Breaking News

Hwang Chi Yeol (황치열) - How Can I Forget You (어찌 잊으오) Mr. Sunshine OST Part 15

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Hwang Chi Yeol - How Can I Forget You (어찌 잊으오)
Lyricists Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Composers Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Arranger Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Released 30 September 2018
 

누군가 물었소
nugunga mureotso
Seseorang pernah bertanya padaku
무얼 그리 찾는지
mueol geuri channeunji
Apa yang aku cari?
황량한 이 들판에
hwangryanghan i deulpane
Apakah ada seseorang yang aku cari
찾는 이라도 있소
channeun irado itso
Di lapangan sepi ini?

그댄 본 적 있소
geudaen bon jeok itso
Pernahkah kau melihatnya?
세상이 다 밝아질 어떤 이의 웃음을
sesangi da balgajil eotteon ieui useumeul
Senyuman yang mencerahkan seluruh dunia
나는 본 적 있소
naneun bon jeok itso
Aku telah melihatnya

그 누군가의 마음도
geu nugungaeui maeumdo
Hati siapa pun
어느 누구의 눈물도
eoneu nugueui nunmuldo
Air mata siapa pun
모두 씻어내줄
modu ssiseonaejul
Itu bisa hilang
아름다운 미소를
areumdaun misoreul
Karena senyuman yang cantik
알고 있소
algo itso
Kau tau itu?

어찌 그댈 잊으오
eojji geudael ijeuo
Bagaimana aku bisa melupakanmu?
어찌 그대를 잊소
eojji geudaereul itso
Bagaimana aku bisa lupa?
매일같이 불어오는 바람마다
maeilgati bureooneun barammada
Ketika setiap saat angin bertiup
당신의 이름이 들려오는데
dangsineui ireumi deullyeooneunde
Aku bisa mendengar namamu

어찌 잊으오
eojji ijeuo
Bagaimana aku bisa lupa?
어찌 잊으오
eojji ijeuo
Bagaimana aku bisa lupa?
숨을 쉬는 모든 순간에 난 매일
sumeul swineun modeun sungane nan maeil
Setiap saat aku bernapas
그대 이름 부르리
geudae ireum bureuri
Aku akan memanggil namamu
You are the shine in my whole life
Kaulah yang bersinar sepanjang hidupku

그댄 생각 나오
geudaen saenggak nao
Apakah kau ingat?
깊은 밤의 소리들
gipeun bameui sorideul
Suara malam yang dalam
그대의 노랫소리
geudaeeui noraetsori
Lagu-lagumu
내가 웃는 소리
naega unneun sori
Suara tawaku

끝없이 행복하던 날
kkeuteopsi haengbokhadeon nal
Hari-hari kebahagiaan tanpa akhir
달보다 빛나던 순간
dalboda binnadeon sungan
Momen yang bersinar lebih terang dari bulan
그때의 기억을 메고
geuttaeeui gieogeul mego
Aku mengambil kenangan itu
하루하루 조금씩 걸어가죠
haruharu jogeumssik georeogajyo
Dan berjalan perlahan setiap hari

어찌 그댈 잊으오
eojji geudael ijeuo
Bagaimana aku bisa melupakanmu?
어찌 그대를 잊소
eojji geudaereul itso
Bagaimana aku bisa lupa?
매일같이 불어오는 바람마다
maeilgati bureooneun barammada
Ketika setiap saat angin bertiup
당신의 이름이 들려오는데
dangsineui ireumi deullyeooneunde
Aku bisa mendengar namamu

어찌 잊으오
eojji ijeuo
Bagaimana aku bisa lupa?
어찌 잊으오
eojji ijeuo
Bagaimana aku bisa lupa?
숨을 쉬는 모든 순간에 난 매일
sumeul swineun modeun sungane nan maeil
Setiap saat aku bernapas
그대 이름 부르리
geudae ireum bureuri
Aku akan memanggil namamu

바람도 한 점 없는
baramdo han jeom eomneun
Di tempat yang tenang
조용한 이곳에서
joyonghan igoseseo
Dimana angin tidak bertiup
그대만이 나직이 부네요
geudaemani najigi buneyo
Kau diam-diam memanggil diriku

매일같이 불어오는 바람마다
maeilgati bureooneun barammada
Ketika setiap saat angin bertiup
당신의 이름이 들려오는데
dangsineui ireumi deullyeooneunde
Aku bisa mendengar namamu

어찌 잊으오
eojji ijeuo
Bagaimana aku bisa lupa?
어찌 잊으오
eojji ijeuo
Bagaimana aku bisa lupa?
숨을 쉬는 모든 순간에 난 매일
sumeul swineun modeun sungane nan maeil
Setiap saat aku bernapas
그대 이름 부르리
geudae ireum bureuri
Aku akan memanggil namamu
You are the shine in my whole life
Kaulah yang bersinar sepanjang hidupku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments