Breaking News

Woo Won Jae - Nostalgia (향수) Prison Playbook OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Woo Won Jae - Nostalgia (향수)
 
Lyrics Woo Won-jae
Music
Woogie
Released
12 Desember 2017

TERJEMAHAN INDONESIA

Tidak ada yang bisa aku lakukan tentang itu
Di sini, kata sekarang adalah yang paling tidak berarti
Ketika berbicara tentang menangkap awan, jawabannya adalah
Jadi tolong bicarakan masa lalu ya
Jadi tolong bicarakan masa lalu ya

Tidak ada yang terlalu berbeda dengan bar ini
Memilih apakah akan berada di dalam atau di luar terserah aku
Jika mimpiku adalah menghirup udara luar
Satu-satunya hal yang bisa aku ubah adalah ukuran perspektif ku
Aku katakan bahwa tempat ini ada di luar
Mereka memerintahkan aku untuk mengubahnya menjadi sebaliknya
Aku katakan bahwa tempat ini ada di luar

Beberapa bermimpi untuk melarikan diri, beberapa memilih untuk menurut
Mungkin mereka semua hanya mencoba yang terbaik dalam situasi terburuk
Sempurna untuk mengatakan ini yang terburuk
Hanya satu hal, kerinduan adalah masalahnya
Hanya satu hal, kerinduan adalah masalahnya

Ya, kerinduan adalah masalahnya
Bahkan jika masa lalumu seperti neraka
Itu berubah menjadi kenangan yang disayangi
Hari-hari itu pucat dan kelabu, berputar-putar
Tetapi satu-satunya yang jadi gila adalah aku
Merindukan rel kereta Yeonnam yang seperti tempat penampungan daruratku
Dengan segala cara, aku hanya mengenang sekarang
Bibir cemberut teman-temanku yang kesal
Sekarang aku pikir aku bisa menertawakannya dan menjadi keren
Tetapi bagaimanapun juga, hanya penyesalan yang tersisa
Hari-hari yang melelahkan dan kelelahan yang tidak terhindarkan
Sekarang aku merasa bisa meregangkan kaki dan tidur nyenyak
Tetapi satu-satunya hal yang bisa aku keluarkan sekarang adalah saku kosong ku

Untuk apa aku melakukan ini?
Untuk apa sebenarnya aku melakukan ini?
Jika itu untuk kebahagiaan, apakah boleh melakukan kejahatan?
Untuk apa aku melakukan itu?
Untuk apa sebenarnya aku melakukan itu?

Ketika ketidakbahagiaan orang lain menjadi kebahagiaanku
aku merasa sangat kosong

Sekarang aku tahu
Alasan semua orang melakukan kesalahan yang sama
Sekarang aku merasakannya dengan kulit ku, aku ingat semuanya, itu ilusi
Alasan kita berkompromi
Hanya dalam satu saat, setiap warna menjadi gratis
Berbalik dengan keras kepala
Ini seperti ketika kau menulis di buku harian mu
KAu menulis hal-hal yang baik tanpa alasan
Siapa yang ingin meludahi otobiografinya sendiri?
Itulah mengapa mereka mengatakan nostalgia
Menutupi kesalahan dengan kesalahpahaman
Semua orang tahu dengan jelas tetapi mereka mengatakan kerinduan mu adalah batas mu
Semua orang tahu dengan jelas taetpi karena mereka lama, mereka menyebutnya nostalgia
Semua orang di sini tidak beruntung
Mereka memikirkannya dengan orang-orang yang berhati lembut
Tetapi mereka tidak bisa memaafkan sehingga mereka terjebak di sini
Ya tetapi mereka masih bertahan
Syukurlah mereka memiliki kekuatan untuk bertahan
Itulah yang mereka sebut nostalgia di sini
Kita telah ditipu dengan harum

ROMANIZATION

mwo eojjeol su eobsneun geoji yeogiseoneun
hyeonjaelan mal-i jeil muuimihani
tteunguleum jabni mani haneun munjeeseon pogiga jeongdab-ilan geoji
geunikka please talk about the past ya
geunikka please talk about the past ya

keuge daleul geon eobsji cheolchang-eul dugo
angwa bakk-eul jeonghaneun geon nae mogs-ini
bakkatbalam jom ssoeneun ge kkum-ilago chimyeon
bakkul su issneun geon nae siyaui pog-ini
yeogil bakk-ila myeonghaji
yeog-eulo naege bakkwila myeonghaji
nan bakk-ila myeonghaji

nugungan talchul-eul kkumkkun jeogdo tto nuguneun sunjong-eul taeghan geosdo
eojji bomyeon choeag sog choeseon-eul dahan geonikka
geuge choeag sog-ilan ge ttaghan geoji
mwo ttag han gaji hyangsuga munjega doen geoji
ttag han gaji hyangsuga munjega doen geoji

geulae hyangsuga munjega dwaessji
jiog gatdeon gwageodo magsang jinagamyeon
chueog-ilan mallo talbakkum
saegman jaesbich doneun jangmyeon-igo dolgo doneun naldeul-inde
michyeo doneun geon jeongjag naega dwaessji
bisang daepilo gatdeon yeonnam cheolgil-i geulibdan geon na pilhi
jigeum-eul gieoghalmanhan geoji

ppijin chinguui tug twieonaon ibdo
ijeneun us-eumyeo kulhage neomgil geos gat-eunde
amuli haebwaya huhoebakk-e deo namgess-eo
jichin halu wa bulgapihaessdeon pilo
ijeneun bal ppeodgo jal su iss-eul geo gat-eunde
tto geulaebwaya ppeod-eul su issneun geon nae bin jumeogbakk-eneun eobsgess-eo

nan mueos-eul wihae haenghaneunga
daeche nan mueos-eul wihae haenghaneunga
geuge haengbog-eul wihan geolamyeon ag-eul haenghaedo gwaenchanh-eunga
nan mueos-eul wihae haenghaessdeonga
daeche nan mueos-eul wihae haenghaessdeonga

nugungaui bulhaeng-i naege haengbog-i doel ttae
eojji geuli hwenghaessdeonga

a na ijeya algessji
modu ttoggat-eun silsuleul banboghaneun iyu
ijeneun pibulo neukkyeojiji gieoghaneun modeun ge illusion
uliga tahyeobhaneun iyu
hansungan geu chalnaui ihu gagsaeg-eun
jayulobji magmuganaelo bakkwigo
geu gibun-eun niga ilgi sseul ttae
gwaensili ippeuge jeogneun geosgwa biseushan geoji

nuga ji jaseojeon-e chim-eul baetgo sipgessnyago
geuleoni hyangsulaneun geoji
gwaoneun chaggag-eulo deopgessdago
ppeonhi da almyeonseo tto geuliun geon hangyelago buleundago
ppeonhi da almyeonseo tto geuliuni igeol hyangsulago buleundago

yeogi moduneun bul-unhago
yeolin geos-eul gam-anhagodo yongseoga andoeni gadhyeossji
geulae geuchiman geugeol muleubsseugo ani
mwo dahaenghido beotil neunglyeog-eul gajchwossji
geugeol yeogiseo hyangsulago buleundago
ulin hyang-gilobge sog-assdago

HANGUL

뭐 어쩔 수 없는 거지 여기서는
현재란 말이 제일 무의미하니
뜬구름 잡니 마니 하는 문제에선 포기가 정답이란 거지
그니까 please talk about the past ya
그니까 please talk about the past ya

크게 다를 건 없지 철창을 두고
안과 밖을 정하는 건 내 몫이니
바깥바람 좀 쐬는 게 꿈이라고 치면
바꿀 수 있는 건 내 시야의 폭이니
여길 밖이라 명하지
역으로 내게 바뀌라 명하지
난 밖이라 명하지

누군간 탈출을 꿈꾼 적도 또 누구는 순종을 택한 것도
어찌 보면 최악 속 최선을 다한 거니까
그게 최악 속이란 게 딱한 거지
뭐 딱 한 가지 향수가 문제가 된 거지
딱 한 가지 향수가 문제가 된 거지

그래 향수가 문제가 됐지
지옥 같던 과거도 막상 지나가면
추억이란 말로 탈바꿈
색만 잿빛 도는 장면이고 돌고 도는 날들인데
미쳐 도는 건 정작 내가 됐지
비상 대피로 같던 연남 철길이 그립단 건 나 필히
지금을 기억할만한 거지

삐진 친구의 툭 튀어나온 입도
이제는 웃으며 쿨하게 넘길 것 같은데
아무리 해봐야 후회밖에 더 남겠어
지친 하루 와 불가피했던 피로
이제는 발 뻗고 잘 수 있을 거 같은데
또 그래봐야 뻗을 수 있는 건 내 빈 주먹밖에는 없겠어

난 무엇을 위해 행하는가
대체 난 무엇을 위해 행하는가
그게 행복을 위한 거라면 악을 행해도 괜찮은가
난 무엇을 위해 행했던가
대체 난 무엇을 위해 행했던가

누군가의 불행이 내게 행복이 될 때
어찌 그리 휑했던가

아 나 이제야 알겠지
모두 똑같은 실수를 반복하는 이유
이제는 피부로 느껴지지 기억하는 모든 게 illusion
우리가 타협하는 이유
한순간 그 찰나의 이후 각색은
자유롭지 막무가내로 바뀌고
그 기분은 니가 일기 쓸 때
괜시리 이쁘게 적는 것과 비슷한 거지

누가 지 자서전에 침을 뱉고 싶겠냐고
그러니 향수라는 거지
과오는 착각으로 덮겠다고
뻔히 다 알면서 또 그리운 건 한계라고 부른다고
뻔히 다 알면서 또 그리우니 이걸 향수라고 부른다고

여기 모두는 불운하고
여린 것을 감안하고도 용서가 안되니 갇혔지
그래 그치만 그걸 무릅쓰고 아니
뭐 다행히도 버틸 능력을 갖췄지
그걸 여기서 향수라고 부른다고
우린 향기롭게 속았다고

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments