Breaking News

Jung Dong Ha (정동하) - Rise Again (My Lovely Boxer OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jung Dong Ha (정동하) - Rise Again
Lyricist TAIBIAN (타이비언) & 장태웅 (Jang Taewung) | Composer TAIBIAN (타이비언) & Dr.Ba$$ | Arranger TAIBIAN (타이비언) & Dr.Ba$$ | Release Date September 4, 2023


[Verse 1]
쓰러진 순간에 더 난 타오르지
sseureojin sungane deo nan taoreuji
Saat aku terjatuh, aku menjadi semakin bersemangat
(뜨거운 태양처럼)
(tteugeoun taeyangcheoreom)
(Seperti terik matahari yang menyala)
치열한 세상 속에 나를 던졌지
chiyeolhan sesang soge nareul deonjyeotji
Aku terlempar ke dunia yang begitu sengit
(지쳐 숨이 차도록)
(jichyeo sumi chadorok)
(Sampai aku kelelahan dan kehabisan napas)
거대한 시련이 다가와도
geodaehan siryeoni dagawado
Sekalipun cobaan berat menghampiriku
거침없이
geochimeopsi
Tanpa ragu-ragu
또 한번 내일로 걸어간다
tto hanbeon naeillo georeoganda
Aku akan terus berjalan menuju hari esok sekali lagi

[Chorus]
수 없이 더 넘어져
su eopsi deo neomeojyeo
Aku terjatuh berkali-nali
다시 일어나
dasi ireona
Namun aku bangun lagi
두려울 건 없지
duryeoul geon eopji
Tidak ada yang perlu untuk ditakutkan
단 하나 나를 걸더라도
dan hana nareul geoldeorado
Meskipun itu hanya aku yang berjuang
부서지는 건 세상이겠지
buseojineun geon sesangigetji
Mungkin dunia yang akan hancur berantakan
또 지지 않으리
tto jiji anheuri
Aku tidak akan kalah lagi
내 꿈을 모두 걸더라도
nae kkumeul modu geoldeorado
Bahkan jika aku harus mempertaruhkan seluruh mimpiku
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Rise again
Bangkit kembali
Rise, rise again
Bangkit, bangkit lagi
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Rise again
Bangkit kembali
Rise, rise again
Bangkit, bangkit lagi

[Verse 2]
단단히 주먹을 움켜쥐고
dandanhi jumeogeul umkyeojwigo
Aku mnegepalkan tanganku erat-erat
망설임 없이
mangseorim eopsi
Tanpa ragu-ragu
거대한 벽을 또 내리친다
geodaehan byeogeul tto naerichinda
Aku menghancurkan tembok yang besar lagi
 
[Chorus]
수 없이 더 넘어져
su eopsi deo neomeojyeo
Aku terjatuh berkali-nali
다시 일어나
dasi ireona
Namun aku bangun lagi
두려울 건 없지
duryeoul geon eopji
Tidak ada yang perlu untuk ditakutkan
단 하나 나를 걸더라도
dan hana nareul geoldeorado
Meskipun itu hanya aku yang berjuang
부서지는 건 세상이겠지
buseojineun geon sesangigetji
Mungkin dunia yang akan hancur berantakan
또 지지 않으리
tto jiji anheuri
Aku tidak akan kalah lagi
내 꿈을 모두 걸더라도
nae kkumeul modu geoldeorado
Bahkan jika aku harus mempertaruhkan seluruh mimpiku

[Bridge]
누구보다 찬란한내일 앞에서
nuguboda challanhan naeil apeseo
Menghadapi hari esok yang lebih cerah dari siapa pun
난 깨질 수 없지
nan kkaejil su eopji
Aku tidak bisa hancur
아무리 나를 상처 내도
amuri nareul sangcheo naedo
Tidak peduli seberapa besar kau menyakitiku

[Chorus]
빛을 잃은 건 세상이었지
bicheul ilheun geon sesangieotji
Dunialah yang akan kehilangan cahayanya
눈 감지 않으리
nun gamji anheuri
Aku tidak akan menutup mata
나만의 빛을 낼 거라고
namaneui bicheul nael georago
Aku akan bersinar dengan cahayaku sendiri
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Rise again
Bangkit kembali
Rise, rise again
Bangkit, bangkit lagi
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Rise again
Bangkit kembali
Rise, rise again
Bangkit, bangkit lagi
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Rise again
Bangkit kembali
Rise, rise again
Bangkit, bangkit lagi
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Rise again
Bangkit kembali
Rise, rise again 
Bangkit, bangkit lagi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments