Breaking News

That Winter The Wind Blows OST (2013)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
That Winter The Wind Blows OST (2013)

That Winter, the Wind Blows adalah serial drama televisi romantis asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Zo In-sung dan Song Hye-kyo. Dan ditulis oleh Noh Hee-kyung dan disutradarai oleh Kim Kyu-tae. Drama ini dibuat diadaptasi dari drama Jepang dengan judul Forget Love (愛なんていらねえよ、夏, Ai nante Irane yo, Natsu) yang tayang pada tahun 2002 di TBS, dimana sebelumnya drama jepang ini pernah diadaptasi juga menjadi sebuah film Korea tahun 2006 dengan judul Love Me Not.

Drama ini bercerita tentang seorang penipu dan penjudi terkenal di lingkungan Cheongdam bernama Oh Soo (Zo In-sung), Dimana dia juga ditinggalkan oleh ibunya saat kecil dan kemudian dibesarkan oleh keluarga Park  Setelah kematian cinta pertamanya, dia patah hati dan menjadi pribadi yang dingin, dia tidak lagi peduli terhadap orang lain. Soo kemudian dijebloskan ke dalam penjara setelah kematian tak terduga dari temannya yang memiliki nama yang sama dengan dirinya. Setahun kemudian, Soo bertemu pengacara Jang Sung, yang datang mencari almarhum Oh Soo yang merupakan pewaris PL Group.

Kemudian karena Oh Soo dikejar oleh utang dan dia diberi waktu 3 bulan untuk membayar atau mati, Soo menggunakan kesempatan ini untuk menipu pewaris terakhir Grup PL yaitu Oh Young (Song Hye-kyo), agar dia bisa membayar utangnya. Sambil berpura-pura menjadi mendiang saudara laki-lakinya yang terpisah dari saudara perempuannya setelah orangtua mereka bercerai, Soo mulai jatuh cinta pada Oh Young yang buta.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments