Breaking News

Stray Kids - Give Me Your TMI

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Stray Kids - Give Me Your TMI
LyricistBANG CHAN, CHANGBIN & HAN (Stray Kids) | Composer BANG CHAN, CHANGBIN, HAN (Stray Kids), TAK (탁) & 원택 (1Take) (KOR) | Arranger TAK (탁) & 원택 (1Take) (KOR) | Releaesd 7 Oktober 2022

 
 [Verse 1]
딩동댕 아니면 땡 딩동댕 아니면 땡땡땡
dingdongdaeng animyeon ttaeng dingdongdaeng animyeon ttaengttaengttaeng
Ddaeng atau ddaeng atau ddaeng ddaeng ddaeng
머리는 띵 주변은 핑 돌아가 돌고 돌아 뱅뱅뱅
meorineun tting jubyeoneun ping doraga dolgo dora baengbaengbaeng
Telingaku berdenging, duniaku berputar, berputar, berputar, berputar
너에게 접속 중인데 난 또 렉이 걸려 왜 자꾸 튕겨
neoege jeopsok junginde nan tto regi geollyeo wae jakku twinggyeo
Aku mencoba untuk terhubung dengan mu, tetapi terus tertinggal lagi, mengapa aku terus tersendat?
렉 풀릴 때쯤에 바이러스가 왜 와 제발 좀 낄껴
rek pullil ttaejjeume baireoseuga wae wa jebal jom kkilkkyeo
Pada saat ketertinggaln berhenti, mengapa ada virus yang datang, tolong menjauhlah dari ku

[Post-Verse]
너를 보고 그저 놀라 깜짝
neoreul bogo geujeo nolla kkamjjak
Setiap kali aku melihatmu aku hanya terkejut
잠시 버퍼링 걸린 내 감각
jamsi beopeoring geollin nae gamgak
Semua indra ku mulai buffering
Don't know why 누굴까
Don't know why nugulkka
Aku tidak tahu mengapa dan siapa dirimu?
네게 홀린 듯 더 다가간다, ayy
nege hollin deut deo dagaganda, ayy
Seolah dirasuki olehmu, aku mendekatimu, ayy

[Pre-Chorus]
까놓고 난 묻고 싶어
kkanoko nan mutgo sipeo
Sejujurnya, aku ingin bertanya
점점 더 초조해져
jeomjeom deo chojohaejyeo
Aku semakin cemas
알면 더 알수록, ow
almyeon deo alsurok, ow
Semakin aku tahu, semakin aku tahu, ow
I really gotta know
Aku benar-benar harus tahu
가까워질수록
gakkawojilsurok
Semakin dekat kita
다음 다음 답을 달라니까 right now
daeum daeum dabeul dallanikka right now
Aku ingin jawaban selanjutnya dan selanjutnya, beri tahu aku sekarang juga

[Chorus]
넌 대체 내게 뭐길래
neon daeche naege mwogillae
Apa yang kau lakukan padaku?
또 나를 멈칫하게 해
tto nareul meomchishage hae
Hingga kau membuatku membeku seperti ini lagi
절대 집착은 아냐
jeoldae jipchageun anya
Aku bersumpah ini bukan obsesi
I just wanna know, I just wanna know, baby
Aku hanya ingin tahu, aku hanya ingin tahu, sayang
왜일까 나도 모르게
waeilkka nado moreuge
Aku tidak tahu mengapa
점점 더 몰입이 돼
jeomjeom deo moribi dwae
Aku semakin tenggelam dalam dirimu
One, two, I wanna know more
Satu, dua, aku ingin tahu lebih banyak
굳이 더 알고 싶어, give me your TMI
gudi deo algo sipeo, give me your TMI
Aku ingin tahu lebih banyak tentang mu, beri aku banyak informasi tentangmu

[Refrain]
Ayy
Woo, woo, woo
더 궁금해져
deo gunggeumhaejyeo
Aku makin penasaran
(Ooh-ooh-ooh)
Yeah, I just wanna know
Ya, aku hanya ingin tahu


[Verse 2]
What's your name? Tell me
Siapa namamu? katakan
툭 물어볼 게 많을 것 같아 답해줘 please
tuk mureobol ge manheul geot gata daphaejwo please
Aku pikir aku memiliki banyak hal untuk ditanyakan, jadi tolong jawab aku
궁금한 게 많아서 그래 잠시만
gunggeumhan ge manhaseo geurae jamsiman
Hanya saja saya punya banyak pertanyaan, jadi tunggu sebentar
질문 몇 개 조금만 합시다
jilmun myeot gae jogeumman hapsida
Izinkan aku mengajukan beberapa pertanyaan kepada mu
꽤 오래 걸릴듯한데 시간은 좀 있습니까
kkwae orae geollildeushande siganeun jom itseumnikka
Ini akan memakan waktu cukup lama, apakah kau bebas sekarang?
서로 첫인상은 어떻고 취미와 특긴 무엇이며
seoro cheosinsangeun eotteoko chwimiwa teukgin mueosimyeo
Mari kita bicara tentang kesan pertama kita, apa hobi dan keterampilan mu?
혹시 요새 힙합이나 rock은 관심 없습니까
hoksi yosae hiphabina rockeun gwansim eopseumnikka
Apakah kau tertarik pada hip-hop atau rock?
대답은 어쨌든 상관없지 네가 좋으니까
daedabeun eojjaetdeun sanggwaneopji nega joheunikka
Tidak masalah dengan jawabannya, karena aku menyukaimu
또 질문에 질문을 반복해 너에 대해 더 알아가지
tto jilmune jilmuneul banbokhae neoe daehae deo aragaji
Aku mengenal mu lebih banyak dengan mengulangi pertanyaan itu berulang kali

[Post-Verse]
깔딱깔딱 숨넘어간다
kkalttakkkalttak sumneomeoganda
Aku kehabisan nafas
Tic-toc-tic-toc 시간이 간다
Tic-toc-tic-toc sigani ganda
Tic-toc-tic-toc waktu terus berdetak
심장 떨림 내 머리 굴림
simjang tteollim nae meori gullim
Hatiku bergetar kepalaku berputar
알다가도 잘 모르겠다
aldagado jal moreugetda
Bahkan ketika aku belajar lebih banyak tentang mu, aku tidak cukup tahu
Let me know
Biarkan aku tahu
Let me know, let me 좀만 더
Let me know, let me jomman deo
Beri tahu aku , beri tahu aku sedikit lagi
( 좀만 더, 좀만 더, 좀만 더)
( jomman deo, jomman deo, jomman deo)
(Sedikit lagi, sedikit lagi, sedikit lagi)

[Pre-Chorus]
까놓고 난 묻고 싶어
kkanoko nan mutgo sipeo
Sejujurnya, aku ingin bertanya
점점 더 초조해져
jeomjeom deo chojohaejyeo
Aku semakin cemas
알면 더 알수록, ow
almyeon deo alsurok, ow
Semakin aku tahu, semakin aku tahu, ow
I really gotta know
Aku benar-benar harus tahu
가까워질수록
gakkawojilsurok
Semakin dekat kita
다음 다음 답을 달라니까 right now
daeum daeum dabeul dallanikka right now
Aku ingin jawaban selanjutnya dan selanjutnya, beri tahu aku sekarang juga

[Chorus]
넌 대체 내게 뭐길래
neon daeche naege mwogillae
Apa yang kau lakukan padaku?
또 나를 멈칫하게 해
tto nareul meomchishage hae
Hingga kau membuatku membeku seperti ini lagi
절대 집착은 아냐
jeoldae jipchageun anya
Aku bersumpah ini bukan obsesi
I just wanna know, I just wanna know, baby
Aku hanya ingin tahu, aku hanya ingin tahu, sayang
왜일까 나도 모르게
waeilkka nado moreuge
Aku tidak tahu mengapa
점점 더 몰입이 돼
jeomjeom deo moribi dwae
Aku semakin tenggelam dalam dirimu
One, two, I wanna know more
Satu, dua, aku ingin tahu lebih banyak
굳이 더 알고 싶어, give me your TMI
gudi deo algo sipeo, give me your TMI
Aku ingin tahu lebih banyak tentang mu, beri aku banyak informasi tentangmu

[Refrain]
Ayy
Woo, woo, woo
더 궁금해져
deo gunggeumhaejyeo
Aku makin penasaran
(Ooh-ooh-ooh)
Yeah, I just wanna know
Ya, aku hanya ingin tahu


[Bridge]

궁금한 네 story 어떨까 대답이
gunggeumhan ne story eotteolkka daedabi
Aku ingin tahu apa cerita mu, apa yang bisa menjadi jawabannya?
괜찮아 천천히 더 많이 just tell me
gwaenchanha cheoncheonhi deo manhi just tell me
Tidak apa-apa, luangkan waktumu, ceritakan lebih banyak lagi
너의 말은 자꾸 내 맘을 건드려
neoeui mareun jakku nae mameul geondeuryeo
Kata-katamu terus memukul hatiku
두 눈 맞출 때마다 떨려
du nun matchul ttaemada tteollyeo
Setiap kali mata kita bertemu, aku menjadi gugup
그럴수록 세게 나가
geureolsurok sege naga
Semakin banyak itu terjadi, semakin sulit aku pergi
널 더 알고 싶어져, ow
neol deo algo sipeojyeo, ow
Aku ingin tahu lebih banyak tentang mu, ow

[Post-Bridge]
너도 나와 똑같을까
neodo nawa ttokgateulkka
Apakah kau merasakan hal yang sama denganku?
그냥 궁금한 게 아니야
geunyang gunggeumhan ge aniya
Aku tidak hanya penasaran
무슨 대답이 나올까
museun daedabi naolkka
Apa yang akan menjadi jawaban mu?
예상하긴 어렵지만
yesanghagin eoryeopjiman
Sulit bagi ku untuk memprediksi
새롭게 다가오는
saeropge dagaoneun
Semua perasaan baru yang datang padaku
감정들이 벅차올라, oh
gamjeongdeuri beokchaolla, oh
Aku penuh emosi, oh
Too much인가 싶다가도, oh
Too muchinga sipdagado, oh
Mungkin terlalu banyak, oh
 
[Refrain] 
Ayy
Woo, woo, woo
더 궁금해져
deo gunggeumhaejyeo
Aku makin penasaran
(Ooh-ooh-ooh)
Yeah, I just wanna know
Ya, aku hanya ingin tahu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments