Breaking News

Rex Orange County - Happiness

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Happiness 
Writer(s) Rex Orange County


 [Verse]
I'll be the one that stays 'till the end
Aku akan menjadi orang yang tetap ada hingga akhir
And I'll be the one that needs you again
Dan aku akan menjadi satu-satunya orang yang membutuhkanmu lagi
And I'll be the one that proposes in a garden of roses
Dan aku akan menjadi orang yang melamar mu di taman mawar
And truly loves you long after our curtain closes
Dan benar-benar telah lama mencintaimu setelah tirai kita ditutup
But will you still love me when nobody wants me around?
Tetapi apakah kau akan tetap mencintaiku ketika tidak ada yang menginginkanku?
When I turn 81 and forget things, will you still be proud?
Ketika aku berusia 81 tahun dan melupakan banyak hal, apakah kau masih akan bangga?
'Cause I am the one that's waited this long
Karena aku adalah yang menunggu selama ini
And I am the one that might get it wrong
Dan aku adalah yang mungkin salah
And I'll be the one that will love you the way I'm supposed to, girl, oh
Dan aku akan menjadi orang yang akan mencintaimu seperti yang seharusnya, sayang, oh
But will you still love me when nobody wants me around, around?
Tetapi apakah kau akan tetap mencintaiku ketika tidak ada yang menginginkanku ada di sekitarmu?
When I turn 81 and forget things, will you still be proud?
Ketika aku berusia 81 tahun dan melupakan banyak hal, apakah kau masih akan bangga?
Proud of me and my short list of accomplishments, say
Bangga dengan ku dan daftar pendek pencapaian ku, katakan
And me and my lack of new news
Dan aku dan kurangnya berita baru tentang ku
Me and my selfishness, oh, me and myself
Aku dan keegoisanku, oh, aku dan diriku sendiri
Wish you nothing but a happy new version of you
Semoga kau tidak memiliki apa-apa selain versi baru yang bahagia dari mu
Because I, I mmm, mmm, yeah
Karena aku, aku mmm, mmm, ya
I want you to tell me you find it hard to be yourself so I can say
Aku ingin kau memberi tahu ku bahwa kau merasa sulit untuk menjadi diri sendiri sehingga aku dapat mengatakan
"It's gonna be alright", yeah
"Ini akan baik-baik saja", ya
And I want you to love me the way you love your family
Dan aku ingin kau mencintaiku seperti kau mencintai keluargamu
The way you love to show me what it's like
Caramu menunjukkan padaku bagaimana
To be happy
Rasanya menjadi bahagia
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments