Breaking News

SPICA - Tears Fallin’ (That Winter The Wind Blows OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
SPICA - Tears Fallin’
Written By - | Release Date March 6, 2013
 

조금씩 슬퍼져
jogeumssik seulpeojyeo
Aku semakin sedih
점점 놀란 얼굴로 변해가
jeomjeom nollan eolgullo byeonhaega 
Wajahku semakin terkejut
그래도 웃어서 
geuraedo useoseo 
Tetapi tetap saja aku akan tersenyum
알아채지 못하게 할래
arachaeji moshage hallae
Jadi kau tidak akan menyadarinya

왜 먼저 나를 사랑한다 말했어
wae meonjeo nareul saranghanda malhaesseo 
Mengapa kau memberitahuku bahwa kau mencintaiku terlebih dahulu?
날 이렇게 만든건 너잖아 
nal ireoke mandeungeon neojanha 
Kau adalah yang membuatku seperti ini
oh no 뒤돌아서
oh no dwidoraseo
Oh tidak, aku berbalik dan

Tears fallin' 내 두눈에서
Tears fallin' nae dununeseo
Air mata jatuh dari mataku
어떻게 해도 네가 그리워져
eotteoke haedo nega geuriwojyeo
Apapun yang aku lakukan, aku merindukanmu
믿었던 만큼 더 아파와 
mideotdeon mankeum deo apawa 
Betapapun aku percaya padamu, itu menyakitkan
또 힘없이 나 울어
tto himeopsi na ureo
Jadi aku menangis lagi tanpa kekuatan

왜 먼저 나를 떠난다고 말했어
wae meonjeo nareul tteonandago malhaesseo
Mengapa kau memberitahuku bahwa kamu akan meninggalkanku dulu?
널 사랑하게 만든건 너잖아
neol saranghage mandeungeon neojanha
Kau adalah yang membuatku jatuh cinta padamu
oh no 내눈에서
oh no naenuneseo
Oh tidak, dari mataku
 
Tears fallin' 내 가슴으로
Tears fallin' nae gaseumeuro
Air mata jatuh ke dalam hatiku
어떻게 해도 널 갖고싶어져
eotteoke haedo neol gatgosipeojyeo
Apapun yang aku lakukan, aku menginginkanmu
원했던 만큼 더 슬퍼져
wonhaetdeon mankeum deo seulpeojyeo
Betapapun aku menginginkanmu, aku menjadi sedih
날 버리지마 
nal beorijima 
Jangan tinggalkan aku

나 그리워 흘린 눈물이
na geuriwo heullin nunmuri 
 Air mata yang aku keluarkan karena rindu
내 두눈이 너를 이렇게 찾잖아
nae dununi neoreul ireoke chatjanha
Dan mataku mencarimu
사랑한 만큼 더 아파와
saranghan mankeum deo apawa
Betapapun aku mencintaimu, itu menyakitkan
힘없이 나 울어
himeopsi na ureo
Jadi aku menangis lagi tanpa kekuatan

이 밤 너무나도 조용해
i bam neomunado joyonghae
Malam ini begitu sepi
니 기억들이 너무나 또렷해 Ah
ni gieokdeuri neomuna ttoryeoshae Ah
Ingatanku tentangmu begitu jelas
내귓가에 너 계속 맴돌아 
naegwitgae neo gyesok maemdora 
Kau terus melekat di telingaku
'cause I wanna be with you
Karena aku ingin bersamamu

내 두눈에
nae dunune
Dari mataku
Tears fallin' 나 진심으로 날 버렸던 너를 찾고싶어
Tears fallin' na jinsimeuro nal beoryeotdeon neoreul chatgosipeo
Air mata jatuh, aku sangat ingin menemukanmu, yang meninggalkanku
간절한 만큼 널 미워한만큼 슬퍼져
ganjeolhan mankeum neol miwohanmankeum seulpeojyeo
Betapapun aku cemas, betapa pun aku membencimu, aku pun merasa sedih
날 떠나지마
nal tteonajima
Jangan tinggalkan aku

널 그리며 흘린 눈물이
neol geurimyeo heullin nunmuri 
Air mata yang aku keluarkan karena rindu
내 두눈이 너를 이렇게 찾잖아
nae dununi neoreul ireoke chatjanha
Dan mataku mencarimu
사랑한 만큼 더 아파와
saranghan mankeum deo apawa
Betapapun aku mencintaimu, itu menyakitkan
또 힘없이 나 울어 
tto himeopsi na ureo 
Jadi aku menangis lagi tanpa kekuatan
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments