Breaking News

9duck - Diamond (다이아몬드) My Liberation Notes OST Part 8

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
9duck - Diamond (다이아몬드)
Lyricist Han Roro | Composer 9duck | Arranger 9duck | Release 6 Mei 2022
 

 언제부터인지 난 잘 모르겠어
eonjebuteoinji nan jal moreugesseo
Aku tidak tahu sejak kapan.
늘 걸었던 이 길이 어둡지 않은 게
neul georeossdeon i giri eodupji anheun ge
Jalan yang selalu aku lalui menjadi tidak gelap.
같은 자리 같은 시간 주윌 맴돌게 된 건지
gateun jari gateun sigan juwil maemdolge doen geonji
Mengapa aku berkeliaran di tempat dan waktu yang sama.
왜 너만 보면 나 꿈을 꾸는지
wae neoman bomyeon na kkumeul kkuneunji
Mengapa aku bermimpi setiap kali aku melihat mu?

이런 맘 내겐 참 어울리지 않아
ireon mam naegen cham eoulliji anha
Perasaan seperti ini tidak cocok untukku.
이 모든 게 짜여진 영화 속 장면인 것 같아
i modeun ge jjayeojin yeonghwa sok jangmyeonin geot gata
Aku pikir itu semua adalah adegan film yang dipentaskan
널 마주하면 한없이 난 작아지지만
neol majuhamyeon haneopsi nan jagajijiman
Ketika aku menghadapi mu, aku menjadi jauh lebih kecil,
이번만큼은 포기할 감정이 아닌 것 같아 oh
ibeonmankeumeun pogihal gamjeongi anin geot gata oh
tetapi aku tidak berpikir aku akan menyerah kali ini oh

까만 내 하룰
kkaman nae harul
Satu-satunya berlian

밝게 비춰주는 유일한 다이아몬드
balkge bichwojuneun yuilhan daiamondeu
Yang bersinar terang di hari tergelapku
You’re the brightest light for me
Kau adalah cahaya paling terang untukku
가난한 내 맘
gananhan nae mam
Seseorang rang yang ingin memberikan diriku
남김 없이 모두 주고 싶은 사람
namgim eopsi modu jugo sipeun saram
Segalanya tanpa meninggalkan hatiku yang malang
You’re the brightest light for me
Kau adalah cahaya paling terang untukku

이 맘의 끝엔 뭐가 있을까
i mamui kkeuten mwoga isseulkka
Ada apa di ujung hati ini
널 떠올리면 무섭지 않아
neol tteoollimyeon museopji anha
Saat aku memikirkanmu, aku tidak merasa takut
내겐 너무 어려운 질문이야
naegen neomu eoryeoun jilmuniya
Itu pertanyaan yang sangat sulit bagi ku
초라한 확신 하나 내 마지막 빛은 너야 oh
chorahan hwaksin hana nae majimak bicceun neoya oh
Aku sangat yakin bahwa kau adalah cahaya terakhirku oh

까만 내 하룰
kkaman nae harul
Satu-satunya berlian

밝게 비춰주는 유일한 다이아몬드
balkge bichwojuneun yuilhan daiamondeu
Yang bersinar terang di hari tergelapku
You’re the brightest light for me
Kau adalah cahaya paling terang untukku
가난한 내 맘
gananhan nae mam
Seseorang rang yang ingin memberikan diriku
남김 없이 모두 주고 싶은 사람
namgim eopsi modu jugo sipeun saram
Segalanya tanpa meninggalkan hatiku yang malang
You’re the brightest light for me
Kau adalah cahaya paling terang untukku

차가운 내 삶에
chagaun nae salme
Dalam hidupku yang dingin,
You’re the brightest light for me
Kau adalah cahaya paling terang untukku
따뜻한 넌 내게
ttatteushan neon naege
Kau menghangatkan ku
You’re the brightest light for me
Kau adalah cahaya paling terang untukku
You’re the brightest light for me
Kau adalah cahaya paling terang untukku
You’re the brightest light for me
Kau adalah cahaya paling terang untukku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments