Breaking News

D.O. - Rose (English Ver.)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
D.O. - Rose (English Ver.) 
 
 
 
Lyrics  Emanuel Abrahamsson & Benjamin Ingrosso
Music Axel Ehnström, Benjamin Ingrosso & Emanuel Abrahamsson
Arrangers Emanuel Abrahamsson 
Released 26 Juli  2021

  [Verse 1]
I see you driving your car down to school
Aku melihat mu mengendarai mobil mu ke sekolah
(Ah, yeah, yeah, yeah)
Your lips are so fine and you're looking so cool
Bibirmu sangat halus dan kau terlihat sangat keren
(Ah, yeah, yeah, yeah)
I know you've noticed me too
Aku tahu kau juga memperhatikan ku
And if I'll be honest with you now
Dan jika aku akan jujur ​​padamu sekarang
Maybe, I'm thinking maybe
Mungkin, aku berpikir mungkin
(Ah, yeah, yeah, yeah)

[Chorus]
If you need a lover
Jika kau membutuhkan kekasih
Let me know oh-oh-oh and let me in
Beri tahu aku oh-oh-oh dan biarkan aku masuk
I could treat you better
Aku bisa memperlakukanmu lebih baik
Steal you ro-o-o-oses every day
Mencuri mawar mu setiap hari
I might not have a fancy car
Aku mungkin tidak punya mobil mewah
(Ooh-ooh-ooh-ooh)
But I fancy you
Tetapi aku menyukaimu

So gimme a chance
Jadi beri aku kesempatan
If you need a lover, baby
Jika kau membutuhkan kekasih, sayang

[Verse 2]

They look at me when I'm looking at you
Mereka menatapku ketika aku melihatmu
(Ah, yeah, yeah, yeah)
I don't give a damn 'causе it's all I can do
Aku tidak peduli karena hanya itu yang bisa aku lakukan
(Ah, yeah, yeah, yeah)
Plеase don't go breaking my heart
Tolong jangan hancurkan hatiku
Tell me you're aching for me now
Katakan padaku kau sakiti aku sekarang
Baby, baby
Sayang, sayang
(Ah, yeah, yeah, yeah)

[Chorus]
If you need a lover
Jika kau membutuhkan kekasih
Let me know oh-oh-oh and let me in
Beri tahu aku oh-oh-oh dan biarkan aku masuk
I could treat you better
Aku bisa memperlakukanmu lebih baik
Steal you ro-o-o-oses every day
Mencuri mawar mu setiap hari
I might not have a fancy car
Aku mungkin tidak punya mobil mewah
(Ooh-ooh-ooh-ooh)
But I fancy you
Tetapi aku menyukaimu

So gimme a chance
Jadi beri aku kesempatan
If you need a lover, baby
Jika kau membutuhkan kekasih, sayang

[Bridge]

Any flowers ain't your pain
Bunga apa pun bukanlah rasa sakitmu
I got so much love to give you, babe
Aku punya begitu banyak cinta untuk diberikan kepadamu, sayang
As long as you feel the same way
Selama kau merasakan hal yang sama
You know we can do whatever you want
Kau tahu kita bisa melakukan apa pun yang kau inginkan
You just need to either let me come inside
Kau hanya perlu membiarkan aku masuk ke dalam
Or leave me standing in the rain, no
Atau biarkan aku berdiri di tengah hujan, tidak
(Ah, yeah, yeah, yeah)

[Chorus]
If you need a lover
Jika kau membutuhkan kekasih
Let me know oh-oh-oh and let me in
Beri tahu aku oh-oh-oh dan biarkan aku masuk
I could treat you better
Aku bisa memperlakukanmu lebih baik
Steal you ro-o-o-oses every day
Mencuri mawar mu setiap hari
I might not have a fancy car
Aku mungkin tidak punya mobil mewah
(Ooh-ooh-ooh-ooh)
But I fancy you
Tetapi aku menyukaimu

So gimme a chance
Jadi beri aku kesempatan
If you need a lover, baby
Jika kau membutuhkan kekasih, sayang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments