Breaking News

TWICE - The Feels (Korean Ver.)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
  
Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - The Feels (Korean Ver.)
Lyricist CHAEYOUNG, Boy Matthews, ​collapsedone, J-Hype & Anna Timgren | Composer collapsedone, J-Hype & Anna Timgren | Arranger ​collapsedone & J-Hype | Released 12 November 2021
 
 

[Intro | Chaeyoung]
Boy, I, boy, I, boy, I know
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know I get the feels (Yeah)
Aku tahu aku merasakannya
Boy, I, boy, I, boy, I know
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu

[Verse 1 | Nayeon, Momo, Sana, Tzuyu]
Uh, I'm so curious
Aduh, aku jadi penasaran
시선이 자꾸 흔들려
siseoni jakku heundeullyeo

Mataku terus bergetar, tetap tenang
멋대로 네게 이꿀려
meotdaero nege ikkullyeo
Menjagamu
너만 보면 난
neoman bomyeon nan
Kapanpun aku melihatmu
Get so shy, 보나 마나 (Yeah, yeah)
Get so shy, bona mana (Yeah, yeah)
Menjadi sangat pemalu jelas (Ya, ya)
지금 내 머릿속엔 온통 너로 가득한데
jigeum nae meoritsogen ontong neoro gadeukhande
Sekarang kepalaku penuh denganmu
확 안겨볼까? (Woo)
hwak angyeobolkka? (Woo)
Haruskah aku memberimu pelukan? (Woo)
Shoot! I'm ready, aim and fire (Fire!)
Menembak! aku siap, bidik dan tembak (Tembak!)


[Refrain | Tzuyu, Jihyo, Dahyun, Nayeon]
Baby, I (Woah, wow)
Sayang, aku (Woah, wow)
Feel like Cupid's alive
Merasa seolah Cupid masih hidup
Ali-i-ive tonight
Hidup malam ini
Yeah, tonight
Ya, malam ini
네 심장도 뛴다고 말해줘 (Hey, 말해줘)
ne simjangdo ttwindago malhaejwo (Hey, malhaejwo)
Katakan padaku jika jantungmu berdetak dengan cara yang sama (Hei, katakan padaku)
'Cause I'm boom-boom-boom
Karena aku boom-boom-boom
From head to toe and I (Yeah, head to toe)
Dari ujung kepala sampai ujung kaki dan aku (Dari ujung kepala sampai ujung kaki)

[Pre-Chorus: Mina, Chaeyoung, Jeongyeon]
알 수 없는 이 끌림, 이 느낌
al su eomneun i kkeullim, i neukkim
Daya tarik yang tidak diketahui ini
참 mystery 해 넌 gotta get to know you more
cham mystery hae neon gotta get to know you more
Perasaan ini sangat misterius, kamu, aku harus lebih mengenalmu
'Cause I, 우리 둘만의 connection
'Cause I, uri dulmaneui connection
Karena aku, hubungan kita berdua sudah lama
자연스레 끌리는 attraction-ah
jayeonseure kkeullineun attraction-ah
Daya tarik yang menarik secara alami-ah
I got the feels for you, yeah, yeah, yeah, yeah
Aku punya perasaan untukmu, ya, ya, ya, ya

[Chorus | Nayeon, Jihyo]
You have stolen my heart, oh, yeah (Oh, yeah)
Kau telah mencuri hati ku, oh, ya (Oh, ya)
놓아 두지 마-아-아
noha duji ma-a-a
Jangan lepaskan itu, ah-ah
내버려 두지 마-아, 아-아, 아-아, 아
naebeoryeo duji ma-a, a-a, a-a, a
Jangan biarkan aku pergi, ah-ah, ah-ah, ah
뜨거운 내 맘 속으로, oh, yeah (Oh, yeah)
tteugeoun nae mam sogeuro, oh, yeah (Oh, yeah)
Dalam hatiku yang membara, oh, ya (Oh, ya)
I got all the feels for sure
Aku mendapatkan semua perasaan itu dengan pasti
Yeah, I got all the feels for ya
Yeah, aku punya semua perasaan untukmu

[Post-Chorus | Momo, Nayeon, Jihyo]
Boy, I, boy, I, boy, I know
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know I get the feels
Aku tahu aku merasakannya
Boy, I, boy, I, boy, I know
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know you feel it too
Aku tahu kau juga merasakannya

[Verse 2 | Sana, Tzuyu, Chaeyoung, Dahyun]
(Uh-uh)
달콤한 이 밤 떨리는 이 맘 (Yeah, yeah)
dalkomhan i bam tteollineun i mam (Yeah, yeah)
Malam yang manis ini, hati yang gemetar ini (Ya, ya)
달빛 아래 너와 나 (You and I)
dalbit arae neowa na (You and I)
Kau dan aku di bawah sinar rembulan (Kau dan aku)
마주친 그 순간 (순간)
majuchin geu sungan (sungan)
Saat itu kita bertemu (Momen)
놀란 게 분명해
nollan ge bunmyeonghae
Aku yakin kau terkejut
'Cause you got me good and I wanna be ya boo
Karena kau membuatku bahagia dan aku ingin menjadi kekasih mu
떠나지 않을래 너와 말리부 (Woo woo woo!)
tteonaji anheullae neowa mallibu (Woo woo woo!)
Tidakkah kau ingin pergi bersamaku ke Malibu (Woo woo woo!)
네온 사인 아래서, baby
neon sain araeseo, baby
Di bawah tanda neon, sayang
너와 나 단둘이서, baby
neowa na danduriseo, baby
Hanya kita berdua, sayang

[Pre-Chorus | Mina, Chaeyoung, Jeongyeon, Jihyo]
알 수 없는 이 끌림, 이 느낌 (Yeah)
al su eomneun i kkeullim, i neukkim (Yeah)
Daya tarik ini, perasaan ini, Itu tidak diketahui (Ya)
참 mystery 해 넌 gotta get to know you more (No)
cham mystery hae neon gotta get to know you more (No)
Benar-benar misteri, kau, aku harus lebih mengenalmu (Tidak)
'Cause I, 우리 둘만의 connection (Connection)
'Cause I, uri dulmaneui connection (Connection)
Karena aku, hubungan lama antara kita (hubungan)
자연스레 끌리는 attraction-ah (Attraction, ah)
jayeonseure kkeullineun attraction-ah (Attraction, ah)
Daya tarik yang menarik secara alami-ah (Daya tarik, ah)
I got the feels for you, yeah, yeah, yeah, yeah (Ah)
Aku punya perasaan untukmu, ya, ya, ya, ya (Ah)

[Chorus | Nayeon, Jihyo]
You have stolen my heart, oh, yeah (Oh, yeah)
Kau telah mencuri hati ku, oh, ya (Oh, ya)
놓아 두지 마-아-아
noha duji ma-a-a
Jangan biarkan itu pergi, ah-ah
내버려 두지 마-아, 아-아, 아-아, 아
naebeoryeo duji ma-a, a-a, a-a, a
Jangan pernah melepaskannya, ah-ah, ah-ah, ah
뜨거운 내 맘 속으로, oh, yeah (Oh, yeah)
tteugeoun nae mam sogeuro, oh, yeah (Oh, yeah)
Dalam hatiku yang membara, oh, ya (Oh, ya)
I got all the feels for sure
Aku mendapatkan semua perasaan itu dengan pasti
Yeah, I got all the feels for ya (Oh, yeah)
Yeah, aku punya semua perasaan untukmu (Oh, yeah)

[Post-Chorus | Sana, Nayeon, Momo, Jihyo]
Boy, I, boy, I, boy, I know
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know I get the feels
Aku tahu aku merasakannya
Boy, I, boy, I, boy, I know
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know you feel it too
Aku tahu kau juga merasakannya
Boy, I, boy, I, boy, I know
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know I get the feels
Aku tahu aku merasakannya
Boy, I, boy, I, boy, I know
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu
I know you feel it too (Feel it too)
Aku tahu kau juga merasakannya (merasakannya juga)

[Bridge | Mina, Tzuyu, Nayeon]
널 보고 있잖아 (Oh)
neol bogo itjanha (Oh)
Kau tahu aku melihat mu (Oh)
나 듣고 있잖아 (Oh)
na deutgo itjanha (Oh)
Kau tahu aku mendengarkan (Oh)
Yeah, tell me, baby, what's the deal?
Ya, katakan padaku, sayang, apa masalahnya?
Oh, 눈빛만 봐도
Oh, nunbinman bwado
Oh, aku bisa menceritakan semuanya
난 다 알 수 있어
nan da al su isseo
Hanya dengan melihat matamu
That you, you, you give me the feels, oh, yeah
Bahwa kau, kau, kau memberi ku perasaan, oh, ya

[Chorus | Jeongyeon, Jihyo, Nayeon]
You have stolen my heart, oh, yeah (Oh, yeah)
Kau telah mencuri hati ku, oh, ya (Oh, ya)
Never let it go-oh-oh (No, no)
Jangan pernah membiarkannya pergi-oh-oh (jangan, jangan)
No, never let it go-oh, oh-oh, oh-oh, oh (No, no)
Tidak, jangan pernah membiarkannya pergi-oh, oh-oh, oh-oh, oh (jangan, jangan)
뜨거운 내 맘 속으로, oh, yeah (Oh, yeah-ah, I)
tteugeoun nae mam sogeuro, oh, yeah (Oh, yeah-ah, I)
Dalam hatiku yang membara, oh, ya (Oh, ya-ah, aku)
I got all the feels for sure
Aku mendapatkan semua perasaan itu dengan pasti
Yeah, I got all the feels for ya
Yeah, aku punya semua perasaan untukmu

[Post-Chorus | Chaeyoung, Nayeon, Momo, Jihyo]
Boy, I, boy, I, boy, I know (The feels)
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu (rasanya)
I know I get the feels (The feels) (Oh, yeah)
Aku tahu aku merasakannya (rasanya)(Oh, ya)
Boy, I, boy, I, boy, I know (Ayy) (Yeah, yeah, yeah)
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu (Ayy) (Ya, ya, ya)
I know you feel it too (Yeah, yeah, yeah)
Aku tahu kamu juga merasakannya (Ya, ya, ya)
Boy, I, boy, I, boy, I know (The feels) (The feels, come on)
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu (rasanya) (rasanya, ayolah)
I know I get the feels (The feels)
Aku tahu aku merasakannya (rasanya)
Boy, I, boy, I, boy, I know (Ayy)
Sayang, aku, sayang, aku, sayang, aku tahu (Ayy)
I know you feel it too (Yeah) 
Aku tahu kau juga merasakannya (Ya)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments