Breaking News

The VANE - Hide (Longing for You OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu  
The VANE - Hide
Lyricist 김장우 (Kim Jang Woo), 김범주 (Kim Beom Ju) & 김시혁 (Kim Si Hyuk) | Composer 김장우 (Kim Jang Woo), 김범주 (Kim Beom Ju) & 김시혁 (Kim Si Hyuk) | Arranger 김범주 (Kim Beom Ju) & 김시혁 (Kim Si Hyuk) | Release Date July 28, 2023
 


[Verse 1]
Right
Benar
Everything'll be alright, for now
Semuanya akan baik-baik saja, untuk saat ini
모두
modu
Setiap
숨죽여 가리운 무언가
sumjugyeo gariun mueonga
Sesuatu yang disembunyikan
Lookin' it up
Aku akan mencari tahu
낯선 그늘 속을 맴돌아
natseon geuneul sogeul maemdora
Berkeliaran di tempat yang asing
Lookin' it up
Aku akan mencari tahu
You'll witness this mess, hmm
Kau akan menyaksikan kekacauan ini, hmm
 
[Chorus]
Break it all down
Hancurkan semuanya
Till we get to the end
Sampai kita mencapai akhir
미로 속을 혼자
miro sogeul honja
Aku sendirian di dalam labirin ini
더듬어 헤매는 나
deodeumeo hemaeneun na 
Aku meraba-raba dan tersesat di dalamnya
I'll break you all down
Aku akan menghancurkan kalian semua
No one can hold me back
Tidak ada yang bisa menahan ku
이 길 위 어딘가
i gil wi eodinga
Di suatu tempat di jalan ini
걸음을 내딛는 나, oh
georeumeul naedinneun na, oh
Aku akan mengambil sebuah langkah, oh

[Verse 2]
Right
Benar
Won't hesitate to do so, for while
Jangan ragu untuk melakukannya, untuk sementara waktu
결국, 모두
gyeolguk, modu
Pada akhirnya, semuanya
흩어져가 어디론가
heuteojyeoga eodironga
Akan tersebar di suatu tempat
Lookin' it up
Aku akan mencari tahu
날이 선 그 눈에 맺히는
nari seon geu nune maechineun
Dengan mata tajam itu
Lookin' it up
Aku akan mencari tahu
That you won't find
Yang tidak akan pernah kau temukan

[Chorus]
Break it all down
Hancurkan semuanya
Till we get to the end
Sampai kita mencapai akhir
미로 속을 혼자
miro sogeul honja
Aku sendirian di dalam labirin ini
더듬어 헤매는 나
deodeumeo hemaeneun na 
Aku meraba-raba dan tersesat di dalamnya
I'll break you all down
Aku akan menghancurkan kalian semua
No one can hold me back
Tidak ada yang bisa menahan ku
이 길 위 어딘가
i gil wi eodinga
Di suatu tempat di jalan ini
걸음을 내딛는 나, oh
georeumeul naedinneun na, oh
Aku akan mengambil sebuah langkah, oh

[Bridge]

잿빛 안개 사이로
jaetbit angae sairo
Menembus kabut abu-abu itu
말 없이 쫒는 나
mal eopsi jjonneun na
Aku mengejarmu tanpa sepatah kata pun

[Chorus]
Break it all down
Hancurkan semuanya
Till we get to the end
Sampai kita mencapai akhir
미로 속을 혼자
miro sogeul honja
Aku sendirian di dalam labirin ini
더듬어 헤매는 나
deodeumeo hemaeneun na 
Aku meraba-raba dan tersesat di dalamnya
I'll break you all down
Aku akan menghancurkan kalian semua
No one can hold me back
Tidak ada yang bisa menahan ku
이 길 위 어딘가
i gil wi eodinga
Di suatu tempat di jalan ini
걸음을 내딛는 나, oh
georeumeul naedinneun na, oh
Aku akan mengambil sebuah langkah, oh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments