Breaking News

Unintentional Love Story OST (2023)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Unintentional Love Story (2023)
 
Unintentional Love Story adalah drama komedi romantis asal Korea Selatan tahun 2023 yang dibintangi oleh Cha Seo-Won dan Gongchan. Drama ini diangkat dari webtoon BL yang berjudul Biuidojeog Yeonaedam" (비의도적 연애담) Karya Phobe (피비). Drama ini bercerita tentang Ji Won Young (Gongchan) yang dipecat dari pekerjaan nya karena skandal korupsi yang dilakukan oleh atasannya, padaha Won Young tidak tahu menahu mengenai korupsi tersebut. Putus asa untuk mendapatkan pekerjaannya kembali, Won Young mencoba menjilat dengan melacak seniman favorit pimpinannya. Dia menemukan seniman itu, yang sekarang sedang menjalankan toko tembikar di kota terpencil, tetapi jelas bahwa Yoon Tae Joon (Cha Seo Won) tidak ingin ditemukan.

Won Young memutuskan untuk berkeliaran di kota dan diam-diam melaporkan apa pun yang dia dapat pelajari tentang pengasingan yang dipaksakan oleh Tae Joon, tetapi ketika perasaan mulai berkembang di antara keduanya, Won Young mulai mempertanyakan seksualitasnya, motivasinya, dan apakah dia bahkan ingin pergi kembali ke kehidupan lamanya di Seoul.


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments