Breaking News

Taeyeon - And One (그리고 하나) That Winter The Wind Blows OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taeyeon - And One (그리고 하나)
Lyricist 강타 (KANGTA) | Composer 강타 (KANGTA) | Arranger 강타 (KANGTA) | Release Date March 13, 2023 
 

 
쉽게 상처 받고 쉽게 눈물나고  쉽게 아프던 날 기억하나요
swipge sangcheo batgo swipge nunmullago  swipge apeudeon nal gieokhanayo
Masih ingat aku yang mudah terluka, mudah menangis, mudah terluka?
지금도 그래요 여전히 같아요 
jigeumdo geuraeyo yeojeonhi gatayo 
Aku masih seperti itu, aku masih sama
이런 날 보면 어떨까요
ireon nal bomyeon eotteolkkayo
Aku ingin tahu bagaimana jadinya kamu saat melihatku seperti ini

쉽게 돌아서도 쉽게 멀어져도
swipge doraseodo swipge meoreojyeodo
Sekalipun kau dengan mudahnya berpaling, dengan mudahnya kamu menjauh
쉽게 잊지 못할 그댈 알아요
swipge itji moshal geudael arayo
Aku tahu aku tidak akan mudah melupakanmu
여전히 이런 날  아직도 이런 나를 본다면 
yeojeonhi ireon nal  ajikdo ireon nareul bondamyeon 
Kalau melihatku, masih sama, masih seperti ini
바보라 하겠죠
babora hagetjyo
Kau akan menyebut ku bodoh

원하고 원해요 
wonhago wonhaeyo 
Aku menginginkan dan menginginkanmu
그리고 하나 
geurigo hana 
Dan satu hal lagi
아프고 아파도
apeugo apado 
Aku terluka dan terluka
그래도 한번
geuraedo hanbeon
Tetapi tetap saja, sekali saja
닳고 닳아진데도 
dalgo dalhajindedo 
Sekalipun sudah usang dan usang
눈물이 마르지 않아도
nunmuri mareuji anhado 
Meski air mata belum kering
처음으로 돌아갈 수 있다면
cheoeumeuro doragal su itdamyeon
Kalau saja kita bisa kembali ke awal

처음 마주쳤던  그때 그 시간이 
cheoeum majuchyeotdeon  geuttae geu sigani 
Momen pertama kali kita saling berhadapan
원망스러워 질 때도 있어요
wonmangseureowo jil ttaedo isseoyo
Ada kalanya aku membenci moment itu
가끔은 이래요 
gakkeumeun iraeyo 
Aku terkadang seperti ini
그리움조차 허락 안되면  숨도 못 쉬면서
geuriumjocha heorak andoemyeon  sumdo mot swimyeonseo
Meski aku tidak bisa bernapas, jika aku tidak membiarkan diriku merindukanmu

원하고 원해요 
wonhago wonhaeyo 
Aku menginginkan dan menginginkanmu
그리고 하나 
geurigo hana 
Dan satu hal lagi
아프고 아파도
apeugo apado 
Aku terluka dan terluka
그래도 한번
geuraedo hanbeon
Tetapi tetap saja, sekali saja
닳고 닳아진데도 
dalgo dalhajindedo 
Sekalipun sudah usang dan usang
눈물이 마르지 않아도
nunmuri mareuji anhado 
Meski air mata belum kering
처음으로 돌아갈 수 있다면
cheoeumeuro doragal su itdamyeon
Kalau saja kita bisa kembali ke awal

혹시나 혹시나 
hoksina hoksina 
Jika, jika kau pernah, 
그대도 한번 
geudaedo hanbeon 
Kau juga pernah sekali
살다가 살다가 
saldaga saldaga 
Dalam hidup mu
적어도 한번
jeogeodo hanbeon
Setidaknya sekali,
가끔은 내 생각에 가슴 시린 날이 있나요 
gakkeumeun nae saenggage gaseum sirin nari itnayo
Jika terkadang kau memiliki hari-hari di mana hatimu sakit karena aku
혹시나 살다가 적어도 한번
hoksina saldaga jeogeodo hanbeon
Jika, setidaknya sekali, dalam hidup mu

그리고 하나 
geurigo hana 
Dan satu hal lagi
이것만 기억해요
igeonman gieokhaeyo 
Ingat ini
그대만이라도
geudaemanirado 
Meski hanya kamu, 
제대로 살아줘요
jedaero sarajwoyo
Kau harus hidup dengan baik

혹시나 혹시나 
hoksina hoksina 
Jika, jika kau pernah, 
그대도 한번 
geudaedo hanbeon 
Kau juga pernah sekali
살다가 살다가 
saldaga saldaga 
Dalam hidup mu
적어도 한번
jeogeodo hanbeon
Setidaknya sekali,
가끔은 내 생각에 가슴 시린 날이 있나요 
gakkeumeun nae saenggage gaseum sirin nari itnayo
Jika terkadang kau memiliki hari-hari di mana hatimu sakit karena aku 
혹시나 살다가 적어도 한번쯤은
hoksina saldaga jeogeodo hanbeonjjeumeun 
Setidaknya sekali, dalam hidup mu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments