Breaking News

Low-end project - Time Is Eternal & A Moment (찰나의 꿈과 영원한 순간들) [Korean Version] Unintentional Love Story OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Low-end project - Time Is Eternal & A Moment 
(찰나의 꿈과 영원한 순간들)
Lyricist 강지훈 (Kang Ji Hoon) | Composer 강지훈 (Kang Ji Hoon) | Arranger 강지훈 (Kang Ji Hoon) | Released 1 April 2023
 


[Verse 1]
나를 말해주면 넌
nareul malhaejumyeon neon
Jika kau bertanya kepada ku
어떤 표정 지을까 음
eotteon pyojeong jieulkka eum
Ekspresi seperti apa yang akan aku buat
네 안에 없는 나
ne ane eomneun na
Jika aku tidak ada di dalam dirimu
그저 멀어질까 두려워
geujeo meoreojilkka duryeowo
Aku takut kau semakin menjauh

[Chorus]
꿈 속에서 나를 깨워줘
kkum sogeseo nareul kkaewojwo
Kau membangunkan ku dalam mimpi ku
잡을 수 없는 순간 속에
jabeul su eomneun sungan soge
Dimana saat aku tidak bisa menahannya
꿈 속에서 우리가 깨어
kkum sogeseo uriga kkaeeo
Kita terbangun dalam mimpi
지울 수 없는 영원 속에 남아
jiul su eomneun yeongwon soge nama
Tetapi kita tetap dalam keabadian yang tidak memudar
 
[Verse 2]
나의 마음 속에서
naeui maeum sogeseo
Di dalam hatiku
비가 되어 내린 너
biga doeeo naerin neo
Kau menjadi hujan
어쩌지 못한 나에게
eojjeoji moshan naege
Dan aku yang tidak bisa
가만히 내려 앉아준 너
gamanhi naeryeo anjajun neo
Hanya duduk dan kau datang ke sebelah ku

[Chorus]
꿈 속에서 나를 깨워줘
kkum sogeseo nareul kkaewojwo
Kau membangunkan ku dalam mimpi ku
잡을 수 없는 순간 속에
jabeul su eomneun sungan soge
Dimana saat aku tidak bisa menahannya
꿈 속에서 우리가 깨어
kkum sogeseo uriga kkaeeo
Kita terbangun dalam mimpi
지울 수 없는 영원 속에 남아
jiul su eomneun yeongwon soge nama
Tetapi kita tetap dalam keabadian yang tidak memudar

[Bridge]
널 보지 못해 아팠던 내
Aku sedang tidak enak badan karena tidak bisa melihatmu
날들이 이젠 추억이 되고
Hari-hari menjadi kenangan sekarang
사랑의 크기로 자라나
Cintaku padamu berangsur-angsur tumbuh
우린 이렇게 서로를 빚어가
Kita saling membentuk satu sama lain seperti ini

[Chorus]
꿈 속에서 나를 깨워줘
kkum sogeseo nareul kkaewojwo
Kau membangunkan ku dalam mimpi ku
잡을 수 없는 순간 속에
jabeul su eomneun sungan soge
Dimana saat aku tidak bisa menahannya
꿈 속에서 우리가 깨어
kkum sogeseo uriga kkaeeo
Kita terbangun dalam mimpi
지울 수 없는 영원 속에 남아
jiul su eomneun yeongwon soge nama
Tetapi kita tetap dalam keabadian yang tidak memudar
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments