 12, 2024
 


[Verse 1]
착한 애는 잊어요
chakhan aeneun ijeoyo
Aku melepaskan citra gadis baik ini
노력은 해 봤죠 처음엔 제법이었죠
noryeogeun hae bwatjyo cheoeumen jebeobieotjyo
Aku mencobanya dan tampaknya tidak terlalu buruk pada awalnya
이젠 그만둘래요
ijen geumandullaeyo
Tapi sekarang aku sudah muak
Da-la-la-la
머리를 빗어 주며
meorireul biseo jumyeo
Membelai rambutnya
순하다고 하죠 다들 예뻐하죠
sunhadago hajyo dadeul yeppeohajyo
“Bagus sekali” kata mereka, seorang gadis yang dihargai oleh semua orang
말 잘 듣는 그 아일
mal jal deunneun geu ail
Dia selalu mengikuti perintah
사랑하죠
saranghajyo
Dan semua orang menghargai dia atas hal itu
 

[Pre-Chorus]
Show 는 끝났어
Show neun kkeunnasseo
Pertunjukan berakhir
사랑스럽던
sarangseureopdeon
Gadis yang baik ini
그 애는 내가 걷어차 버렸어
geu aeneun naega geodeocha beoryeosseo
Aku melepaskannya
다신 못 봐 (Huh)
dasin mot bwa (Huh)
Dan kau tidak akan pernah melihatnya lagi
인형에 갇혀
inhyeonge gathyeo
Kau seperti terjebak
웃는 얼굴만 하던
unneun eolgulman hadeon
Dalam boneka yang hanya bisa tersenyum
너완 끝났으니
neowan kkeunnasseuni
Tetapi ini sudah berakhir
다시는 돌아오지 마
dasineun doraoji ma
Jangan mencoba untuk kembali
 
[Chorus]
I wish you hell
Aku berharap yang terburuk bagi mu
I don't wish you well
Aku tidak berharap kau bahagia
I wish you hell
Aku berharap kau hidup di neraka
Yeah, I wish you hell
Ya, aku mendoakan yang terburuk untukmu
I wish you hell
Aku berharap yang terburuk bagi mu
I found myself (I found myself)
Aku menemukan identitas ku sendiri
I wish you hell
Aku berharap kau hidup di neraka
Yeah, I wish you hell
Ya, aku mendoakan yang terburuk untukmu
(Woo!)

[Verse 2]
빨간 약을 택했죠
ppalgan yageul taekhaetjyo
Aku membuat pilihan yang sulit dan tidak menyenangkan
뭐가 뭔지 짐작조차 안 되지만
mwoga mwonji jimjakjocha an doejiman
Aku tidak yakin apa yang akan terjadi setelah ini
후회라곤 없어요
huhoeragon eopseoyo
Tetapi aku tidak menyesal
Da-la-la-la
삐뚤어져 버리죠
ppittureojyeo beorijyo
Dalam fase keburukanku
특별하고 싶어 강해지고 싶어
teukbyeolhago sipeo ganghaejigo sipeo
Aku ingin menonjol, aku ingin menjadi kuat
진짜 원한 모습을 택한 거죠
jinjja wonhan moseubeul taekhan geojyo
Aku memutuskan untuk menjadi orang yang benar-benar aku inginkan

[Pre-Chorus]
난생처음으로 깨달아 나를
nansaengcheoeumeuro kkaedara nareul
Aku menyadari untuk pertama kalinya identitas diriku yang sebenarnya
난 사실 어디로 튈지 모르는 문제아 (Ahh)
nan sasil eodiro twilji moreuneun munjea (Ahh)
Aku sebenarnya tidak bisa ditebak, anak bermasalah
좀 부서지고 뭐 약간 탈이 나도
jom buseojigo mwo yakgan tari nado
Sedikit rusak dan sedikit kelelahan
지금 편한 얼굴이
jigeum pyeonhan eolguri
Tapi perasaan nyaman ini
더 맘에 드는 걸
deo mame deuneun geol
Lebih cocok untukku

[Chorus]
I wish you hell
Aku berharap yang terburuk bagi mu
I don't wish you well
Aku tidak berharap kau bahagia
I wish you hell
Aku berharap kau hidup di neraka
Yeah, I wish you hell
Ya, aku mendoakan yang terburuk untukmu
I wish you hell
Aku berharap yang terburuk bagi mu
I found myself (I found myself)
Aku menemukan identitas ku sendiri
I wish you hell
Aku berharap kau hidup di neraka
Yeah, I wish you hell
Ya, aku mendoakan yang terburuk untukmu

[Bridge]
사람들이 화내지 좀 말래 (Ooh)
saramdeuri hwanaeji jom mallae (Ooh)
Aku disuruh berhenti marah,
But I think it's kinda fun (Ah-ah)
Tetapi menurutku itu agak lucu
내가 원한 대로 할 수 있어 뭐든 말야 (Yeah, yeah)
naega wonhan daero hal su isseo mwodeun marya (Yeah, yeah)
Aku mampu melakukan apa saja,
I found myself, number one (Ahh; Ooh!)
Aku menemukan nilai ku yang sebenarnya, nomor 1
 

[Chorus]
I wish you hell (I wish you hell)
Aku berharap yang terburuk bagi mu
I won't wish you well (I won't wish you well)
Aku tidak berharap kau bahagia
I wish you hell
Aku berharap kau hidup di neraka
Yeah, I wish you hell
Ya, aku mendoakan yang terburuk untukmu
I wish you hell (Ah-ah; H-E-L-L)
Aku berharap yang terburuk bagi mu
I found myself (I found myself)
Aku menemukan identitas ku sendiri
I wish you hell
Aku berharap kau hidup di neraka
Yeah, I wish you hell
Ya, aku mendoakan yang terburuk untukmu


 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments