Breaking News

ITZY - Mr. Vampire

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
ITZY - Mr. Vampire
Lyricist Seo Ji Eum (서지음) | Composer Kobee, Holy M, EZIT (INHOUSE), Noémie Legrand & Sofia Quinn | Arranger Melange (KOR) & EZIT (INHOUSE) | Release Date January 8, 2024
 
 
[Verse 1 | Chaeryeong, Yuna]
아주 상쾌하게 번쩍 잠에서 깬 기분 (기분)
aju sangkwaehage beonjjeok jameseo kkaen gibun (gibun)
Aku terbangun dengan sangat segar
기지개를 켜며 발을 내디뎌 (내디뎌, uh-huh)
gijigaereul kyeomyeo bareul naedidyeo (naedidyeo, uh-huh)
Aku meregangkan tubuh dan mengambil langkah maju
나 찾은 걸까, true love?
na chajeun geolkka, true love?
Aku ingin tahu apakah ini cinta sejati?
분명히 멋진 날이 될 것 같은 걸 (Yeah)
bunmyeonghi meotjin nari doel geot gateun geol (Yeah)
Aku tidak yakin, tapi hari ini tampak menyenangkan
이건 사랑일까?
igeon sarangilkka?
Apakah ini cinta?
우린 영원히 영원할까?
urin yeongwonhi yeongwonhalkka?
Akankah kita selalu bersama?
Yeah, 난 느낌이 와
Yeah, nan neukkimi wa
Ya, aku punya perasaan aneh
넌 좀 뭔가 다른 듯해
neon jom mwonga dareun deushae
Bahwa kamu istimewa
 

[Pre-Chorus | Yeji, Yuna]
하얗고 예쁜 teeth
hayako yeppeun teeth
Taringmu yang indah dan seputih salju
점점 더 달콤해진 my blood
jeomjeom deo dalkomhaejin my blood
Mereka ingin mencicipi darah manisku
새들처럼 뛰는 heartbeat
saedeulcheoreom ttwineun heartbeat
Kau membuat jantungku berdebar kencang
Bite me, bite you, boom, boom
Daripada menggigit bibirmu, gigitlah kulitku

[Chorus | Ryujin, Chaeryeong]
연애 세폰 모조리 (Yah)
yeonae sepon mojori (Yah)
Semua sel cinta
묻혀있었어 땅속 깊숙이 (깊숙이)
muthyeoisseosseo ttangsok gipsugi (gipsugi)
Mereka terkubur jauh di dalam tanah
Ayy, 하긴 사랑 그따위
Ayy, hagin sarang geuttawi
Ayy, bahkan sebelum aku bertemu denganmu
피곤했어 너를 만날 때까진
pigonhaesseo neoreul mannal ttaekkajin
Aku bosan dengan hal-hal seperti cinta
어서 나를 깨물어 봐, Mr. Vampire
eoseo nareul kkaemureo bwa, Mr. Vampire
Datang dan gigit aku, Tuan Vampir
하나하나 캐물어봐, Mr. Vampire (Yeah)
hanahana kaemureobwa, Mr. Vampire (Yeah)
Tanyakan apa saja padaku, Tuan Vampir
Good, we're a match made in heaven
Kau benar, kita ditakdirkan untuk bersama
우린 너무 잘 어울려, Mr. Vampire
urin neomu jal eoullyeo, Mr. Vampire
Kita pasangan yang cocok satu sama lain, Tuan Vampir

[Verse 2 | Ryujin, Yeji, Yuna]
수줍은 그 face (Woo), 용기 내 be brave (Uh-huh)
sujubeun geu face (Woo), yonggi nae be brave (Uh-huh)
Tinggalkan rasa malu mu dan kumpulkan keberanian
이대로 날 놓치면 미치게 후회한다
idaero nal notchimyeon michige huhoehanda
Jika kau kehilangan aku karena kebodohanmu sendiri, kau akan sangat menyesalinya
Don't you know you have a superpower? (Superpower)
Tahukah kau bahwa kau mempunyai kekuatan super?
걱정 마 나도 너와 함께하고 싶어
geokjeong ma nado neowa hamkkehago sipeo
Jangan khawatir, aku juga ingin bersamamu
Oh, 내 맘을 읽어봐
Oh, nae mameul ilgeobwa
Oh, bacalah pikiranku
Simple하고 어렵지 않거든
Simplehago eoryeopji angeodeun
Ini sangat sederhana, bahkan sepele
Oh, 나의 마음을 맞춰봐
Oh, naeui maeumeul matchwobwa
Oh, coba tebak apa yang aku pikirkan
이미 힌트는 뭐 충분한 것 같아
imi hinteuneun mwo chungbunhan geot gata
Aku pikir petunjuknya sudah cukup
 

[Pre-Chorus | Chaeryeong, Ryujin, Yeji]
하얗고 예쁜 teeth (Oh, woah)
hayako yeppeun teeth (Oh, woah)
Taringmu yang indah dan seputih salju
점점 더 달콤해진 my blood
jeomjeom deo dalkomhaejin my blood
Mereka ingin mencicipi darah manisku
새들처럼 뛰는 heartbeat
saedeulcheoreom ttwineun heartbeat
Kau membuat jantungku berdebar kencang
Bite me, bite you, boom, boom
Daripada menggigit bibirmu, gigitlah kulitku
 

[Chorus | Yuna, Ryujin, Yeji]
연애 세폰 모조리 (Yah)
yeonae sepon mojori (Yah)
Semua sel cinta
묻혀있었어 땅속 깊숙이 (깊숙이)
muthyeoisseosseo ttangsok gipsugi (gipsugi)
Mereka terkubur jauh di dalam tanah
Ayy, 하긴 사랑 그따위
Ayy, hagin sarang geuttawi
Ayy, bahkan sebelum aku bertemu denganmu
피곤했어 너를 만날 때까진 (너를 만날 때까진)
pigonhaesseo neoreul mannal ttaekkajin (neoreul mannal ttaekkajin)
Aku bosan dengan hal-hal seperti cinta
어서 나를 깨물어 봐, Mr. Vampire
eoseo nareul kkaemureo bwa, Mr. Vampire
Datang dan gigit aku, Tuan Vampir
하나하나 캐물어봐, Mr. Vampire (Yeah)
hanahana kaemureobwa, Mr. Vampire (Yeah)
Tanyakan apa saja padaku, Tuan Vampir
Good, we're a match made in heaven
Kau benar, kita ditakdirkan untuk bersama
우린 너무 잘 어울려, Mr. Vampire
urin neomu jal eoullyeo, Mr. Vampire
Kita pasangan yang cocok satu sama lain, Tuan Vampir

[Bridge | Chaeryeong, Yuna]
같이 춤을 출까? 창백한 피부가
gati chumeul chulkka? changbaekhan pibuga
Ayo menari bersama
햇살에 그을리도록
haetsare geueullidorok
Sampai kulitmu pucat
구릿빛 눈부시도록
guritbit nunbusidorok
Tidak akan terbakar matahari,
느껴봐 이 순간 이 떨림
neukkyeobwa i sungan i tteollim
Hingga bersinar saat disentuh matahari
끌려
kkeullyeo
Rasakan guncangan ini sekarang
참을 수 없어 좀처럼
chameul su eopseo jomcheoreom
Aku tidak tahan, aku sangat tertarik padanya
Yah, yah, 입 맞춰 for the first timе
Yah, yah, ip matchwo for the first timе
Ya, ya, cium aku untuk pertama kalinya
우린 바보처럼 사랑 밖에 몰라 (우린 사랑 밖에 몰라, ah-ah)
urin babocheoreom sarang bakge molla (urin sarang bakge molla, ah-ah
Seperti orang bodoh, kita hanya mengenal cinta
 

[Chorus | Yeji, Ryujin, Chaeryeong]
연애 세폰 모조리 (Ayy)
yeonae sepon mojori (Ayy)
Semua sel cinta
묻혀있었어 땅속 깊숙이 (Na-na-na-na-na)
muthyeoisseosseo ttangsok gipsugi (Na-na-na-na-na)
Mereka terkubur jauh di dalam tanah
Ayy, 하긴 사랑 그따위
Ayy, hagin sarang geuttawi
Ayy, bahkan sebelum aku bertemu denganmu
피곤했어 너를 만날 때까진 (Ah-ah-ah)
pigonhaesseo neoreul mannal ttaekkajin (Ah-ah-ah)
Aku bosan dengan hal-hal seperti cinta
나를 절대 놓치지 마, Mr. Vampire
nareul jeoldae notchiji ma, Mr. Vampire
Jangan biarkan aku pergi, Tuan Vampir
사람들에게 물어봐, Mr. Vampire (Yeah)
saramdeurege mureobwa, Mr. Vampire (Yeah)
Tanyakan pada orang lain, Tuan Vampir
Good, wе're a match made in heaven (Na-na-na-na-na, na)
Mereka benar, kita ditakdirkan untuk bersama
내가 제일 어울려 넌 Mr. Vampire (Yeah)
naega jeil eoullyeo neon Mr. Vampire (Yeah)

Aku pasangan yang paling cocok untukmu, Tuan Vampir
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments