Breaking News

16 - Coiling My Heart (Unintentional Love Story OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
16 - Coiling My Heart
Lyricist 박근철 (Park Geun Chul) & 정수민 (Jung Soo Min) | Composer 박근철 (Park Geun Chul) & 정수민 (Jung Soo Min) | Arranger 박근철 (Park Geun Chul) & 정수민 (Jung Soo Min) | Released 24 Maret 2023

 

[Verse 1]
친절함에 익숙해지는 내가 무서워 (내가 무서워)
chinjeolhame iksukhaejineun naega museowo (naega museowo)
Aku takut terbiasa dengan kebaikan ini
순수한 그 마음까지도 아직 낯설어 (아직 낯설어)
sunsuhan geu maeumkkajido ajik natseoreo (ajik natseoreo)
Karena hatimu yang murni itu masih terasa asing

[Pre-Chorus]
멀리서도 두근거림은 (림은) 괜찮아 지지가 않아
meolliseodo dugeungeorimeun (rimeun) gwaenchanha jijiga anha
Jantungku berdetak dari kejauhan, tidak apa-apa jika aku tidak bisa melupakannya
인정하고 싶지 않은 걸 두려운 마음에도
injeonghago sipji anheun geol duryeoun maeumedo
Meski aku takut tidak mau mengakuinya

[Chorus]
느껴지는 손의 온기가
neukkyeojineun soneui ongiga
Aku merasakan kehangatan tanganmu
어느샌가 몸을 휘감아
eoneusaenga momeul hwigama
Membungkus tubuhku dan sebelum aku menyadarinya
하얘지는 머릿속 전부
hayaejineun meoritsok jeonbu
Seluruh hatiku menjadi putih
너의 숨결 coiling my heart
neoeui sumgyeol coiling my heart
Seperti nafasmu yang melingkari hatiku
Coiling my heart
Melingkari hatiku
Coiling my heart
Melingkari hatiku

[Verse 2]

기적이라 믿어왔었던 모든 순간이 (모든 순간이)
gijeogira mideowasseotdeon modeun sungani (modeun sungani)
Setiap momen yang aku yakini sebagai keajaiban
하나하나 그대 손길이 닿아 있었어 (닿아 있었어)
hanahana geudae songiri daha isseosseo (daha isseosseo)
Bahkan salah satunya tersentuh oleh tanganmu

[Pre-Chorus]
물어볼 용기가 없었어 (없었어) 기대했었던 대답을
mureobol yonggiga eopseosseo (eopseosseo) gidaehaesseotdeon daedabeul
Aku tidak memiliki keberanian untuk bertanya, tetapi aku mengharapkan jawaban
어쩌면 듣지 못할까 봐 두려운 마음에도
eojjeomyeon deutji moshalkka bwa duryeoun maeumedo
Meskipun aku takut bahwa aku mungkin tidak bisa mendengarnya
 
[Chorus]
느껴지는 손의 온기가
neukkyeojineun soneui ongiga
Aku merasakan kehangatan tanganmu
어느샌가 몸을 휘감아
eoneusaenga momeul hwigama
Membungkus tubuhku dan sebelum aku menyadarinya
하얘지는 머릿속 전부
hayaejineun meoritsok jeonbu
Seluruh hatiku menjadi putih
너의 숨결 coiling my heart
neoeui sumgyeol coiling my heart
Seperti nafasmu yang melingkari hatiku
Coiling my heart
Melingkari hatiku
Coiling my heart
Melingkari hatiku

[Bridge]
계속 신경 쓰여도
gyesok singyeong sseuyeodo
Meski aku terus mempedulikannya
인정하고 싶지 않던
injeonghago sipji andeon
Aku tidak mau mengakuinya
두려운 마음 그 틈으로
duryeoun maeum geu teumeuro
Melalui celah di hatiku yang ketakutan

[Chorus]

느껴지는 손의 온기가
neukkyeojineun soneui ongiga
Aku merasakan kehangatan tanganmu
어느샌가 몸을 휘감아
eoneusaenga momeul hwigama
Membungkus tubuhku dan sebelum aku menyadarinya
하얘지는 머릿속 전부
hayaejineun meoritsok jeonbu
Seluruh hatiku menjadi putih
너의 숨결 coiling my heart
neoeui sumgyeol coiling my heart
Seperti nafasmu yang melingkari hatiku
Coiling my heart
Melingkari hatiku
Coiling my heart
Melingkari hatiku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments