Breaking News

NF - MOTTO

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NF - MOTTO
Writter(s) NF & Tommee Profitt


 [Verse 1]
I could write a record full of radio songs
Aku bisa menulis rekaman yang penuh dengan lagu-lagu yang pasti akan diputar di radio
Do a bunch of features that my label would love
Lakukan banyak fitur yang akan disukai label ku
Do a bunch of features that I don't even like
Lakukan banyak fitur yang bahkan tidak aku sukai
Just to build up the hype, yeah
Hanya untuk membangun huforia, ya
I could sell my house and move out to LA
Aku bisa menjual rumah ku dan pindah ke LA
Get inside of rooms with the biggest of names
Masuk ke dalam ruangan dengan nama terbesar
Hire fifty people just to give me advice
Pekerjakan lima puluh orang hanya untuk memberi ku nasihat
On the way I should write (Oh, God)
Dalam perjalanan aku harus menulis (Oh, Tuhan)
Yeah, sounds like a nightmare if you ask me
Ya, terdengar seperti mimpi buruk jika kau bertanya kepada ku
Yeah, went from my bedroom to the big leagues
Ya, pergi dari kamarku ke pertarungan yang lebih besar
You know how many times that I was told things
Kau tahu berapa kali aku diberitahu hal-hal
Wouldn't work? But worked out, havin' cold feet
Bahwa itu tidak akan berhasil? Tetapi berhasil, memiliki kaki dingin
Didn't keep me from success, but delayed it some
Tidak menghalangi ku dari kesuksesan, tetapi menundanya
I used to be the guy who'd kill to get a number one
Aku dulu adalah orang yang akan membunuh untuk mendapatkan nomor satu
I had to hear "That song's a hit" before I thought it was
Aku harus mendengar "Lagu itu menjadi hit" sebelum aku memikirkannya
But nowadays I don't really give a— (What?)
Tetapi saat ini aku tidak benar-benar memberikan— (Apa?)

[Chorus]
Oh, God (Yeah)
Ya Tuhan (Ya)
Might catch me at the award show
Mungkin melihatku di acara penghargaan
Eatin' popcorn in the back row
Makan popcorn di barisan belakang
Catchin' Zs with my hat low
Tanpa perhatian dengan topiku yang aku rendahkan
No nominations, but it's cool though
Tidak ada nominasi, tetapi itu keren
Oh, God
Ya Tuhan
You might see me in the same clothes
Kau mungkin melihat ku dengan pakaian yang sama
I had on last week, am I ashamed? No (Yeah)
Aku mengalaminya minggu lalu, apakah aku malu? Tidak (Ya)
You heard the sayin', "If it ain't broke
Kau mendengar pepatah, "Jika tidak rusak
Don't fix it," that's my motto
Jangan perbaiki," itu moto ku

[Verse 2]
Yeah, I miss buyin' CDs at the store
Ya, aku rindu membeli CD di toko
And thumbin' through the cases tryin' to make a choice (Yeah)
Dan membolak-balik bungkusnya mencoba membuat pilihan (Ya)
That don't make no sense to you? Well, of course
Itu tidak masuk akal bagimu? Yah, tentu saja
See, one man's inconvenience is another's joy
Lihat, ketidaknyamanan satu orang adalah kegembiraan orang lain
Wow, wow, how are you unemployed
Wow, wow, bagaimana kau menganggur
Tellin' me to get a life? You should look at yours (Yup)
Memberitahu ku untuk mendapatkan kehidupan? kau harus melihat milik mu (Yup)
Congratulations, you can raise your voice
Selamat, kau bisa meninggikan suara
Hope you break both of your legs fallin' off your horse
Harap kau mematahkan kedua kaki mu jatuh dari kuda mu
(Oh, snap) This is the industry
(Oh, jepret) Ini industrinya
Where it ain't how big you are, it's how big you seem
Di mana bukan seberapa besar dirimu, melainkan seberapa besar penampilan mu
Where people sacrifice the art tryin' to chase a dream
Dimana orang mengorbankan seni mencoba mengejar mimpi
Then they wonder why they music's lackin' creativity
Kemudian mereka bertanya-tanya mengapa musik mereka kurang kreatif
(Oh, yeah) Would've gave anything
(Oh, ya) Akan memberikan apa saja
To be respected by the artist I was listening
Untuk dihormati oleh artis yang aku dengarkan
To, but not no more, them days are history
Untuk, tetapi tidak lebih, hari-hari itu adalah sejarah
Skip the red carpet, you lookin' for me?
Lewati karpet merah, kau mencariku?

[Chorus]
Oh, God (Yeah)
Ya Tuhan (Ya)
Might catch me at the award show
Mungkin melihatku di acara penghargaan
Eatin' popcorn in the back row
Makan popcorn di barisan belakang
Catchin' Zs with my hat low
Tanpa perhatian dengan topiku yang aku rendahkan
No nominations, but it's cool though
Tidak ada nominasi, tetapi itu keren
Oh, God
Ya Tuhan
You might see me in the same clothes
Kau mungkin melihat ku dengan pakaian yang sama
I had on last week, am I ashamed? No (Yeah)
Aku mengalaminya minggu lalu, apakah aku malu? Tidak (Ya)
You heard the sayin', "If it ain't broke
Kau mendengar pepatah, "Jika tidak rusak
Don't fix it," that's my motto
Jangan perbaiki," itu moto ku

[Bridge]
Got my feet propped up
Menahan kakiku
Leave my shirts untucked
Biarkan bajuku tidak dimasukkan
I'm the boss, so what?
Aku bosnya, jadi apa?
I do what I want (Oh, God)
Aku melakukan apa yang aku inginkan (Ya Tuhan)
You got the trophy, that's great
Kau mendapatkan trofi, itu bagus
I'm happy for you, no hate
Aku bahagia untukmu, tidak ada kebencian
Still got a smile on my face
Masih ada senyum di wajahku
Chillin' in the back like, "Hey"
Bersantai di belakang seperti, "Hei"

[Chorus] 
Oh, God (Yeah)
Ya Tuhan (Ya)
Might catch me at the award show
Mungkin melihatku di acara penghargaan
Eatin' popcorn in the back row
Makan popcorn di barisan belakang
Catchin' Zs with my hat low
Tanpa perhatian dengan topiku yang aku rendahkan
No nominations, but it's cool though
Tidak ada nominasi, tetapi itu keren
Oh, God
Ya Tuhan
You might see me in the same clothes
Kau mungkin melihat ku dengan pakaian yang sama
I had on last week, am I ashamed? No (Yeah)
Aku mengalaminya minggu lalu, apakah aku malu? Tidak (Ya)
You heard the sayin', "If it ain't broke
Kau mendengar pepatah, "Jika tidak rusak
Don't fix it," that's my motto
Jangan perbaiki," itu moto ku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments