Breaking News

Jimin - Letter (편지)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jimin - Letter (편지)
 Writter(s) - |  Released 24 MAret 2023

 
[Verse 1]
어떤 말해야 할지
eotteon malhaeya halji
Apa yang harus aku katakan?
또 어떻게 전할지
tto eotteoke jeonhalji
Bagaimana aku akan mengirimkannya?
서툴기만 하네요
seotulgiman haneyo
Aku hanya merasa kikuk
뻔한단 걸 알지만
ppeonhandan geol aljiman
Aku tahu itu sudah jelas
가볍지 않도록
gabyeopji andorok
Agar tidak dianggap enteng
이 말을 전할게요
i mareul jeonhalgeyo
Biarkan aku memberi tahu mu dengan benar

[Chorus]
I say uh-oh, 더 행복하길 바라요 (바라요)
I say uh-oh, deo haengbokhagil barayo (barayo)
Aku berkata uh-oh, aku berharap kau lebih bahagia
난 넘어질 때면 내게 그 손 내밀어주던 you-ooh-ooh-ooh
nan neomeojil ttaemyeon naege geu son naemireojudeon you-ooh-ooh-ooh
Kau yang biasa menjangkau ku saat aku terjatuh
I say uh-oh, 이젠 내가 잡아줄게요 (줄게요)
I say uh-oh, ijen naega jabajulgeyo (julgeyo)
Aku bilang uh-oh, aku akan memelukmu sekarang (aku akan memelukmu)
울고 싶을 때면 넘어지지는 않도록
ulgo sipeul ttaemyeon neomeojijineun andorok
Agar tidak jatuh saat ingin menangis

[Instrumental Break]

[Verse 2]

시간이 흐른 뒤에도 너는 그대로일까
sigani heureun dwiedo neoneun geudaeroilkka
Apakah kau akan tetap sama meskipun beberapa waktu telah berlalu?
처음 만난 그때처럼, hmm-mmm
cheoeum mannan geuttaecheoreom, hmm-mmm
Seperti pertama kali kita bertemu, hmm-mmm
우리가 함께라면 사막도 바다가 될 수 있던
uriga hamkkeramyeon samakdo badaga doel su itdeon
Jika kita bersama, gurun pun bisa berubah menjadi laut
그때 그 모습 그대로, oh-hoo-ooh
geuttae geu moseup geudaero, oh-hoo-ooh
Seperti kita saat itu, oh-hoo-ooh

[Chorus]
I say uh-oh, 꼭 영원하길 바라요
I say uh-oh, kkok yeongwonhagil barayo
Aku berkata uh-oh, aku berharap kita bertahan selamanya
추운 겨울 속 내게 따뜻한 봄날같던 you-ooh-ooh-ooh
chuun gyeoul sok naege ttatteushan bomnalgatdeon you-ooh-ooh-ooh
Kau yang terasa seperti hari musim semi yang hangat bagiku di musim dingin
I say uh-oh, 언제나 간직 할게요
I say uh-oh, eonjena ganjik halgeyo
Aku berkata uh-oh, aku akan selalu menghargai nya
너와 나 그 사이 재밌던 그 순간들을
neowa na geu sai jaemitdeon geu sungandeureul
Saat-saat menyenangkan antara kau dan aku

[Refrain]
Baby, 떠나지는 마 그냥 내 곁에 stay, yeah
Baby, tteonajineun ma geunyang nae gyeote stay, yeah
Sayang, jangan pergi, tetaplah bersamaku, ya
작디 작은 날 크게 봐준 너에게 (너에게)
jakdi jageun nal keuge bwajun neoege (neoege)
Untukmu yang melihatku lebih besar dari diriku yang kecil (untukmu)
받은 만큼만 전할 수 있게 (Uh-oh)
badeun mankeumman jeonhal su itge (Uh-oh)
Sehingga aku hanya bisa memberikan sebanyak yang aku terima (Uh-oh)
내가 했던 말 지킬 수 있게 (Uh-oh)
naega haetdeon mal jikil su itge (Uh-oh)
Agar aku bisa menepati janjiku (Uh-oh)
걱정하지마 그냥 네 곁에 stay, yeah
geokjeonghajima geunyang ne gyeote stay, yeah
Jangan khawatir, tetaplah di sisimu, ya
어떤 날이 기다릴지 모르기에 (Yeah)
eotteon nari gidarilji moreugie (Yeah)
Karena aku tidak tahu hari apa yang menanti kita (Ya)
모습긴 하지만 겁이 나지만 (Uh-oh)
moseupgin hajiman geobi najiman (Uh-oh)
Aku takut meskipun terlihat seperti itu (Uh-oh)
함께라는 말을 항상 잊지 마 (잊지 마)
hamkkeraneun mareul hangsang itji ma (itji ma)
Jangan lupa untuk selalu mengatakan "bersama" (jangan lupa)

[Outro]
뻔한단 걸 알지만
ppeonhandan geol aljiman
Aku tahu itu sudah jelas
가볍지 않도록
gabyeopji andorok
Agar tidak dianggap enteng
이 말을 전할게요
i mareul jeonhalgeyo
Biarkan aku memberi tahu mu ini dengan benar
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments