Breaking News

Ben (벤) - If You Were Me (Mr. Sunshine OST Part 14)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ben (벤) - If You Were Me
Lyricist 손고은 (Son Go Eun) (MonoTree) | Composers 손고은 (Son Go Eun) (MonoTree), NOPARI (MonoTree) | Arrangers 손고은 (Son Go Eun) (MonoTree), NOPARI (MonoTree) | Released 24 Spetember 2018
 

I wanna tell you
Aku ingin memberitahumu
망설이게 하지 마요
mangseorige haji mayo
Jangan membuatku ragu
날 어딘가에
nal eodingae
Aku ingin meninggalkan diriku di suatu tempat
두고 나오고 싶어요
dugo naogo sipeoyo
Dan keluar

내 맘 어디로 향하는가요
nae mam eodiro hyanghaneungayo
Kemana perginya hatiku?
누구에게 물어보면 되나요
nuguege mureobomyeon doenayo
Siapa yang bisa aku tanyakan?
난 자꾸 그댈 그리고 있죠
nan jakku geudael geurigo itjyo
Aku terus menarikmu keluar
아니라고 해도
anirago haedo
Meskipun aku mengatakan pada diriku sendiri tidak

If you were me
Jika kau jadi aku
두려움은 없었을테죠
duryeoumeun eopseosseultejyo
Tidak ada rasa takut
긴 밤 가득찬 그댈
gin bam gadeukchan geudael
Aku tidak ingin menyembunyikanmu
숨기고 싶지 않아요
sumgigo sipji anhayo
Yang telah mengisi malam panjangku

I don’t wanna tell you
Aku tidak ingin memberitahumu
두려워지고 있어요
duryeowojigo isseoyo
Tetapi aku menjadi takut
아무 생각없이
amu saenggageopsi
Bahkan pada saat ini
걷는 이 순간마저 다
geonneun i sunganmajeo da
Saat aku berjalan tanpa berpikir

그대는 계속 오고있나요
geudaeneun gyesok ogoitnayo
Apakah kau masih datang?
그 발걸음 무겁지는 않나요
geu balgeoreum mugeopjineun annayo
Apakah langkah kakimu terasa berat?
난 자꾸 포기하고 싶어요
nan jakku pogihago sipeoyo
Aku terus ingin menyerah
그대가 아닌 모든걸
geudaega anin modeungeol
Apapun yang bukan kamu

If you were me
Jika kau jadi aku
두려움은 없었을테죠
duryeoumeun eopseosseultejyo
Tidak ada rasa takut
긴 밤 가득찬 그댈
gin bam gadeukchan geudael
Aku tidak ingin menyembunyikanmu
숨기고 싶지 않아요 이젠
sumgigo sipji anhayo ijen
Yang telah mengisi malam panjangku

가려지지 않는 해와 같아요 그대
garyeojiji anneun haewa gatayo geudae
Kau seperti matahari yang tidak bisa ditutupi
내 맘에 따스히 내려오네요
nae mame ttaseuhi naeryeooneyo
Kau jatuh di hatiku dengan hangat

If I Was You
Jika aku jadi kamu
그 품에 날 안아줄텐데
geu pume nal anajultende
Aku akan memelukku
그대 눈부신 하루에
geudae nunbusin harue
Aku ingin tinggal di hari-harimu yang mempesona
매일 머물고 싶어요
maeil meomulgo sipeoyo
Setiap hari

같은 말을 하고
gateun mareul hago
Aku mengatakan hal yang sama
같은 꿈 속에 있어요
gateun kkum soge isseoyo
Dalam mimpi yang sama
그대 눈 속에선
geudae nun sogeseon
Aku melihat diriku yang baru
새로운 내가 보여요 
saeroun naega boyeoyo
Di mata mu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments