Breaking News

Conan Gray - Family Line

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Conan Gray - Family Line
Writter(s) Dan Nigro & Conan Gray

 
 [Verse 1]
My father never talked a lot
Ayahku tidak pernah banyak bicara
He just took a walk around the block
Dia baru saja berjalan-jalan di sekitar blok
'Til all his anger took a hold of him
'Sampai semua amarahnya menguasainya
And then he'd hit
Dan kemudian dia memukul
My mother never cried a lot
Ibuku tidak pernah banyak menangis
She took the punches, but she never fought
Dia menerima pukulan, tetapi dia tidak pernah melawan
'Til she said, "I'm leaving and I'll take the kids"
Sampai dia berkata, “aku akan pergi dan aku akan membawa anak-anak”
So she did
Jadi dia melakukannya

[Pre-Chorus]
I say they're just the ones who gave me life
Kubilang hanya mereka yang memberiku hidup
But I truly am my parents' child
Tetapi aku benar-benar anak orang tuaku

[Chorus]
Scattered 'cross my family line
Tersebar 'melintasi garis keluarga ku
I'm so good at telling lies
Aku sangat pandai berbohong
That came from my mother's side
Itu datang dari sisi ibuku
Told a million to survive
Di ingatkan sejuta kali untuk bertahan
Scattered 'cross my family line
Tersebar 'melintasi garis keluarga ku
God, I have my father's eyes
Tuhan, aku memiliki mata ayahku
But my sister's when I cry
Tetapi adikku saat aku menangis
I can run, but I can't hide
Aku bisa lari, tetapi aku tidak bisa bersembunyi
From my family line
Dari garis keluarga ku

[Verse 2]
It's hard to put it into words
Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata
How the holidays will always hurt
Bagaimana liburan akan selalu menyakitkan
I watch the fathers with their little girls
Aku menonton para ayah dengan gadis-gadis kecil mereka
And wonder what I did to deserve this
Dan bertanya-tanya apa yang aku lakukan untuk mendapatkan ini
How could you hurt a little kid?
Bagaimana kau bisa menyakiti seorang anak kecil?
I can't forget, I can't forgive you
Aku tidak bisa melupakan, aku tidak bisa memaafkanmu
'Cause now I'm scared that everyone I love will leave me
Karena sekarang aku takut semua orang yang aku cintai akan meninggalkanku

[Chorus]

Scattered 'cross my family line
Tersebar 'melintasi garis keluarga ku
I'm so good at telling lies
Aku sangat pandai berbohong
That came from my mother's side
Itu datang dari sisi ibuku
Told a million to survive
Di ingatkan sejuta kali untuk bertahan
Scattered 'cross my family line
Tersebar 'melintasi garis keluarga ku
God, I have my father's eyes
Tuhan, aku memiliki mata ayahku
But my sister's when I cry
Tetapi adikku saat aku menangis
I can run, but I can't hide
Aku bisa lari, tetapi aku tidak bisa bersembunyi
From my family line
Dari garis keluarga ku
 
[Post-Chorus]
From my family line
Dari garis keluarga ku

[Bridge]
Oh-oh
All that I did to try to undo it
Semua yang aku lakukan untuk mencoba membatalkannya
All of my pain and all your excuses
Semua rasa sakitku dan semua alasanmu
I was a kid, but I wasn't clueless
Aku masih kecil, tetapi aku tidak tahu apa-apa
(Someone who loves you wouldn't do this)
(Seseorang yang mencintaimu tidak akan melakukan ini)
All of my past I tried to erase it
Semua masa laluku, aku mencoba menghapusnya
But now I see, would I even change it?
Tetapi sekarang aku mengerti, apakah aku akan mengubahnya?
Might share a face and share a last name but
Mungkin berbagi wajah dan berbagi nama belakang tetapi
(We are not the same, same)
(Kita tidak sama, sama)

[Chorus]
Scattered 'cross my family line
Tersebar 'melintasi garis keluarga ku
I'm so good at telling lies
Aku sangat pandai berbohong
That came from my mother's side
Itu datang dari sisi ibuku
Told a million to survive
Di ingatkan sejuta kali untuk bertahan
Scattered 'cross my family line
Tersebar 'melintasi garis keluarga ku
God, I have my father's eyes
Tuhan, aku memiliki mata ayahku
But my sister's when I cry
Tetapi adikku saat aku menangis
I can run, but I can't hide
Aku bisa lari, tetapi aku tidak bisa bersembunyi
From my family line
Dari garis keluarga ku

[Outro]
From my family line (Mmhm)
Dari garis keluarga ku(Mmhm)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments