Breaking News

TOMORROW X TOGETHER - Drama

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
TOMORROW X TOGETHER - Drama
Writter(s) Rollo Spreckley, EL CAPITXN, Jake Torrey, Supreme Boi & Noah Conrad | Released 18 Mei 2020

 
[Verse 1 | Beomgyu, Taehyun, Huening Kai, Yeonjun]
저 환호성 난 매일 그 뒤 yeah
jeo hwanhoseong nan maeil geu dwi yeah
Sorak-sorai itu, aku selalu di belakangnya, ya
쿨한 미소는 너의 주무기
kulhan misoneun neoeui jumugi
Senyum dingin adalah senjata utama mu
처음 만났던 운동장의 court
cheoeum mannatdeon undongjangeui court
Lapangan olahraga lapangan tempat aku bertemu dengan kalian pertama kali
나도 주인공만 같던 movie scene
nado juingongman gatdeon movie scene
Adegan film di mana aku merasa seperti karakter utama
네 패스 하나에 바로 나도 그 scene 안에
ne paeseu hanae baro nado geu scene ane
Aku ada di adegan dengan satu pasmu
Spotlight 불빛 아래 내 자리
Spotlight bulbit arae nae jari
Tempatku di bawah cahaya lampu sorot
날 향해 던져준 너의 다정한 그 말에
nal hyanghae deonjyeojun neoeui dajeonghan geu mare
Kata-kata baik yang kau lemparkan ke arah ku
나도 한순간에 주연이
nado hansungane juyeoni
Aku menjadi aktor utama pada saat itu

[Pre-Chorus]
Oh oh, 내디뎌 한발
Oh oh, naedidyeo hanbal
Oh-oh, aku mengambil satu langkah
Oh oh, give me a highlight
Oh-oh, beri aku sorotan
Oh oh, 꿈꿔온 drama
Oh oh, kkumkkwoon drama
Oh-oh, drama yang aku impikan
Time to show my play
Saatnya menunjukkan permainanku

[Chorus | Soobin, Taehyun]
이건 내 drama
igeon nae drama
Ini dramaku
Woo-ooh, ooh-ooh-ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-woo-ooh
꿈꿔본 drama
kkumkkwobon drama
Drama ini yang aku impikan
Woo-ooh, ooh-ooh-ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-woo-ooh
이건 내 drama
igeon nae drama
Ini dramaku
 
[Verse 2 | Huening Kai, Yeonjun, Soobin, Taehyun]
저 환호성 난 nobody, yeah
jeo hwanhoseong nan nobody, yeah
Sorakan itu, aku bukan siapa-siapa, ya
스티커 사진 속 넌 주인님
seutikeo sajin sok neon juinnim
Kau dalam stiker foto adalah tuanku
아이구 죄송, 넘은 내 선
aigu joesong, neomeun nae seon
Oh tidak, maafkan aku, aku melangkahi batasku
엑스트라 1은 오늘도 통편집
ekseuteura 1eun oneuldo tongpyeonjip
Extra 1 diedit, hari ini juga
함께 하고 있지만 마음이 이상해
hamkke hago itjiman maeumi isanghae
Aku bersamamu tetapi pikiranku aneh
자꾸 CG같애 내 몸이
jakku CGgatae nae momi
Tubuh ku terus-menerus terasa seperti CG.
어느새 다가온 퇴장이란 그 문 앞엔
eoneusae dagaon toejangiran geu mun apen
Di depan pintu bernama exit yang tiba-tiba menghampiriku
작고 시시한 내 결말이
jakgo sisihan nae gyeolmari
Akhir diriku yang kecil dan membosankan

[Pre-Chorus]
Oh oh, 잘 가 내 망상
Oh oh, jal ga nae mangsang
Oh-oh, selamat tinggal khayalanku
Oh oh, 다가온 bye bye
Oh oh, dagaon bye bye
Oh-oh, mendekati selamat tinggal
Oh oh, 널 위한 drama
Oh oh, neol wihan drama
Oh-oh, drama untukmu
Time to get away
Saatnya untuk pergi

[Chorus | Yeonjun, Soobin, Huening Kai, Taehyun]
이건 네 drama
igeon ne drama
Ini dramamu
Woo-ooh, ooh-ooh-ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-woo-ooh
이건 네 drama (Drama)
igeon ne drama (Drama)
Ini dramamu (Drama)
Woo-ooh, ooh-ooh-ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-woo-ooh
이건 네 drama (Drama)
igeon ne drama (Drama)
Ini dramamu (Drama)
Yeah, oh
Yeah

[Bridge | Yeonjun, Beomgyu & Soobin]

Oh my God
ya Tuhan
네 눈부신 drama
ne nunbusin drama
Dramamu yang mempesona
내 내가 무슨 상관
nae naega museun sanggwan
Aku, aku bukan urusanmu
내 내가 무슨 상관
nae naega museun sanggwan
Aku, aku bukan urusanmu
Oh my God
ya Tuhan
마법 같은 drama
mabeop gateun drama
Sebuah drama magis
내 내가 무슨 상관 (Oh!)
nae naega museun sanggwan (Oh!)
Aku, aku bukan urusanmu (Oh!)
내 내가 무슨 상관
nae naega museun sanggwan
Aku, aku bukan urusanmu

[Pre-Chorus | Yeonjun, Huening Kai]
Oh oh, 무대 위 drama (oh yeah, drama)
Oh oh, mudae wi drama (oh yeah, drama)
Oh-oh, drama ini di atas panggung (Oh ya, drama)
Oh oh, 여전히 찬란 (oh woah oh)
Oh oh, yeojeonhi challan (oh woah oh)
Oh-oh, masih mulia (Oh, woah, oh)
Oh oh, we have no problem
Oh-oh, kita tidak punya masalah.
Nothing but my name (oh woah woah woah)
Hanya namaku (Oh, woah, woah, woah)
Oh oh, 잘 가 내 망상
Oh oh, jal ga nae mangsang
Oh-oh, selamat tinggal khayalanku
Oh oh, 다가온 bye bye
Oh oh, dagaon bye bye
Oh-oh, mendekati selamat tinggal
Oh oh, 널 위한 drama
Oh oh, neol wihan drama
Oh-oh, drama untukmu
Time to get away
Saatnya untuk pergi

[Chorus | Soobin, Taehyun, Yeonjun, Huening Kai]
이건 네 drama (drama)
igeon ne drama (drama)
Ini dramamu (Drama)
Woo-ooh, ooh-ooh-ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-woo-ooh
이건 네 drama (drama)
igeon ne drama (drama)
Ini dramamu (Drama)
Woo-ooh, ooh-ooh-ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-woo-ooh
이건 네 drama (yeah yeah)
igeon ne drama (yeah yeah)
Ini dramamu (Ya, ya)



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments