Breaking News

HEIZE feat. GIRIBOY - We Don’t Talk Together

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
HEIZE feat. GIRIBOY - We Don’t Talk Together
Writter(s) GIRIBOY (기리보이), SUGA (슈가) & HEIZE (헤이즈) | Released 7 Juli 2019



 [Verse 1 | HEIZE]
지금 너도 같은 기분일까
jigeum neodo gateun gibunilkka
Apakah kau merasakan bagaimana aku sekarang?
이상해 너랑 둘이
isanghae neorang duri
Ini aneh, kita berdua bersama
오랜만에 걷고 있는 이 밤
oraenmane geotgo itneun i bam
Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat
좀 어색해도
jom eosaekhaedo
Bahkan jika itu terasa canggung
난 여전히 너의 것이니까, yeah, yeah
nan yeojeonhi neoeui geosinikka, yeah, yeah
Aku masih milikmu
미안해 내가 너무 매정했지
mianhae naega neomu maejeonghaetji
Maaf, apa aku terlalu berhati dingin?
진짜 겁도 없이
jinjja geopdo eopsi
Aku terlalu berani
I don't know, I don't know
Aku tidak tahu, aku tidak tahu
아마도 그땐
amado geuttaen
Mungkin saat itu
너가 날 달래줄거라 믿고
neoga nal dallaejulgeora mitgo
Aku hanya terlalu lega karena
뻐팅긴거야
ppeotinggingeoya
Percaya kau akan menghibur ku
너 하나 없어지고
neo hana eopseojigo
Tetapi ketika kau pergi
모든 게 무너져서
modeun ge muneojyeoseo
Semuanya runtuh
멍한 표정으로 아마
meonghan pyojeongeuro ama
Mungkin aku membangun rumah ku
집을 한 채 지었어 난
jibeul han chae jieosseo nan
Dengan ekspresi kosong ini
 
[Pre-Chorus | HEIZE]
점점 발걸음이 무거워, 못 걷겠어 (못 걷겠어)
jeomjeom balgeoreumi mugeowo, mot geotgesseo (mot geotgesseo)
Langkahku semakin berat dan aku tidak bisa berjalan
이대로 널 보낼 순 없는데 입이 안 떨어져
idaero neol bonael sun eomneunde ibi an tteoreojyeo
Aku tidak bisa mengirimmu keluar seperti ini, tetapi aku tidak bisa membuka mulutku

[Chorus | HEIZE]
I know, 우린 사랑해서
I know, urin saranghaeseo
Aku tahu, kita saling mencintai
We don't talk together
Kita tidak berbicara bersama
여전히 난 너인걸
yeojeonhi nan neoingeol
Aku selalu milikmu
Why don't you?
Kenapa tidak?
인정하기 싫은 걸
injeonghagi silheun geol
Aku tidak mau mengakuinya
Why don't you?
Kenapa tidak?
보낼 수가 없는 걸
bonael suga eomneun geol
Aku tidak bisa mengirimmu pergi
 
[Verse 2 | GIRIBOY]
우린 너무 사랑해서 (yeah)
urin neomu saranghaeseo (yeah)
Kita terlalu mencintai
아니, 내가 사랑해서 (yeah)
ani, naega saranghaeseo (yeah)
Tidak, aku terlalu mencintai
나는 너무 자각했어 현실을 (현실을)
naneun neomu jagakhaesseo hyeonsireul (hyeonsireul)
Aku salah memahami kenyataan
시간이 다가오고 있어, 너를 보내야 해 난
sigani dagaogo isseo, neoreul bonaeya hae nan
Waktu semakin dekat, aku harus mengirimmu pergi
우회전 (우회전), 좌회전 (좌회전)
uhoejeon (uhoejeon), jwahoejeon (jwahoejeon)
Belok kanan, belok kiri
Go straight (go straight), 4분 전
Go straight (go straight), 4bun jeon
Jalan lurus, 4 menit lagi
아, 진짜 돌아버리겠어 (돌아버리겠어)
a, jinjja dorabeorigesseo (dorabeorigesseo)
Aku akan kehilangan akal
이별은 너무 아프지만 너를 놓아버리겠어
ibyeoreun neomu apeujiman neoreul nohabeorigesseo
Putus terlalu menyakitkan, tetapi aku akan membiarkanmu pergi
아니, 너를 놓기 싫어 (너를 놓기 싫어)
ani, neoreul noki silheo (neoreul noki silheo)
Tidak, aku tidak ingin melepaskanmu
치료하면 되지 아픈 것을 나아 버리겠어
chiryohamyeon doeji apeun geoseul naa beorigesseo
Tidak bisakah kita menyembuhkan yang sakit saja? kita akan menjadi lebih baik
우리 자주갔던 카페 (yeah)
uri jajugatdeon kape (yeah)
Kafe yang biasa kita kunjungi
여길 돌면 1분 안에 (yeah)
yeogil dolmyeon 1bun ane (yeah)
Kurang dari satu menit, jika aku berbelok ke sini
너의 집 (너의 집), 우회전 (우회전)
neoeui jip (neoeui jip), uhoejeon (uhoejeon)
Rumahmu, belok kanan
좌회전 (좌회전), 도착
jwahoejeon (jwahoejeon), dochak
Belok kiri, tiba
 
[Chorus | HEIZE]
I know, 우린 사랑해서
I know, urin saranghaeseo
Aku tahu, kita saling mencintai
We don't talk together
Kita tidak berbicara bersama
여전히 난 너인걸
yeojeonhi nan neoingeol
Aku selalu milikmu
Why don't you?
Kenapa tidak?
인정하기 싫은 걸
injeonghagi silheun geol
Aku tidak mau mengakuinya
Why don't you?
Kenapa tidak?
보낼 수가 없는 걸
bonael suga eomneun geol
Aku tidak bisa mengirimmu pergi

[Bridge | HEIZE]
집에 도착
jibe dochak
Sesampainya di rumah
"잘 지내" 하면서 돌아선 너
"jal jinae" hamyeonseo doraseon neo
"Bagaimana kabarmu?"
다시 우리 사랑을 찾아야 해
dasi uri sarangeul chajaya hae
Kita harus menemukan cinta kita lagi
이별을 막아야만 해
ibyeoreul magayaman hae
Kita harus menghentikan perpisahan ini

[Chorus | HEIZE]
우린 사랑해도
urin saranghaedo
Bahkan jika kita saling mencintai
We don't talk together
Kita tidak berbicara bersama
멀어져만 가는 널
meoreojyeoman ganeun neol
Kau terus menjauh
Why don't you?
Kenapa tidak?
보낼 수가 없는 걸
bonael suga eomneun geol
Aku tidak bisa mengirimmu pergi
Why don't you?
Kenapa tidak?
잡을 수도 없는 걸
jabeul sudo eomneun geol
 Tetapi aku juga tidak bisa menahanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments