Breaking News

THE BOYZ- Dear.

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
THE BOYZ- Dear.
Written By Sangyeon (THE BOYZ), Younghoon (THE BOYZ), NEW (THE BOYZ), Q (THE BOYZ) & Eric (THE BOYZ) | Release Date December 6, 2023
 

[Verse 1 | Sunwoo, Eric, Q]
Dear, my only one
Sayang satu-satunya
두 눈을 감은채, slow down
du nuneul gameunchae, slow down
Dengan kedua mata tertutup, pelan-pelan
네 생각에 잠긴 깊은 밤, yeah
ne saenggage jamgin gipeun bam, yeah
Malam yang larut tenggelam dalam pikiranmu, ya
하고팠던 말 너무 많지만
hagopatdeon mal neomu manjiman
Ada banyak hal yang ingin aku katakan
몇 글자 적에 와
myeot geulja jeoge wa
Tetapi aku menuliskan beberapa kata
함께한 추억 in our last time
hamkkehan chueok in our last time
Kenangan yang kita bagikan di waktu terakhir kita
고마운 맘을 담아
gomaun mameul dama
Dengan hati yang bersyukur

[Chorus | Hyunjae, Sangyeon, Juyeon]
Now I finally found you, my love, baby
Sekarang aku akhirnya menemukanmu, cintaku, sayang
환상 속에 머문 듯한 이 떨림에
hwansang soge meomun deushan i tteollime
Getaran ini terasa seperti aku terjebak dalam fantasi
시린 겨울도 it's okay, 'cause I'll be by you, my love
sirin gyeouldo it's okay, 'cause I'll be by you, my love
Bahkan di musim dingin ini, tidak apa-apa, karena aku akan berada di sisimu, sayangku
다시 돌아온 이 계절을 또 너와 함께
dasi doraon i gyejeoreul tto neowa hamkke
Saat musim ini kembali, aku akan bersamamu lagi

[Post-Chorus | Jacob]
Ooh-ooh, yeah, yeah
No

[Verse 2 | Kevin, Ju Haknyeon]
조금만 몸짓에 얼어붙던 나
jogeumman momjise eoreobutdeon na
Saat aku bertemu denganmu
널 만난 그 순간
neol mannan geu sungan
Aku dibekukan oleh gerakan kecil
한히 비추는 빛 in our lifetime
hanhi bichuneun bit in our lifetime
Cahaya yang bersinar terang dalam hidup kita
조금씩 날 감싸와
jogeumssik nal gamssawa
Perlahan menyelimutiku

[Chorus | Younghoon, Jacob, New]
Now I finally found you, my love, baby
Sekarang aku akhirnya menemukanmu, cintaku, sayang
환상 속에 머문 듯한 이 떨림에
hwansang soge meomun deushan i tteollime
Getaran ini terasa seperti aku terjebak dalam fantasi
시린 겨울도 it's okay, 'cause I'll be by you, my love
sirin gyeouldo it's okay, 'cause I'll be by you, my love
Bahkan di musim dingin ini, tidak apa-apa, karena aku akan berada di sisimu, sayangku
가득 채워준 그 온기를, oh, 네게 줄게
gadeuk chaewojun geu ongireul, oh, nege julge
Kehangatan yang memenuhi diriku, Oh, aku akan memberikannya padamu

[Bridge | Hyunjae, Jacob]
눈 꽃이 온통 하얗게 이 길에 내리면
nun kkochi ontong hayake i gire naerimyeon
Saat kepingan salju menutupi jalan ini
우린 그 위로 계속 걸어가면 돼, oh
urin geu wiro gyesok georeogamyeon dwae, oh
Kita hanya perlu terus berjalan di atasnya, Oh

[Chorus | New, Sangyeon, Sunwoo]

오랫동안 지켜온 마음이, baby (Oh, baby)
oraetdongan jikyeoon maeumi, baby (Oh, baby)
Hati ini telah kulindungi untuk sementara waktu sayang (Oh, sayang)
영원히 시들지 않게 약속할게 (약속할게)
yeongwonhi sideulji ange yaksokhalge (yaksokhalge)
Aku berjanji itu tidak akan berlanjut lebih jauh
무뎌져간대도 it's okay, 'cause I'll be by you forever
mudyeojyeogandaedo it's okay, 'cause I'll be by you forever
Meski membosankan, tidak apa-apa, karena aku akan berada di sisimu selamanya
이 노래는 네게 전하는 letter
i noraeneun nege jeonhaneun letter
Lagu ini adalah surat untukmu
Sincerely, from yours 
Tertanda, dari dirimu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments