Breaking News

Lee In – Duality (Mouse OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lee In – Duality
 
Lyrics Lee Ji Hyun, TOP SNOW
Music ​Seol Gi Tae
Released 14 April 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Karena cintaku masih belum bisa melepaskanmu
Karena aku mencintaimu lebih dari yang aku takuti
Jangan beri tahu ku bahwa kau akan pergi
Aku tidak bisa melarikan diri hari itu

Aku tidak bisa merasakan sakit
Aku tidak bisa merasakan sakit
Dengan mata tertutup dalam kegelapan
Semua kenangan yang menghirupku
Saya mencoba untuk bersembunyi
Aku tidak bisa merasakan sakit
Aku tidak bisa merasakan sakit
Bahkan jika kau pergi begitu jauh sehingga aku tidak bisa menahan mu
Bahkan jika semuanya dikosongkan
Aku akan menempatkanmu di hatiku di sini, sekarang juga
Jadi kau tidak akan berpencar lagi
Aku tidak bisa merasakan sakit
Aku tidak bisa merasakan sakit
Aku tidak bisa merasakan sakit
Aku tidak bisa merasakan sakit
Karena cintaku masih belum bisa melepaskanmu
Dan semua kenangan yang tersembunyi di dalam diriku

ROMANIZATION

nae sarangeun ajik neol nohji mothanikka
duryeoumboda neol saranghanikka
nareul tteonandan mareun haji mayo
beoseonal su eopneun keu nal
I can’t feel pain
I can’t feel pain
jiteun eodume nuneul gameun chaero
ne soneul jabado modu heuteojyeo
nae anui sumeo itneun modeun kieokdeul
almyeonseodo gamchuryeo hae
I can’t feel pain
I can’t feel pain
jabeul su eopshi deouk meoreojinda haedo
namgyeojim eopshi da biwojindaedo
jigeum yeogiseo nae mame dameulkeyo
ijen heuteojiji anhke
I can’t feel pain
I can’t feel pain
I can’t feel pain
I can’t feel pain
nae sarangeun ajik neol nohji mothanikka
nae anui sumeo itneun modeun kieokdeul

HANGUL

내 사랑은 아직 널 놓지 못하니까
두려움보다 널 사랑하니까
나를 떠난단 말은 하지 마요
벗어날 수 없는 그 날
I can’t feel pain
I can’t feel pain
짙은 어둠에 눈을 감은 채로
네 손을 잡아도 모두 흩어져
내 안의 숨어 있는 모든 기억들
알면서도 감추려 해
I can’t feel pain
I can’t feel pain
잡을 수 없이 더욱 멀어진다 해도
남겨짐 없이 다 비워진대도
지금 여기서 내 맘에 담을게요
이젠 흩어지지 않게
I can’t feel pain
I can’t feel pain
I can’t feel pain
I can’t feel pain
내 사랑은 아직 널 놓지 못하니까
내 안의 숨어 있는 모든 기억들



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments