Breaking News

KANG SEUNG YOON - IYAH (아이야)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KANG SEUNG YOON - IYAH (아이야)
Lyricist KANG SEUNG YOON (강승윤) | Composer KANG SEUNG YOON (강승윤), Diggy (KOR) & 강욱진 (Kang Uk Jin) | Arranger AiRPLAY (KOR) & KANG SEUNG YOON (강승윤) | Released 29 Maret 2021
 


[Intro]
Ah-ah
Na-na-na-na-na-na
Yeah, yeah

[Verse 1]
아 난 왜 이럴까? 내일은 잘하자
a nan wae ireolkka? naeireun jalhaja
Ah kenapa aku seperti ini? Mari kita lakukan yang lebih baik besok
애써 마음을 다잡아봐도 자꾸만 작아진다
aesseo maeumeul dajababwado jakkuman jagajinda
Bahkan jika aku berusaha untuk memperbaiki pikiran ku, aku tetap menjadi semakin kecil
야 시간아 좀만 천천히 가라
ya sigana jomman cheoncheonhi gara
Hei waktu, bergeraklah sedikit lambat
요즘 부쩍 널 따라가기가 조금씩 벅차다, oh no
yojeum bujjeok neol ttaragagiga jogeumssik beokchada, oh no
Mengikuti mu akhir-akhir ini sedikit berlebihan, oh tidak
 
[Pre-Chorus]
시간이 지나면 지날수록 세상은 내게, oh
sigani jinamyeon jinalsurok sesangeun naege, oh
Seiring berjalannya waktu, dunia menuju padaku, oh
더 많은 걸 강요해 나 하나도 힘든데
deo manheun geol gangyohae na hanado himdeunde
Memaksa lebih banyak, meski sudah sulit
나보고 어쩌라고
nabogo eojjeorago
Apa yang harus aku lakukan

[Chorus]
난 아직 아이야이야
nan ajik aiyaiya
Aku masih anak-anak
우리 엄마 눈엔
uri eomma nunen
Di mata ibuku
보이는 게 다 아니아니야
boineun ge da anianiya
Semua yang kau lihat bukanlah segalanya
아직 어린데 실수 좀 하면 어때
ajik eorinde silsu jom hamyeon eottae
Aku masih muda, tidak apa-apa membuat beberapa kesalahan
난 아직 아이야이야
nan ajik aiyaiya
Aku masih anak-anak
모진 세상 속에
mojin sesang soge
Di dunia yang keras
부담주지 마이야이야
budamjuji maiyaiya
Jangan menekan ku
나도 사람인데 어떻게 다 잘해, oh
nado saraminde eotteoke da jalhae, oh
Aku juga manusia, aku tidak bisa sempurna dalam segala hal, oh
 
[Verse 2]
아 또 이렇게 난 제자리 걸음마 (Uh-huh, uh-huh)
a tto ireoke nan jejari georeumma (Uh-huh, uh-huh)
Oh aku seperti ini lagi, tertatih-tatih di tempat (Uh-huh, uh-huh)
뗐다 생각하고 뒤돌면 한숨만 날 기다린다 (Ah, ah, ah)
ttetda saenggakhago dwidolmyeon hansumman nal gidarinda (Ah, ah, ah)
Berbalik setelah berpikir aku mengambil langkah pertamaku, hanya desahan yang menungguku (Ah, ah, ah)
야 동생아 좀만 천천히 와라 (Uh-huh, uh-huh)
ya dongsaenga jomman cheoncheonhi wara (Uh-huh, uh-huh)
Hei kawan, tolong datang dengan perlahan (Uh-huh, uh-huh)
널 마주치기에 아직 내 모습이 초라하다, oh no
neol majuchigie ajik nae moseubi chorahada, oh no
Aku belum siap bertemu denganmu, aku terlihat lusuh, oh tidak

[Pre-Chorus]
시간이 지나면 지날수록 세상은 내게, oh
sigani jinamyeon jinalsurok sesangeun naege, oh
Seiring berjalannya waktu, dunia menuju padaku, oh
더 많은 걸 강요해 (Hey) 나 하나도 힘든데 (Oh)
deo manheun geol gangyohae (Hey) na hanado himdeunde (Oh)
Memaksa lebih banyak (Hei), meski sudah sulit (Oh)
나보고 어쩌라고
nabogo eojjeorago
Apa yang harus aku lakukan

[Chorus]
난 아직 아이야이야
nan ajik aiyaiya
Aku masih anak-anak
우리 엄마 눈엔
uri eomma nunen
Di mata ibuku
보이는 게 다 아니아니야
boineun ge da anianiya
Semua yang kau lihat bukanlah segalanya
아직 어린데 실수 좀 하면 어때
ajik eorinde silsu jom hamyeon eottae
Aku masih muda, tidak apa-apa membuat beberapa kesalahan
난 아직 아이야이야
nan ajik aiyaiya
Aku masih anak-anak
모진 세상 속에
mojin sesang soge
Di dunia yang keras
부담주지 마이야이야
budamjuji maiyaiya
Jangan menekan ku
나도 사람인데 어떻게 다 잘해, oh
nado saraminde eotteoke da jalhae, oh
Aku juga manusia, aku tidak bisa sempurna dalam segala hal, oh

[Bridge]
먹고 싶어 먹은 나이가 아닌데
meokgo sipeo meogeun naiga aninde
Aku tidak menjadi tua karena aku ingin menua
아직 내게 술은 쓰기만 한데
ajik naege sureun sseugiman hande
Alkohol masih agak pahit bagi ku
열일곱에 내가 어제처럼 선명한데
yeorilgobe naega eojecheoreom seonmyeonghande
Usia tujuh belas tahun seolah baru saja kemarin
Oh, ooh, ooh, ooh!

[Chorus]
난 아직 아이야이야
nan ajik aiyaiya
Aku masih anak-anak
우리 엄마 눈엔
uri eomma nunen
Di mata ibuku
보이는 게 다 아니아니야
boineun ge da anianiya
Semua yang kau lihat bukanlah segalanya
아직 어린데 실수 좀 하면 어때, oh!
ajik eorinde silsu jom hamyeon eottae, oh!
Aku masih muda, tidak apa-apa membuat kesalahan, oh!
난 아직 아이야이야 (왜 이래)
nan ajik aiyaiya (wae irae)
Aku masih anak-anak (Ayo)
모진 세상 속에 (왜 이래, 제발 부담주지 마)
mojin sesang soge (wae irae, jebal budamjuji ma)
Di dunia yang keras (Ayo, tolong jangan menekan ku)
부담주지 마이야이야
budamjuji maiyaiya
Jangan menekan ku
나도 사람인데 어떻게 다 잘해, oh
nado saraminde eotteoke da jalhae, oh
Aku juga manusia, aku tidak bisa sempurna dalam segala hal, oh 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments