Breaking News

Rex Orange County - Television / So Far So Good

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Television / So Far So Good
Writer(s) Rex Orange County

 
 [Verse 1]
Hey, I'm not afraid, I can be myself and I
Hei, aku tidak takut, aku bisa menjadi diriku sendiri
Hope you can be yourself as well, 'cause I can make you feel alright
Semoga kau juga bisa menjadi dirimu sendiri, karena aku bisa membuatmu merasa baik-baik saja
And there was so much happiness that we were still yet to find
Dan ada begitu banyak kebahagiaan yang masih belum kita temukan
I said that you can call me Alex, baby, welcome to my life
Aku bilang kau bisa memanggilku Alex, sayang, selamat datang di hidupku

[Bridge]
But don't you worry, don't you, don't worry girl
Tetapi jangan khawatir, jangan, jangan khawatir sayang
No, I'm not sure if I'm into you
Tidak, aku tidak yakin apakah aku menyukaimu
The last time that you checked, I was probably so sad and confused
Terakhir kali kau memeriksanya, aku mungkin sangat sedih dan bingung
I don't know, no, I don't know what you like
Aku tidak tahu, tidak, aku tidak tahu apa yang kau suka
But if you're looking for something new
Tetapi jika kau mencari sesuatu yang baru
I know somebody that you could choose
Aku tahu seseorang yang bisa kau pilih

[Chorus]
What about me?
Bagaimana dengan ku?
What about me?
Bagaimana dengan ku?
What about me and you together?
Bagaimana dengan aku dan kau bersama?
Something that could really last forever
Sesuatu yang benar-benar bisa bertahan selamanya
What about me?
Bagaimana dengan ku?
What about me?
Bagaimana dengan ku?
What about me and you together?
Bagaimana dengan aku dan kau bersama?
Something that could really last forever
Sesuatu yang benar-benar bisa bertahan selamanya

[Verse 2]
If all my friends wanna be in her bed
Jika semua temanku ingin berada di ranjangnya
And I begin to wonder why
Dan aku mulai bertanya-tanya mengapa
I guess that I'd be lying to myself
Aku rasa aku akan berbohong pada diriku sendiri
'Cause who the fuck would be dumb enough
Karena siapa yang cukup bodoh
To reject an offer? Oh, what an offer
Untuk menolak tawaran? Oh, tawaran yang luar biasa
Now two-two-ten-one-five
Sekarang dua-dua-sepuluh-satu-lima
Couple hours can change your life
Beberapa jam dapat mengubah hidup mu
Frankie saying "Oh, what a night!"
Frankie berkata, "Oh, malam yang luar biasa!"
What a night?
Malam apa?
What the fuck is a girlfriend? I'ma need advice
Apa itu pacar? aku butuh saran
Maybe I should go outside so I could get a fucking life
Mungkin aku harus pergi ke luar agar aku bisa mendapatkan kehidupan sialan
I made a friend and she spent the night, and now
Aku berteman dan dia menghabiskan malam, dan sekarang

[Bridge]
I'm in love and she remains in my life
Aku jatuh cinta dan dia tetap dalam hidupku
Back when we spoke in Europe
Kembali ketika kita berbicara di Eropa
I need insurance on my emotions
Aku butuh asuransi untuk emosi ku
I can't get hurt again
Aku tidak bisa terluka lagi
Fuck the past, fuck them, they all made me sad
Persetan dengan masa lalu, persetan dengan mereka, mereka semua membuatku sedih
And I had no time to prepare to face my fears
Dan aku tidak punya waktu untuk bersiap menghadapi ketakutan ku
I guess that it's time that I dried these tears
Aku rasa sudah waktunya aku mengeringkan air mata ini

[Outro]
But if I could just be happy by the end of this song
Tetapi jika aku bisa bahagia di akhir lagu ini
But if by the time you hear it, you are already gone
Tetapi jika pada saat kau mendengarnya, kau sudah pergi
And it didn't go to plan
Dan itu tidak berjalan sesuai rencana
Then why should I continue in this life
Lalu kenapa aku harus melanjutkan hidup ini
When there's no one around to be the one who makes me smile?
Ketika tidak ada orang di sekitar untuk menjadi orang yang membuatku tersenyum?

[Part II | So Far So Good]

[Verse]
But so far, everything's good (Ooh)
Tetapi sejauh ini, semuanya baik-baik saja (Ooh)
Oh, oh, oh
So far, everything's good (Ooh)
Sejauh ini, semuanya baik-baik saja (Ooh)
Oh, oh, oh
(Ooh)
No, no, no
Tidak tidak Tidak
No, no, no, no, no-oh, oh
Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak-oh, oh
I want the crowd in tears when they hear this
Aku ingin orang banyak menangis ketika mereka mendengar ini
Is that so wrong?
Apakah itu salah?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments