Breaking News

LE SSERAFIM - Sour Grapes

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
LE SSERAFIM - Sour Grapes
Writter(s) ABIR, SCORE (13), Megatone (13), ​danke (lalala studio), Kayofkaj, Nermin Harambašić, 김인형 (Kim In Hyung) (Jam Factory), Cazzi Opeia, Ellen Berg & Victoria Horn | Composer Sunshine (Cazzi Opeia & Ellen Berg), 김인형 (Kim In Hyung) (Jam Factory), Nermin Harambašić, Kayofkaj, ABIR, ​danke (lalala studio), Megatone (13), SCORE (13) & Victoria Horn | Release 2 Mei 2022
 
 
[Intro | Chaewon]
Ttu-ru-ru-ru-ru-ttu-ttu
Yeah

[Verse 1 | Garam, Yunjin, Eunchae, Chaewon]
Oh, 나도 모르게
Oh, nado moreuge
Oh, aku tidak tahu
달콤해 난 침이 고여 이건 사랑 맞아
dalkomhae nan chimi goyeo igeon sarang maja
Manis sekali, aku ngiler, sungguh cinta
널 한참 노려봐
neol hancham noryeobwa
Aku melihatmu untuk waktu yang lama
내 손에 뚝 떨어지길 기다리고 있어
nae sone ttuk tteoreojigil gidarigo isseo
Menunggu sampai jatuh ke tanganku
갖고 싶어 손쉽게 낭만적인 fairy tale
gatgo sipeo sonswipge nangmanjeogin fairy tale
Aku ingin dongeng romantis dengan mudah
사다리를 오를 때
sadarireul oreul ttae
Saat menaiki tangga
두 발아래 난 아찔해
du bararae nan ajjilhae
Aku merasa pusing

[Pre-Chorus | Kazuha, Sakura, Garam]

허나 좀 더 길게 팔을 뻗어도
heona jom deo gilge pareul ppeodeodo
Tetapi meskipun aku merenggangkan tanganku sedikit lagi
닿지 않아 뒤꿈치를 들어도
datji anha dwikkumchireul deureodo
Aku tidak bisa mencapainya meskipun aku mengangkat tumitku
도무지가 손에 쥘 수 없는 love
domujiga sone jwil su eomneun love
Sebuah cinta yang tak pernah bisa diraih
Oh, 이러다가 나만 다치겠어
Oh, ireodaga naman dachigesseo
Oh, akulah yang akan terluka
Yeah, you'll hurt me
Ya, kamu akan menyakitiku

[Chorus | Chaewon, Yunjin, Sakura, Kazuha, *Garam*]
푸릇 쌉싸름해 I don't wanna taste
pureut ssapssareumhae I don't wanna taste
Rasanya manis dan asam yang tidak ingin aku cicipi
뭐 그리 달콤하진 않을 것 같애
mwo geuri dalkomhajin anheul geot gatae
Menurutku itu tidak akan semanis itu
설익은 감정들이, I just feel afraid
seorigeun gamjeongdeuri, I just feel afraid
Emosi yang belum matang, aku hanya takut
I'll never bite, I’ll never bite the pain
Aku tidak akan pernah menggigit, aku tidak akan pernah menggigit rasa sakitnya
Sour, 눈물 나게 시큼한 맛
Sour, nunmul nage sikeumhan mat
Asam, rasa pahit yang membuat mu menangis
Sour, 그런 게 만약 사랑이면
Sour, geureon ge manyak sarangimyeon
Asam, jika yang namanya cinta itu ada
*맛보고 싶지 않아, I just feel afraid
*matbogo sipji anha, I just feel afraid
Aku tidak ingin mencicipinya, aku hanya takut
Love is sour, love is sour grapes*
Cinta itu asam, cinta itu anggur asam

[Verse 2 | Chaewon, Garam, Eunchae, Yunjin]
눈이 스치면
nuni seuchimyeon
Saat matamu mengembara
가끔씩은 맘 끝이 좀 떨리기도 했어
gakkeumssigeun mam kkeuti jom tteolligido haesseo
Hatiku terkadang bergetar
처음 느껴보는 heart
cheoeum neukkyeoboneun heart
Ini pertama kalinya hatiku terasa seperti ini
한 입 정도 깨문다면 어떨까도 했어
han ip jeongdo kkaemundamyeon eotteolkkado haesseo
Aku bertanya-tanya apakah aku bisa menggigitnya
붉어지는 열매에
bulgeojineun yeolmaee
Semua mata tertarik
시선을 다 뺏긴 채
siseoneul da ppaetgin chae
Dengan kemerahan pada buahnya
가지 끝에 달린 grapes
gaji kkeute dallin grapes
Aku membayangkan itu buah anggur
달달할까 상상해
daldalhalkka sangsanghae
Di ujung dahannya terasa manis

[Pre-Chorus | Kazuha, Sakura, Garam]
허나 한 걸음씩 거릴 좁혀도
heona han georeumssik georil jophyeodo
Tetapi meski aku menutup jarak selangkah demi selangkah
너의 손을 잡을 수는 없는걸
neoeui soneul jabeul suneun eomneungeol
Aku tidak bisa memegang tanganmu
사다리 저 너머 위에 놓인 love
sadari jeo neomeo wie nohin love
Cinta yang terletak di atas tangga
Oh, 나만 괜히 상처받긴 싫어
Oh, naman gwaenhi sangcheobatgin silheo
Oh, aku tidak ingin menjadi orang yang terluka
Yeah, you'll hurt me
Ya, kamu akan menyakitiku

[Chorus | Garam, Eunchae, Kazuha, Sakura, *Yunjin*]
푸릇 쌉싸름해 I don't wanna taste
pureut ssapssareumhae I don't wanna taste
Ini adalah rasa pahit manis yang tidak ingin aku cicipi
뭐 그리 달콤하진 않을 것 같애
mwo geuri dalkomhajin anheul geot gatae
Menurutku itu tidak akan semanis itu
설익은 감정들이, I just feel afraid
seorigeun gamjeongdeuri, I just feel afraid
Emosi yang belum matang, aku hanya takut
I'll never bite, I’ll never bite the pain
Aku tidak akan pernah menggigit, aku tidak akan pernah menggigit rasa sakitnya
Sour, 눈물 나게 시큼한 맛
Sour, nunmul nage sikeumhan mat
Asam, rasa pahit yang membuat mu menangis
Sour, 그런 게 만약 사랑이면
Sour, geureon ge manyak sarangimyeon
Asam, jika yang namanya cinta itu ada
*맛보고 싶지 않아, I just feel afraid
*matbogo sipji anha, I just feel afraid
Aku tidak ingin mencicipinya, aku hanya takut
Love is sour, love is sour grapes*
Cinta itu asam, cinta itu anggur asam

[Bridge | Garam, Yunjin, Chaewon]
착각은 마
chakgageun ma
Jangan salah paham
딱히 널 좋아한 적 없으니까
ttakhi neol johahan jeok eopseunikka
Aku tidak pernah benar-benar mencintaimu
조금도 아쉽지가 않다니까
jogeumdo aswipjiga andanikka
Dan aku tidak menyesal sama sekali
내가 날 속여 all day, all night, yeah
naega nal sogyeo all day, all night, yeah
Aku berbohong pada diriku sendiri sepanjang hari, sepanjang malam, ya
 

[Chorus | Yunjin, Chaewon, Sakura, Kazuha, *Garam*]
아직 어설프게 익지 않은 grapes
ajik eoseolpeuge ikji anheun grapes
Anggur yang belum matang
아마도 내겐 때가 아닌 것 같애
amado naegen ttaega anin geot gatae
Mungkin ini bukan waktu yang tepat untukku
푸릇하게 아직 설익은 네 scent
pureushage ajik seorigeun ne scent
Aroma mu belum matang dan warnanya hijau
I'm feeling scared, I'm feeling scared, yeah
Aku merasa takut, aku takut, ya
Sour, 눈물 나게 시큼한 맛
Sour, nunmul nage sikeumhan mat
Asam, rasa pahit yang membuat mu menangis
Sour, 그런 게 만약 사랑이면
Sour, geureon ge manyak sarangimyeon
Asam, jika yang namanya cinta itu ada
*맛보고 싶지 않아, I just feel afraid
*matbogo sipji anha, I just feel afraid
Aku tidak ingin mencicipinya, aku hanya takut
Love is sour, love is sour grapes* 
Cinta itu asam, cinta itu anggur asam
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments