Breaking News

Coldplay - Champion of the World

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - Champion of the World
Writer(s) Harcourt Whyte, Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, Will Champion, Andy Monaghan, Scott Hutchison & Simon Lidell
 
[Intro | 'Otuto Nke Chukwu']
Gi nwa nke chukwu, gini ka ina ekwu
Wahai anak Tuhan, apa yang kamu katakan?
N'ihi ihe nile
Untuk semua maksud dan tujuan
Nke chukwu mere 
Dilakukan oleh Tuhan
 
[Verse 1]
 I tried my best to be just like
Aku mencoba yang terbaik untuk menjadi seperti
The other boys in school
Anak laki-laki yang lain di sekolah
I tried my best to get it right
Aku telah mencoba yang terbaik
And died at every duel
Dan mati di setiap duel
This mountainside is suicide
Gunung ini adalah bunuh diri
This dream will never work
Mimpi ini tidak akan pernah tercapai
Still the sign upon my headstone, write
Tetap tanda di batu nisan ku, tertulis
"A champion of the world"
"Juara dunia"
 
[Interlude]
Oh oh-oh
Oh oh-oh-oh oh oh

[Verse 2]
I tried my best to stay alight
Aku mencoba yang terbaik untuk tetap baik
Fly like a firework
Terbang seperti kembang api
I tried my best at taking flight
Aku mencoba yang terbaik dalam penerbanganku
But my rocketship reversed
Tetapi pesawat roketku terbalikkan
Oh, referee, don't stop the fight
Oh, wasit, jangan hentikan pertarungannya
Everyone can see, I'm hurt
Semua orang bisa melihat, aku kesakitan
But I'll stand before conquistadors
Tetapi aku berdiri sebelum para penguasa berdiri
'Til I'm champion of the world
Sampai aku juara dunia

[Chorus]
(When I sail) And when I sail
(Ketika aku berlayar) Dan ketika aku berlayar
I'm sailing west
Aku berlayar ke barat
(Though I might fail) Knowing I might fail
(Pikirku aku mungkin saja gagal) Mengetahui aku mungkin saja gagal
But, still I am hoping for the best
Tetapi, tetap aku berharap yang terbaik
(In my dreams) And in my dreams
(Di mimpiku) Dan di mimpiku
Onto my chest
Ke dadaku
She'll pin the colours and say
Dia menyematkan warnanya dan bilang
"I wandered the whole wide world but
"Aku bertanya-tanya akan semua dunia yang luas ini tetapi
Baby, you're the best"
Sayang, kau yang terbaik"
 
[Interlude]
Lo lo-lo-lo lo oh
Ee-yo-ee-yo-ee-yo-ee-yeah
Lo lo-lo-lo lo

[Outro]
So I'm flying on my bicycle
Jadi aku terbang dengan sepedaku
Heading upwards from the Earth
Menuju bagian atas dari bumi
I am jumping with no parachute
Aku lompat tanpa parasut
Out into the universe
Keluar menuju alam semesta
I have E.T. on my bicycle
Aku dapat makhluk luar angkasa di sepedaku
Because giving up won't work
Karena menyerah tidak akan berhasil
I am riding on my rocketship
Aku mengendarai pesawat roketku
And I'm champion of the world
Dan aku juara dunia
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments