Breaking News

Ailee feat. Tak - Live or Die

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ailee feat. Tak - Live or Die
Lyricist Muung (무웅), TAK (탁), WOOZI (우지) & Ailee (에일리) | Composer 페이머스 브로 (Famous Bro), HYMAX, 홍di (Hong-di) & Ailee (에일리) | Arranger 페이머스 브로 (Famous Bro) & HYMAX | Release Date October 5, 2016
 
 
 
[Verse 1 | Ailee]
왜 이리 오늘따라 더 일이 꼬이는지 왜인지
wae iri oneulttara deo iri kkoineunji waeinji
Mengapa segalanya menjadi begitu rumit hari ini?
내가 지금 뭐 하는 건지
naega jigeum mwo haneun geonji
Apa yang sedang aku lakukan sekarang?
기분 탓인 건지
gibun tasin geonji
Apakah aku melakukan ini karena emosi?
알 수가 없는 걸
al suga eomneun geol
Aku tidak tahu

[Verse 2 | Ailee]
머리는 깨질 듯이 복잡한데
meorineun kkaejil deusi bokjaphande
Kepalaku penuh sekali
주위 사람들은 참견만 하네
juwi saramdeureun chamgyeonman hane
Tapi orang-orang di sekitarku terus ikut campur
적당히 해
jeokdanghi hae
Hentikan
I won't ever let you
Aku tidak akan pernah membiarkanmu
Shit on me
Menggangguku
나는 그냥 내 멋대로 해
naneun geunyang nae meotdaero hae
Aku hanya akan melakukannya dengan caraku
My way
Caraku

[Chorus | Ailee]

Whether I live or die
Apakah aku hidup atau mati
이 꿈에서 깨어나
i kkumeseo kkaeeona
Aku akan bangun dari mimpi ini
이 노래로 피어나
i noraero pieona
Mekar dengan lagu ini
그 누가 뭐라 해도
geu nuga mwora haedo
Tidak peduli apa kata orang
위로 올라
wiro olla
Aku akan naik ke puncak
Over and over and over
Lagi dan lagi dan lagi
난 믿어 날
nan mideo nal
Aku percaya pada diri sendiri

[Verse 3 | Tak]
습관 되어 있지
seupgwan doeeo itji
Itu sebuah kebiasaan
눈 뜨자마자
nun tteujamaja
Begitu aku membuka mataku
창문의 햇살도 받기 전에
changmuneui haetsaldo batgi jeone
Bahkan sebelum sinar matahari masuk melalui jendela
찡그려지는 미간
jjinggeuryeojineun migan
Aku mengerutkan kening
바다 위의 미끼라도 된 것 마냥
bada wieui mikkirado doen geot manyang
Seolah-olah aku adalah umpan di laut
해이와 긴장 사이를 오가며
haeiwa ginjang saireul ogamyeo
Bolak-balik dari santai menjadi cemas
멍 때리는 내 시간
meong ttaerineun nae sigan
Aku sedang melamun
내가 되지 않는 이상 나를 알 순 없어 (절대)
naega doeji anneun isang nareul al sun eopseo (jeoldae)
Aku tidak akan pernah tahu jika aku tidak menjadi seperti itu
다들 나를 아는 듯
dadeul nareul aneun deut
Semua orang mengira mereka mengenalku
툭 뱉어 놓고 말어
tuk baeteo noko mareo
Meludahkan apa pun yang mereka inginkan
그 사람 사이사이로 비집고 들어가서
geu saram saisairo bijipgo deureogaseo
Pergi ke setiap celah di antara orang-orang itu
지기 싫어 치기 어린
jigi silheo chigi eorin
Aku tidak ingin kalah
내 모습도 보기 싫어
nae moseupdo bogi silheo
Aku tidak ingin melihat diri ku menjadi tidak dewasa

[Verse 4 | Ailee & Tak]
하루하루 매일 지쳐가는데
haruharu maeil jichyeoganeunde
Setiap hari, aku kelelahan
이유조차 없이 미쳐가는데
iyujocha eopsi michyeoganeunde
Tanpa alasan, aku jadi gila
건망증을 핑계 삼아
geonmangjeungeul pinggye sama
Menyalahkan kelupaan ku
잠시 하는 도피
jamsi haneun dopi
Aku punya jalan keluar
계속 걷다가 닿게 된 그 끝은 어디?
gyesok geotdaga dake doen geu kkeuteun eodi?
Aku terus berjalan tapi di mana akhirnya?
하루하루 매일 뒤처지는데
haruharu maeil dwicheojineunde
Setiap hari, aku tertinggal
저기 보이는 저 길은 너무 아득해
jeogi boineun jeo gireun neomu adeukhae
Jalan di depan terasa begitu jauh
그래 알고 있어
geurae algo isseo
Ya, aku tahu,
결국 내가 감당해야 할
gyeolguk naega gamdanghaeya hal
Ini adalah sesuatu yang harus aku lakukan
크기가 어찌 됐던
keugiga eojji dwaetdeon
Betapapun besarnya,
삼켜 먹어야 할 약
samkyeo meogeoya hal yak
Aku harus menelan pil ini

[Chorus | Ailee]
Whether I live or die
Apakah aku hidup atau mati
이 꿈에서 깨어나
i kkumeseo kkaeeona
Aku akan bangun dari mimpi ini
이 노래로 피어나
i noraero pieona
Mekar dengan lagu ini
그 누가 뭐라 해도
geu nuga mwora haedo
Tidak peduli apa kata orang
위로 올라
wiro olla
Aku akan naik ke puncak
Over and over and over
Lagi dan lagi dan lagi
난 믿어 날
nan mideo nal
Aku percaya pada diri sendiri

[Bridge | Ailee]
시간은 흘러
siganeun heulleo
Waktu berlalu
나를 기다리지는 않지만
nareul gidarijineun anjiman
Itu tidak akan menungguku
시간에 쫓겨
sigane jjotgyeo
Tetapi aku tidak ingin dikejar waktu
나를 보채기는 싫어 난
nareul bochaegineun silheo nan
Dan terburu-buru
자신 없지만
jasin eopjiman
Aku tidak percaya diri
나라고 못하겠어
narago moshagesseo
Tapi bukan berarti aku tidak bisa melakukannya
I gotta be on top
Aku harus berada di atas
오늘 하루도 난
oneul harudo nan
Sekali lagi hari ini
 
[Chorus | Ailee] 
Whether I live or die
Apakah aku hidup atau mati
이 꿈에서 깨어나
i kkumeseo kkaeeona
Aku akan bangun dari mimpi ini
이 노래로 피어나
i noraero pieona
Mekar dengan lagu ini
그 누가 뭐라 해도
geu nuga mwora haedo
Tidak peduli apa kata orang
위로 올라
wiro olla
Aku akan naik ke puncak
Over and over and over
Lagi dan lagi dan lagi
난 믿어 날
nan mideo nal
Aku percaya pada diri sendiri
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments