Breaking News

DAY6 - SHOOT ME

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
DAY6 - SHOOT ME
Written By Young K | Composed by 홍지상 (Hong Ji Sang), Sungjin, WONPIL, Young K, ​eaJ & ​collapsedone | Arranged By 홍지상 (Hong Ji Sang) | Released 26 Juni 2018
 

 
 
[Verse 1 | Young K, Sungjin]
쉬운 일이 절대 아냐
swiun iri jeoldae anya
Itu bukanlah hal yang mudah
네 앞에 서는 건
ne ape seoneun geon
Untuk berdiri di depan mu
스릴러 한편이야
seurilleo hanpyeoniya
Ini seperti film thriller
잘 나가다가도
jal nagadagado
Semuanya akan baik-baik saja
뭔가 어긋나면
mwonga eogeunnamyeon
Tapi ada satu hal yang tidak beres
그대로 시작이야
geudaero sijagiya
Dan semuanya dimulai dari sana
싸늘해져 가는 네 눈빛
ssaneulhaejyeo ganeun ne nunbit
Matamu semakin dingin
무거워지는 분위기
mugeowojineun bunwigi
Suasana hati semakin berat
난 그 자리 가만히 앉은 채 숨을
nan geu jari gamanhi anjeun chae sumeul
Aku hanya duduk diam di sini
고르고 있어
goreugo isseo
Mencoba mengatur nafasku kembali
 
[Pre-Chorus | Jae]
서로를 향한 말투는 점점 더
seororeul hyanghan maltuneun jeomjeom deo
Kata-kata kita terhadap satu sama lain
날카로워져만 가
nalkarowojyeoman ga
Semakin tajam dan tajam
 

[Chorus | Wonpil]
그래 날 쏴
geurae nal sswa
Ya, tembak saja aku
Bang, bang
Bang bang
너의 bullet, bullet, bullet
neoeui bullet, bullet, bullet
Peluru Peluru Peluru mu
얼마든지 맞아줄게
eolmadeunji majajulge
Aku akan mengambilnya kapan saja
원한 게 이거라면
wonhan ge igeoramyeon
Jika ini yang kau inginkan
Just shoot me
Tembak saja aku
Shoot me
Tembak aku
 

[Post-Chorus | Jae]
나를 향해 쏴
nareul hyanghae sswa
Tembak saja ke arahku
Bang, bang
Bang bang
그게 편해 편해 편해
geuge pyeonhae pyeonhae pyeonhae
Lagipula itu lebih baik
이젠 너무 익숙해
ijen neomu iksukhae
Aku sudah terbiasa dengan ini sekarang
이걸로 풀린다면
igeollo pullindamyeon
Jika ini membuatmu merasa lebih baik
Just shoot me
Tembak saja aku
Shoot me
Tembak aku

[Verse 2 | Wonpil, Sungjin]
이걸 기대한 건 아냐
igeol gidaehan geon anya
Ini bukan keinginan yang kuinginkan
너와 원했던 건
neowa wonhaetdeon geon
Apa yang aku inginkan
로맨스 한편이야
romaenseu hanpyeoniya
Adalah film romantis
하지만 현실은
hajiman hyeonsireun
Tetapi kenyataan
툭하면 붉어져
tukhamyeon bulgeojyeo
Berubah dengan mudahnya
한편의 드라마야
hanpyeoneui deuramaya
Ini seperti sebuah drama
너의 대사 속 “이젠 끝이야”
neoeui daesa sok “ijen kkeutiya”
Dalam kalimatmu kau mengatakan “sekarang sudah berakhir”
진심이 아니길 빌어
jinsimi anigil bireo
Berdoa agar kau tidak bermaksud seperti itu
그저 불안한 맘에
geujeo buranhan mame
Karena kamu merasa gugup 
뱉은 거라고 믿고 싶어
baeteun georago mitgo sipeo
Aku ingin percaya kau mengatakan itu

[Pre-Chorus | Jae]
서로를 향한 말투는 점점 더
seororeul hyanghan maltuneun jeomjeom deo
Kata-kata kita terhadap satu sama lain
날카로워져만 가
nalkarowojyeoman ga
Semakin tajam dan tajam

[Chorus | Young K]
그래 날 쏴
geurae nal sswa
Ya, tembak saja aku
Bang, bang
Bang bang
너의 bullet, bullet, bullet
neoeui bullet, bullet, bullet
Peluru Peluru Peluru mu
얼마든지 맞아줄게
eolmadeunji majajulge
Aku akan mengambilnya kapan saja
원한 게 이거라면
wonhan ge igeoramyeon
Jika ini yang kau inginkan
Just shoot me
Tembak saja aku
Shoot me
Tembak aku
 

[Post-Chorus | Jae]
나를 향해 쏴
nareul hyanghae sswa
Tembak saja ke arahku
Bang, bang
Bang bang
그게 편해 편해 편해
geuge pyeonhae pyeonhae pyeonhae
Lagipula itu lebih baik
이젠 너무 익숙해
ijen neomu iksukhae
Aku sudah terbiasa dengan ini sekarang
이걸로 풀린다면
igeollo pullindamyeon
Jika ini membuatmu merasa lebih baik
Just shoot me
Tembak saja aku
Shoot me
Tembak aku

[Bridge | All, Wonpil]
I'm okay
(Aku baik-baik saja
(So if you wanna hurt me)
Jadi jika kamu ingin menyakitiku
Baby, just hurt me
Sayang baru saja menyakitiku)
I'm okay
(Aku baik-baik saja
(So if you wanna hurt me)
Jadi jika kamu ingin menyakitiku
Baby, just hurt me
Sayang baru saja menyakitiku)
가슴에 박히는 너의 한발 한발이
gaseume bakhineun neoeui hanbal hanbari
Setiap peluru yang menembus hatiku
사실은 너무 아파
sasireun neomu apa
Sejujurnya, itu sangat menyakitkan
It hurts so bad, so bad
Sakit sekali, sangat sakit

[Chorus | Young K]
그래 날 쏴
geurae nal sswa
Ya, tembak saja aku
Bang, bang
Bang bang
너의 bullet, bullet, bullet
neoeui bullet, bullet, bullet
Peluru Peluru Peluru mu
얼마든지 맞아줄게
eolmadeunji majajulge
Aku akan mengambilnya kapan saja
원한 게 이거라면
wonhan ge igeoramyeon
Jika ini yang kau inginkan
Just shoot me
Tembak saja aku
Shoot me
Tembak aku
 

[Post-Chorus | Jae]
나를 향해 쏴
nareul hyanghae sswa
Tembak saja ke arahku
Bang, bang
Bang bang
그게 편해 편해 편해
geuge pyeonhae pyeonhae pyeonhae
Lagipula itu lebih baik
이젠 너무 익숙해
ijen neomu iksukhae
Aku sudah terbiasa dengan ini sekarang
이걸로 풀린다면
igeollo pullindamyeon
Jika ini membuatmu merasa lebih baik
Just shoot me
Tembak saja aku
Shoot me
Tembak aku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments