Breaking News

Rex Orange County - Untitled

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Untitled
Writer(s) Rex Orange County

 
 [Verse]
I make enough mistakes
Aku membuat cukup banyak kesalahan
And it feels like she's the only one that hears the things I say
Dan rasanya seperti dia satu-satunya yang mendengar hal-hal yang aku katakan
So if for any reason there's some miscommunication or I'm lying to her face
Jadi jika karena alasan apa pun ada miskomunikasi atau aku berbohong kepadanya
My immaturity and habits getting in the way
Ketidakdewasaan dan kebiasaanku menghalangi
'Cause I can barely breathe and I don't know how I'll explain myself this time
Karena aku hampir tidak bisa bernapas dan aku tidak tahu bagaimana aku akan menjelaskan diriku kali ini
Wish it wasn't a case of "this time"
Berharap itu bukan kasus "kali ini"
But why can't I be any other boy
Tetapi mengapa aku tidak bisa menjadi laki-laki lain?
That doesn't need a hand in love?
Itu tidak membutuhkan tangan dalam cinta?
Someone that I would trust
Seseorang yang akan aku percayai
But how did I fail
Tetapi bagaimana aku gagal?
To give you all the love that you deserve?
Untuk memberi mu semua cinta yang pantas kau dapatkan?
When you're the only thing that's worth
Ketika kau satu-satunya hal yang berharga
What life is worth
Hidup apa yang berharga?
And I don't mind if you hate me
Dan aku tidak keberatan jika kau membenciku
'Cause baby if I were you I would probably hate me too
Karena sayang jika aku menjadi dirimu, aku mungkin akan membenciku juga
I said that I don't mind if you hate me
Aku mengatakan bahwa aku tidak keberatan jika kau membenci ku
'Cause baby if I were you I would probably hate me too
Karena sayang jika aku menjadi dirimu, aku mungkin akan membenciku juga
(Whistle)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments