Breaking News

The One - Winter Love (겨울사랑) That Winter The Wind Blows OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
The One - Winter Love (겨울사랑)
Written By - | Release Date February 20, 2013
 
 
나는 그댈 알고 있습니다
naneun geudael algo itseumnida
Aku mengenalmu,
말하지 않아도 느낍니다
malhaji anhado neukkimnida
Aku merasakanmu meskipun kau tidak berbicara
그런 나와 닮은곳이 많은 아픈 사람이죠
geureon nawa dalmeungosi manheun apeun saramijyo
Kau adalah orang yang terluka, yang sangat mirip dengan ku
사랑따윈 배워보지 못해
sarangttawin baewoboji moshae
Aku tahu bahwa aku tidak pernah belajar tentang cinta
잘 알지 못할걸 나는 알죠
jal alji moshalgeol naneun aljyo
Jadi aku tidak begitu mengetahuinya
하지만 그대란 사람 내
hajiman geudaeran saram nae
Tetapi aku merasa kamu adalah orang
운명인걸 느끼죠
unmyeongingeol neukkijyo
Yang menjadi takdirku
 
하얀 눈꽃처럼 여린 나의 사람
hayan nunkkotcheoreom yeorin naeui saram
Pribadiku lembut seperti kepingan salju putih
그 사람이 나를 아프게 하네요
geu sarami nareul apeuge haneyo
Orang itu menyakitiku
오 바람이 불어와 멀리 그댈
o barami bureowa meolli geudael
Angin bertiup dan sepertinya akan membawamu jauh
데려갈것만 같아 오늘도 그 옆을 지키고 있네요
deryeogalgeonman gata oneuldo geu yeopeul jikigo itneyo
Jadi aku melindungimu di sisimu lagi hari ini
 
빌어봅니다 하늘에라도 나의 기도가 닿을수있게
bireobomnida haneurerado naeui gidoga daheulsuitge
Aku mohon agar doaku bisa sampai ke surga
바래봅니다 이젠 멈출수도 없는 독한 사랑에
baraebomnida ijen meomchulsudo eomneun dokhan sarange
Aku berharap untuk cinta yang kejam ini yang tidak bisa aku hentikan lagi
내 삶이 조각나도 그저
nae salmi jogangnado geujeo
Bahkan jika hidupku hancur berkeping-keping,
단 한사람 오직 단 한사람
dan hansaram ojik dan hansaram
Hanya ada satu orang, hanya satu orang untukku

거부하지 못할 운명 같은 사랑
geobuhaji moshal unmyeong gateun sarang
Cinta seperti takdir yang tidak bisa aku tolak
그 사람이 나를 슬프게 하네요
geu sarami nareul seulpeuge haneyo
Orang itu membuatku sedih
찬 겨울이 밀려와 내 온 몸이
chan gyeouri millyeowa nae on momi
Meski musim dingin datang
다 얼어버린대도
da eoreobeorindaedo
Dan membekukan seluruh tubuhku
언제나 그 옆에 내가 있을게요
eonjena geu yeope naega isseulgeyo
Aku akan selalu ada di sampingmu
그댈 사랑해요 그댈 안을게요
geudael saranghaeyo geudael aneulgeyo
Aku mencintaimu, aku akan memelukmu
언제나 그옆을 지켜줄게요 
eonjena geuyeopeul jikyeojulgeyo
Aku akan selalu melindungimu di sisimu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments