Breaking News

TAEYEON - By My Side (내 곁에) Our Blues OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYEON - By My Side (내 곁에)
Lyricist Punch, Jihoon | Composers Punch, Riskypizza | Arrangers Punch, Riskypizza | Release 8 Mei 2022
 

 
 푸른 바다 저 너머에
pureun bada jeo neomeoe
Di luar laut yang biru
내가 찾고 싶은 게 있을까
naega chajgo sipeun ge isseulkka
Apakah ada yang ingin aku temukan?
우린 항상 왜
urin hangsang wae
Kenapa kita selalu menyesal di kemudian hari
서로를 놓치고 나서야 후회할까
seororeul nohchigo naseoya huhoehalkka
Setelah kita saling merindukan?

저무는 저 태양 속에
jeomuneun jeo taeyang soge
Di matahari terbenam itu
내가 갖고 싶은 게 있을까
naega gajgo sipeun ge isseulkka
Apakah ada sesuatu yang aku inginkan?
나는 항상 왜
naneun hangsang wae
Kenapa aku selalu merindukanmu
이미 행복할 너를 그리워할까
imi haengbokhal neoreul geuriwohalkka
Yang sudah bahagia?

사라지지 마 이렇게
sarajiji ma ireohge
Jangan menghilang seperti ini
어린 나를 기억할게
eorin nareul gieokhalge
Aku akan mengingatnya seperti diriku saat kecil
긴 시간이 흘러도
gin sigani heulleodo
Bahkan setelah waktu yang lama
우리의 세상 안에 머물게
uriui sesang ane meomulge
Kita akan tinggal di dunia kita

흩어지는 구름 속에
heuteojineun gureum soge
Di awan yang berhamburan
내가 잊고 있던 게 있을까
naega ijgo issdeon ge isseulkka
Apakah ada sesuatu yang aku lupakan?
너는 항상 왜
neoneun hangsang wae
Kenapa aku selalu tidak bisa
조각으로 남아 떠나지 못할까
jogageuro nama tteonaji moshalkka
Meninggalkannya menjadi potongan?

우리 거리는 멀어져
uri georineun meoreojyeo
Sisi kita semakin jauh.
다시 좁히려고 해도
dasi jophiryeogo haedo
Bahkan jika aku mencoba mempersempitnya lagi
난 여전히 제자리
nan yeojeonhi jejari
Aku masih di tempat mu
다가설 수가 없어 너에게
dagaseol suga eopseo neoege
Dan aku bahkan tidak bisa dekat denganmu

이미 내가 잃어버린 시간을
imi naega ilheobeorin siganeul
Aku sudah kehilangan waktumu
붙잡고 놓지 못해
butjapgo nohji moshae
Aku tidak bisa melepaskannya
언젠가 나를 찾는 날 웃어야 할 텐데
eonjenga nareul chajneun nal useoya hal tende
Suatu hari nanti kau harus tersenyum ketika kau menemukanku
 
다시 만날 수 있기를
dasi mannal su issgireul
Semoga kita bisa bertemu lagi
너를 위해 기다릴게
neoreul wihae gidarilge
Aku akan menunggumu
긴 시간이 흘러도
gin sigani heulleodo
Bahkan setelah waktu yang lama
우리의 세상 안에 머물게
uriui sesang ane meomulge   
Kita akan tinggal di dunia kita
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments