Breaking News

LEE JIN HYUK (이진혁) - TOY

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
LEE JIN HYUK (이진혁) - TOY
Lyricist 황Inner Child (이너차일드) & LEE JIN HYUK (이진혁) | Composer GARDEN (KOR) & Inner Child (이너차일드) | Arranger GARDEN (KOR) | Released 29 Agustus 2022
 

 [Intro]
Hey
What's going on today?
Apa yang terjadi hari ini?
I wanna make a special day for you (J-H)
Aku ingin membuat hari spesial untukmu (J-H)

[Verse 1]
내 맘이 불편해
nae mami bulpyeonhae
Aku merasa tidak nyaman
입꼬린 쳐진 채로 (So sad)
ipkkorin chyeojin chaero (So sad)
Dengan bibir yang ditekuk ke bawah (Sangat sedih)
꽤 지쳐 보이잖아
kkwae jichyeo boijanha
Terlihat cukup lelah
쌓인 일은 많고 걱정은 한 움큼
ssahin ireun mango geokjeongeun han umkeum
Punya banyak hal yang harus dilakukan,segelintir kekhawatiran
서로 다른 사람들 속에서 살아간
seoro dareun saramdeul sogeseo saragan
Hidup di antara orang-orang yang berbeda

다는 건 쉽지 않은 일인 걸 잘 알아
daneun geon swipji anheun irin geol jal ara
Aku tahu itu tidak mudah, Itu tidak benar entah bagaimana
뭔가 맞지 않는 걸 욱여 맞춘다는 건 (Ha)
mwonga matji anneun geol ugyeo matchundaneun geon (Ha)
Cobalah untuk menyesuaikan diri dengan sesuatu (Ha)
어려워 어려워
eoryeowo eoryeowo
Sulit, sulit

[Refrain]
내가 돼줄게 너의 toy, guest처럼 열띤 talk
naega dwaejulge neoeui toy, guestcheoreom yeolttin talk
Aku akan menjadi mainanmu, pembicaraan panas seperti tamu
들어줄 테니 어서 빨리 열변 토해 (Yah, yah)
deureojul teni eoseo ppalli yeolbyeon tohae (Yah, yah)
Aku akan mendengarkan semuanya, jadi lakukanlah, bicaralah dengan keras (Yah, yah)
I'm T-O-Y of Y-O-U
Aku MAINAN MU
어떤 주제든 받아쳐 ping-pong (Tiki-taka)
eotteon jujedeun badachyeo ping-pong (Tiki-taka)
Aku menanggapi topik apa pun, ping-pong (Tiki-taka)
I'll be a soldier, 네가 욕하는 누구든 같이 폭격 (Du-du-du-du)
I'll be a soldier, nega yokhaneun nugudeun gati pokgyeok (Du-du-du-du)
Aku akan menjadi tentara, tidak peduli siapa yang kau sumpahi, aku mengikuti mu
(Du-du-du-du)
한 번의 포옹이면 충분해 넣어둬 동전은
han beoneui poongimyeon chungbunhae neoheodwo dongjeoneun
Hanya pelukan yang cukup bagiku, singkirkan koin itu
너만의 teddy bear 이자 장난감 병정
neomaneui teddy bear ija jangnangam byeongjeong
Aku satu-satunya boneka beruang dan prajurit mainanmu
믿어봐 you will never be alone
mideobwa you will never be alone
Percayalah, kau tidak akan pernah sendiri

[Pre-Chorus]
출근 십분 만에 집에 가고 싶고 (Ha, 집에 언제 가냐)
chulgeun sipbun mane jibe gago sipgo (Ha, jibe eonje ganya)
Ketika kau ingin pulang setelah sepuluh menit (Ha, kapan aku bisa pulang?)
약속 늦은 친구 때문에 화가 나도 (아직도 집이라고?)
yaksok neujeun chingu ttaemune hwaga nado (ajikdo jibirago?)
Bahkan ketika kau marah karena teman mu terlambat (Apa? kau masih di rumah?)
누구에게도 털어놓지 못할 비밀
nuguegedo teoreonotji moshal bimil
Rahasia yang tidak pernah kau ceritakan kepada siapa pun
내가 내가 전부 들어줄게, yeah
naega naega jeonbu deureojulge, yeah
Aku akan mendengarkan itu semua, ya

[Chorus]
Toy, 따라라따따
Toy, ttararattatta
Mainan, da-ra-ra-da-da
따라라따따
ttararattatta
Da-ra-ra-da-da
Your toy, 말하지 않아도
Your toy, malhaji anhado
Mainan mu, bahkan jika kau tidak mengatakannya
너의 곁에 있을게
neoeui gyeote isseulge
Aku akan tetap disampingmu
Toy, 따라라따따 (Your toy)
Toy, ttararattatta (Your toy)
Mainan, da-ra-ra-da-da (Mainanmu)
따라라따따
ttararattatta
Da-ra-ra-da-da
Your toy, 바보 된 것 같아
Your toy, babo doen geot gata
Mainanmu, aku merasa seperti menjadi orang bodoh
흥얼거려 널 위해
heungeolgeoryeo neol wihae
Bersenandung untukmu

[Verse 2]
나사 빠진 인형 마냥 너를 위한 춤을 춰
nasa ppajin inhyeong manyang neoreul wihan chumeul chwo
Aku menari untukmu seperti mainan tanpa sekrup
두근대는 맘에 이끌려 그저 너의 옆에서
dugeundaeneun mame ikkeullyeo geujeo neoeui yeopeseo
Dipimpin oleh jantungku yang berdebar kencang, tepat di sebelahmu
관심 밖이라도 아랑곳 안 하지 눈길 한번
gwansim bakgirado aranggot an haji nungil hanbeon
Bahkan jika aku tidak terlihat olehmu, aku tidak peduli sedikit pun
주다가 날 보고 피식 웃어준다면 I did it
judaga nal bogo pisik useojundamyeon I did it
Jika kau hanya memberi ku pandangan sekilas dan tersenyum ringan, aku berhasil
티 안 나게 눈치코치 안 보게
ti an nage nunchikochi an boge
Jangan biarkan siapa pun tahu, jadi kau tidak berjalan di atas kulit telur
Okay, buddy, 네가 바라는 걸 해줄래
Okay, buddy, nega baraneun geol haejullae
Oke, sobat, aku akan melakukan apa pun yang kau ingin aku lakukan
Why don't you know? 옆에 내가 있기에
Why don't you know? yeope naega itgie
Kenapa kau tidak tahu? Karena aku disampingmu
눈물은 감춰져 그늘은 더운 날 꺼내
nunmureun gamchwojyeo geuneureun deoun nal kkeonae
Air matamu disembunyikan, keluarkan bayangannya hanya di hari yang panas

[Pre-Chorus]
윗사람 잔소리에 때려치고 싶고 (Ha, 네 알겠습니다)
witsaram jansorie ttaeryeochigo sipgo (Ha, ne algetseumnida)
Ketika bos mu mengomel dan kau ingin membuang semuanya dan pergi (Ha, ya, aku mengerti)
갑작스런 야근에 뚜껑이 열려도 (Ha, 열받아)
gapjakseureon yageune ttukkeongi yeollyeodo (Ha, yeolbada)
Bahkan ketika kau kehilangan kesabaran karena lembur yang tak terduga 
(Ha, aku sangat marah)
누구에게도 털어놓지 못할 비밀
nuguegedo teoreonotji moshal bimil
Rahasia yang tidak bisa kau ceritakan kepada siapa pun
내게 내게 모두 말해도 돼, yeah
naege naege modu malhaedo dwae, yeah
Kau bisa memberi tahu ku, padaku semuanya, ya

[Chorus]
Toy, 따라라따따 (Your toy)
Toy, ttararattatta (Your toy)
Mainan, da-ra-ra-da-da (Mainanmu)
따라라따따
ttararattatta
Da-ra-ra-da-da
Your toy, 말하지 않아도
Your toy, malhaji anhado
Mainan mu, bahkan jika kau tidak mengatakannya
너의 곁에 있을게
neoeui gyeote isseulge
Aku akan tetap disampingmu
Toy, 따라라따따 (Your toy)
Toy, ttararattatta (Your toy)
Mainan, da-ra-ra-da-da (Mainanmu)
따라라따따
ttararattatta
Da-ra-ra-da-da
Your toy, 바보 된 것 같아
Your toy, babo doen geot gata
Mainanmu, aku merasa seperti menjadi orang bodoh
흥얼거려 널 위해
heungeolgeoryeo neol wihae
Bersenandung untukmu

[Bridge]
늘 머리 맡에서 노래할게
neul meori mateseo noraehalge
Aku akan selalu bernyanyi di samping kepalamu
불러 lullaby, 잘 자 오늘 밤
bulleo lullaby, jal ja oneul bam
Nyanyikan lagu pengantar tidur, selamat malam malam ini
내 진심을 모두 담은 노래
nae jinsimeul modu dameun norae
Ini adalah lagu dengan hatiku
위로해 줄게 오늘 하루도 good job
wirohae julge oneul harudo good job
Aku akan menghiburmu, kerja bagus hari ini
 
[Chorus]
Toy, 따라라따따 (Your toy)
Toy, ttararattatta (Your toy)
Mainan, da-ra-ra-da-da (Mainanmu)
따라라따따 (I'm your toy)
ttararattatta (I'm your toy)
Da-ra-ra-da-da (aku adalah mainanmu)
Your toy, 말하지 않아도
Your toy, malhaji anhado
Mainan mu, bahkan jika kau tidak mengatakannya
너의 곁에 있을게
neoeui gyeote isseulge
Aku akan tetap disampingmu
Toy, 따라라따따 (Your toy)
Toy, ttararattatta (Your toy)
Mainan, da-ra-ra-da-da (Mainanmu)
따라라따따
ttararattatta
Da-ra-ra-da-da
Your toy, 바보 된 것 같아
Your toy, babo doen geot gata
Mainanmu, aku merasa seperti menjadi orang bodoh
흥얼거려 널 위해
heungeolgeoryeo neol wihae
Bersenandung untukmu 

[Outro]
Toy
Mainan
고생했어 오늘도
gosaenghaesseo oneuldo
Kerja bagus hari ini
I'm your toy
Aku adalah mainanmu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments