Breaking News

My Lovely Boxer OST (2023)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
My Lovely Boxer  (2023)

My Lovely Boxer adalah serial drama televisi  asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Sang-yeob, Kim So-hye, Park Ji-hwan, Kim Hyung-mook, Kim Jin-woo, Ha Seung-ri, dan Chae Won-bin.

Kim Tae Young (Lee Sang-yeob) adalah seorang agen berdarah dingin dibindang olahraga. Dia mencari  pemain berbakat di dalam bidang olahraga dan menghasilkan banyak uang dari mereka dalam waktu yang cukup singkat, sebelum akhirnya para atlet ini kehabisan tenaga. Salah satu atlit yang dia tangani adalah Kim Hee Won (Choi Jae Woong) yang merupakan seorang pelempar baseball yang hebat dan dia juga berarti bagi Kim Tae Young. Suatu ketika Kim Hee Won yang berada dalam situasi sulit, kemudian Kim Tae Young mendapat tugas untuk membawa petinju wanita Lee Kwon Sook (Kim So-hye) kembali ke ring tinju. 3 tahun yang lalu Lee Kwon Sook muncul sebagai sosok petinju elit pada usia 17 tahun. Dia tidak terkalahkan di semua pertandingannya dan dia membawa popularitas pada olahraga tersebut. Namun tiba-tiba, Lee Kwon Sook menghilang. Dan demi Kim Hee Won, Kim Tae Young mendekati Lee Kwon Sook yang telah memulai hidup baru jauh dari tinju.
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments