Breaking News

Longing for You OST (2023)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Longing for You (2023)

Longing for You adalah serial drama televisi asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Na In-woo, Kim Ji-eun, Kwon Yul, Bae Jong-ok, Lee Kyu-han, dan Jung Sang-hoon. Drama ini bercerita tentang seorang detektif yang sedang mengejar pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan berantai diamana dia juga harus siap menghadapi rahasia tersembunyi yang dimiliki oleh keluarganya. Jin Sung (Na In-woo) adalah seorang detektif yang ceria namun juga pemarah yang berkejra di Kantor Polisi Woojin, dia dikenal dengan sosok yang memperjuangkan keadilan dengan sepenuh hati.

Sementara itu, Young Ju (Kim Ji-eun) adalah seorang jaksa yang kompeten dengan tingkat kemenangan tinggi yang percaya bahwa ketidakadilan harus dihukum melalui ketidakadilan. Dia juga merupakan teman lama dari Jin Sung dan juga Jin Woo (Ren). Jin Sung dipindahkan ke tim investigasi khusus di kota Seoul untuk kasus pembunuhan berantai dan dia melakukan penyelidikan bersama dengan Young Ju. Namun dalam proses penyelidikannya adik dari Jin Sung, Jin Woo, ditangkap sebagai tersangka pembunuhan berantai yang sedang ia selidiki.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments