Breaking News

Lee Raon & Im Ji Young (이라온 & 임지영) - Closer (Black Knight OST Part 6)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Raon & Im Ji Young (이라온 & 임지영) - Closer
Lyricists YBull$EyE, iLLA | Composer Bull$EyE | Arranger Lee Jae Min | Released 10 Januari 2018
 

 
 맘이 아닌 척을 해도
mami anin cheogeul haedo
Aku mencoba untuk bersikap sebaliknya
밀고 당기려 해도
milgo danggiryeo haedo
Aku mencoba untuk bermain permainan
얼마 안가 티가 나는 것
eolma anga tiga naneun geot
Tetapi segera setelahnya
그것이 내 문제야
geugeosi nae munjeya
Aku menjadi sangat jelas, itu masalah ku
사전들을 찾아보고
sajeondeureul chajabogo
Aku mencari kamus
매일 고민을 해봐도
maeil gomineul haebwado
Aku memikirkannya setiap hari
말론 표현할 수 없는 게 늘 문제야
mallon pyohyeonhal su eomneun ge neul munjeya
Tetapi tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata dan selalu menjadi masalah

두근두근 너의 눈을 보면 딱 느낌이 와
dugeundugeun neoeui nuneul bomyeon ttak neukkimi wa
Jantungku berdebar, aku merasakan perasaan saat melihatmu
넘어질 듯 (손이 스치듯)
neomeojil deut (soni seuchideut)
Seolah-olah aku akan jatuh (seolah-olah tangan kita akan bersentuhan)
살짝 나 어지러워
saljjak na eojireowo
Aku sedikit merasa pusing
오 널 위해 비워둔
o neol wihae biwodun
Aku membiarkan tempat di sebelahku kosong untukmu,
내 옆으로 다가와 (Ma baby)
nae yeopeuro dagawa (Ma baby)
Datanglah padaku (sayangku)
너의 작은 손을 잡아줄
neoeui jageun soneul jabajul
Aku akan memegang tangan kecilmu
내게 더 가까이와
naege deo gakkaiwa
Jadi mendekatlah padaku

Come and closer closer baby
Datang dan dekat lebih dekat sayang
더 커져 커져 Baby
deo keojyeo keojyeo Baby
Sayang yang lebih besar dan lebih besar
내 사랑인가봐 너를 보면
nae sarangingabwa neoreul bomyeon
Ini cintaku, ketika aku melihatmu,
내 마음이 떨려
nae maeumi tteollyeo
Hatiku bergetar
Love you Love you Baby
Mencintaimu Mencintaimu sayang
늘 지금처럼만
neul jigeumcheoreomman
Selalu seperti sekarang,
곁에 있어준다면
gyeote isseojundamyeon
Jika kau tetap di sisiku
언제까지 행복할거야
eonjekkaji haengbokhalgeoya
Aku akan bahagia sampai selalu

Du Du Du Ru Du
Du Du Du Ru Du
Du Du Du Ru Du

주위 사람들을 봐도
juwi saramdeureul bwado
Aku melihat sekeliling
자꾸 숨기려 해도
jakku sumgiryeo haedo
Dan aku mencoba menyembunyikannya
왠지 웃음이 막 나는걸
waenji useumi mak naneungeol
Tetapi aku tetap tersenyum,
이런 일은 첨이야
ireon ireun cheomiya
Ini tidak pernah terjadi padaku sebelumnya
너의 선물을 고르고
neoeui seonmureul goreugo
Aku menghabiskan waktu sepanjang hari, memilih hadiah mu
하루 종일을 다 써도
haru jongireul da sseodo
Tetapi aku tidak merasa itu sia-sia
아깝지가 않아 다 줘도 모자라
akkapjiga anha da jwodo mojara
Itu tidak cukup untuk memberimu segalanya bagiku

Come and closer closer baby
Datang dan dekat lebih dekat sayang
더 커져 커져 Baby
deo keojyeo keojyeo Baby
Sayang yang lebih besar dan lebih besar
내 사랑인가봐 너를 보면
nae sarangingabwa neoreul bomyeon
Ini cintaku, ketika aku melihatmu,
내 마음이 떨려
nae maeumi tteollyeo
Hatiku bergetar
Love you Love you Baby
Mencintaimu Mencintaimu sayang
늘 지금처럼만
neul jigeumcheoreomman
Selalu seperti sekarang,
곁에 있어준다면
gyeote isseojundamyeon
Jika kau tetap di sisiku
언제까지 행복할거야
eonjekkaji haengbokhalgeoya
Aku akan bahagia sampai selalu

나도 잘 모르겠어 널 만나고
nado jal moreugesseo neol mannago
Aku tidak benar-benar tahu, setelah aku bertemu dengan mu
헤어지는 이 길이 어색해
heeojineun i giri eosaekhae
Mengucapkan selamat tinggal terasa sangat canggung
처음 봤을 때부터 아마도
cheoeum bwasseul ttaebuteo amado
Sejak pertama kali aku melihatmu
그때부터 우린 사랑 했었나봐
geuttaebuteo urin sarang haesseotnabwa
Aku pikir kita sedang jatuh cinta

Come and closer closer baby
Datang dan dekat lebih dekat sayang
더 커져 커져 Baby
deo keojyeo keojyeo Baby
Sayang yang lebih besar dan lebih besar
널 사랑하나봐
neol saranghanabwa
Kurasa aku mencintaimu,
이제 네게 입 맞추고 싶어
ije nege ip matchugo sipeo
Aku ingin menciummu sekarang
Love you Love you Baby
Mencintaimu Mencintaimu sayang
더 내게 다가와
deo naege dagawa
Mendekatlah kepadaku
품에 안겨준다면
pume angyeojundamyeon
Jika kau datang ke pelukanku,
지금처럼 사랑할거야
jigeumcheoreom saranghalgeoya
Aku akan mencintaimu seperti yang kulakukan sekarang

Du Du Du Ru Du
Du Du Du Ru Du
Du Du Du Ru Du
더 가까이 와
deo gakkai wa
Datang mendekatlah
Du Du Du Ru Du
Du Du Du Ru Du
Du Du Du Ru Du
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments