Breaking News

Clinton Kane - Fix It to Break It

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Clinton Kane - Fix It to Break It
Writter(s) Steve Rusch & Clinton Kane
 

[Verse 1]
Remember that time I made you laugh?
Ingat saat aku membuatmu tertawa?
I would give in to hear that sound again
Aku akan menyerah untuk mendengar suara itu lagi
Missing the lines on both sides of your face
Garis di kedua sisi sisi wajahmu yang menghilang
And I hate that that's all I have now
Dan aku benci hanya itu yang kumiliki sekarang

[Pre-Chorus]

Am I just fixing it, just to break it?
Apakah aku memperbaikinya hanya untuk merusaknya?
Am I just hanging in, just so we can drown
Apakah aku bertahan agar kita bisa tenggelam
Like the love we thought we found?
Seperti cinta yang kita pikir kita temukan?
Now, we're hoping that we don't just hit the ground
Sekarang, kita berharap bahwa kita tidak hanya menyentuh tanah

[Chorus]
I've been pulling you close, but pushing me further
Aku telah menarikmu mendekat, tetapi mendorongku lebih jauh
I've been holdin' it back that I see you're different
Aku telah menahannya bahwa aku melihat mu dengan berbeda
Sick of me reminding you
Muak aku mengingatmu
To love me like you say you do
Untuk mencintaiku seperti yang kau katakan
And I've been hurting myself to keep you from leaving
Dan aku telah menyakiti diriku sendiri untuk mencegahmu pergi
I've been wondering whether we'll last the season
Aku sudah bertanya-tanya apakah kita akan bertahan musim ini
Wish we could've made this work
Berharap kita bisa membuat ini berhasil
But now I know that I need more
Tetapi sekarang aku tahu bahwa aku membutuhkan lebih banyak
I need more, oh
Aku membutuhkan lebih, oh
I need more
Aku membutuhkan lebih
I need more
Aku membutuhkan lebih

[Verse 2]
Afraid that I'll lose you in the crowd
Takut kehilanganmu di keramaian
I wish that I was a priority
Aku berharap bahwa aku adalah prioritas
Then you walked out on me with a straight look on your face
Kemudian kau berjalan keluar dari ku dengan ekspresi datar di wajah mu
And said you've had enough
Dan bilang kau sudah cukup

[Pre-Chorus]
But then you came back in to try to fix it
Tetapi kemudian kau kembali untuk mencoba memperbaikinya
But never helping me
Tetapi tidak pernah membantuku
When I start to drown like the love we thought we found
Ketika aku mulai tenggelam seperti cinta yang kita pikir kita temukan
Is it worth the pain if I should stick around?
Apakah sepadan dengan rasa sakitnya jika aku harus bertahan?

[Chorus]
And I've been pulling you close, but pushing me further
Dan aku telah menarikmu mendekat, tetapi mendorongku lebih jauh
I've been holdin' it back that I see you're different
Aku telah menahannya bahwa aku melihat mu dengan berbeda
Sick of me reminding you
Muak aku mengingatmu
To love me like you say you do
Untuk mencintaiku seperti yang kau katakan
And I've been hurting myself to keep you from leaving
Dan aku telah menyakiti diriku sendiri untuk mencegahmu pergi
I've been wondering whether we'll last the season
Aku sudah bertanya-tanya apakah kita akan bertahan musim ini
Wish we could've made this work
Berharap kita bisa membuat ini berhasil
But now I know that I need more
Tetapi sekarang aku tahu bahwa aku membutuhkan lebih banyak
I need more
Aku membutuhkan lebih
I need more
Aku membutuhkan lebih
I need more
Aku membutuhkan lebih

[Outro]
And I need more
Dan aku membutuhkan lebih
I need more
Aku membutuhkan lebih


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments