Breaking News

Kyuhyun - Daystar (내 마음을 누르는 일)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kyuhyun - Daystar (내 마음을 누르는 일)
Written By Seo Ji Eum (서지음) & 1601 | Composer 1601 | Arranger 1601 | Released 8 Oktober 2020



[Verse 1]
쓸쓸하게 남겨진
sseulsseulhage namgyeojin
Ada bintang kecil di langit tengah sore
한낮 오후의 작은 별 하나
hannat ohueui jageun byeol hana
Ditinggal sendirian
잊지 못해 나처럼 너도
itji moshae nacheoreom neodo
Sama seperti bagaimana aku tidak bisa melupakanmu
머물게 된 걸까
meomulge doen geolkka
Apakah kau berlama-lama untuk dekat juga?

[Pre-Chorus]
시간마저 멈춘 외딴곳에서
siganmajeo meomchun oettangoseseo
Di tempat yang jauh di mana bahkan waktu telah berhenti
그대를 하염없이 기다리는 날
geudaereul hayeomeopsi gidarineun nal
Aku menunggumu tanpa henti
잘 몰라도 돼요
jal mollado dwaeyo
Kau tidak perlu tahu
더 바라지 않을게
deo baraji anheulge
Aku tidak akan mengharapkan apa-apa lagi

[Chorus]
멀리서 널 바라보며
meolliseo neol barabomyeo
Saat aku melihatmu dari jauh
해줄 수 있는 게
haejul su itneun ge
Tak banyak yang bisa aku lakukan untukmu
참 별거 없어서
cham byeolgeo eopseoseo
Tidak ada yang salah
오늘도 내가 해야 할 일
oneuldo naega haeya hal il
Jadi satu hal yang harus aku lakukan lagi hari ini
다가가고 싶고
dagagago sipgo
Adalah untuk menekan hatiku
널 안고 싶은
neol ango sipeun
Dari keinginan untuk pergi kepadamu
내 마음을 누르는 일
nae maeumeul nureuneun il
Dari keinginan untuk memelukmu

[Verse 2]
길고 오랜 반짝임
gilgo oraen banjjagim
Kilauan yang panjang dan tua itu
그 혼잣말을 본 적 있나요
geu honjanmareul bon jeok itnayo
Pernahkah kau melihat monolog itu?
내가 할 수 있는 언어는
naega hal su itneun eoneoneun
Karena itu satu-satunya bahasa
그 것 뿐이니까
geu geot ppuninikka
Yang bisa aku gunakan

[Pre-Chorus]

먼지보다 훨씬 작은 점으로
meonjiboda hwolssin jageun jeomeuro
Aku telah menjadi titik yang lebih kecil dari sebuah debu
그대의 하루 밖을 서성이는 날
geudaeeui haru bakgeul seoseongineun nal
Saat aku mondar-mandir di luar hari-harimu
또 스쳐도 돼요
tto seuchyeodo dwaeyo
Kau bisa lewat lagi
다만 여기 있을게
daman yeogi isseulge
Aku akan di sini saja

[Chorus]
멀리서 널 바라보며
meolliseo neol barabomyeo
Saat aku melihatmu dari jauh
해줄 수 있는 게
haejul su itneun ge
Tak banyak yang bisa aku lakukan untukmu
참 별거 없어서
cham byeolgeo eopseoseo
Tidak ada yang salah
오늘도 내가 해야 할 일
oneuldo naega haeya hal il
Jadi satu hal yang harus aku lakukan lagi hari ini
다가가고 싶고
dagagago sipgo
Adalah untuk menekan hatiku
널 안고 싶은
neol ango sipeun
Dari keinginan untuk pergi kepadamu
내 마음을 누르는 일
nae maeumeul nureuneun il
Dari keinginan untuk memelukmu

[Bridge]
난 없는 듯이 있어
nan eomneun deusi isseo
Aku di sini seolah-olah aku tidak benar-benar di sini
그 어느 곳에도 속하지 못한 채
geu eoneu gosedo sokhaji moshan chae
Tidak benar-benar dimiliki di manapun

[Outro]

사실은 나 알고 있어
sasireun na algo isseo
Sebenarnya, aku sudah tahu
내 바람이 널 붙잡을 수 없단 걸
nae barami neol butjabeul su eopdan geol
Bahwa anginku tidak bisa menahanmu
여전히 내겐 어려운 일
yeojeonhi naegen eoryeoun il
Ini masih sangat sulit bagiku
다가가고 싶고
dagagago sipgo
Menekan hatiku
널 안고 싶은
neol ango sipeun
Dari keinginan untuk pergi kepadamu
내 마음을 누르는 일
nae maeumeul nureuneun il
Dari keinginan untuk memelukmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments