Breaking News

OneRepublic - Light It Up

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
OneRepublic - Light It Up
Writer(s) Brent Kutzle & Ryan Tedder
 
[Verse 1]
Like a stone you watch it fall and let it roll out over the fields
Seperti batu kau melihatnya jatuh dan membiarkannya menggelinding di atas ladang
You take your time and watch it crawl like you're the big shot symphony
Luangkan waktu mu dan lihatlah itu merangkak seperti kau adalah simfoni besar
But oh what would you say if I told you 'the pitch is wrong' with a smile?
Tetapi apa yang akan kau katakan jika aku memberi tahu mu 'nada yang salah' dengan senyuman?
I took a trip to wonderland, gonna get you nowhere by a mile
Aku melakukan perjalanan ke negeri ajaib, tidak akan membawamu kemana-mana

[Chorus]
I, I could light it up for you
Aku, aku bisa menyalakannya untukmu
I, I could light it up for you
Aku, aku bisa menyalakannya untukmu
We, we ain't got a shot to lose
Kita , kita tidak punya kesempatan untuk kalah
Put it on but fade it out, tell you what you wanna love
Pakailah tetapi memudar, beri tahu apa yang ingin kau cintai
Acting like your favourite drug, raise a cup
Bertindak seperti obat favorit mu, angkat gelasmu
We can light it up, we can light it up
Kita bisa menyalakannya, kita bisa menyalakannya

[Verse 2]
I took a shot and missed the mark, well every single day I multiply
Aku mengambil bidikan dan meleset dari sasaran, nah setiap hari aku mengalikannya
A million drums of kerosene, baby, like a hotel in the sky
Sejuta drum minyak tanah, sayang, seperti hotel di angkasa
I just want to see all the sparks you're trying to hide
Aku hanya ingin melihat semua percikan yang coba kau sembunyikan
Let's take a trip to wonderland, we can just tune this fire tonight
Ayo jalan-jalan ke negeri ajaib, kita bisa menyalakan api ini malam ini

[Chorus]
I, I could light it up for you
Aku, aku bisa menyalakannya untukmu
I, I could light it up for you
Aku, aku bisa menyalakannya untukmu
We, we ain't got a shot to lose
Kita , kita tidak punya kesempatan untuk kalah
Put it on but fade it out, tell you what you wanna love
Pakailah tetapi memudar, beri tahu apa yang ingin kau cintai
Acting like your favourite drug, raise a cup
Bertindak seperti obat favorit mu, angkat gelasmu
We can light it up, we can light it up
Kita bisa menyalakannya, kita bisa menyalakannya

[Instrumental Outro]

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments