Breaking News

Troye Sivan & Kacey Musgraves feat. Mark Ronson - Easy (Remix)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Troye Sivan & Kacey Musgraves feat. Mark Ronson
Writer(s) Kacey Musgraves, OZGO & Troye Sivan

 [Intro | Troye Sivan]

 Woo!

 
[Verse 1 | Troye Sivan]
You ran away to find something to say
Kau melarikan diri untuk menemukan sesuatu untuk dikatakan

I went astray to make it okay
Aku tersesat untuk membuatnya baik-baik saja
And he made it easy, darlin'
Dan dia membuatnya mudah, sayang
I'm still in love and I say that because
Aku masih cinta dan aku mengatakan itu karena
I know how it seems between you and me
Aku tahu bagaimana rasanya antara kamu dan aku
It hasn't been easy, darlin'
Itu tidaklah mudah, sayang
 
[Chorus | Troye Sivan]
I can't even look at you
Aku bahkan tidak bisa melihatmu
Would you look at the space just next to your feet?
Apakah kau akan melihat ruang di samping kakimu?
The wood is warping
Kayunya melengkung
The lines distorting
Garis-garisnya berubah
This house is on fire, woo
Rumah ini terbakar, woo
Burnin' the tears right out my face
Membakar air mata yang keluar dari wajahku
What the hell do we do?
Apa yang kita lakukan?
Tell me we'll make it through
Katakan padaku kita akan berhasil
 
[Post-Chorus | Troye Sivan]
'Cause he made it easy
Karena dia membuatnya mudah
Easy
Mudah
Please don't leave me
Tolong jangan tinggalkan aku
Leave me
Tinggalkan aku
 
[Verse 2 | Kacey Musgraves & Troye Sivan]
I'm not a saint, so just gimme the blame
Aku bukan orang yang suci, jadi salahkan saja aku
I know what I want and it gets in my way
Aku tahu apa yang aku yang inginkan dan itu menghalangiku
I know I'm not easy, darlin'
Aku tahu aku tidaklah mudah, sayang
(I'm kind of a freak, my darlin')
(Aku agak aneh, sayangku)
When you see me out
Ketika kau melihatku keluar
I hope the taste in your mouth
Aku berharap rasa di mulutmu
Is still as sweet as I wish it could be
Masih semanis yang aku harapkan
Believe me, darlin'
Percayalah, sayang
Ay, yeah, yeah, yeah

[Chorus | Troye Sivan & Kacey Musgraves]
I can't even look at you
Aku bahkan tidak bisa melihatmu
Would you look at the space just next to your feet?
Apakah kau akan melihat ruang di samping kakimu?
The wood is warping
Kayunya melengkung
The lines distorting
Garis-garisnya berubah
This house is on fire, woo
Rumah ini terbakar, woo
Burnin' the tears right out my face
Membakar air mata keluar dari wajahku
What the hell do we do?
Apa yang kita lakukan?
Tell me we'll make it through
Katakan padaku kita akan berhasil
 
[Post-Chorus | Troye Sivan & Kacey Musgraves]
'Cause he made it easy
Karena dia membuatnya mudah
Easy
Mudah
Please don't leave me
Tolong jangan tinggalkan aku
Don't leave me
Jangan tinggalkan aku
 
[Bridge | Troye Sivan & Kacey Musgraves]
We knew what was under the surface
Kita tahu apa yang ada di bawah permukaan
And lived like it wouldn't hurt us
Dan hidup seperti itu tidak akan menyakiti kita
But it hurt us
Tetapi itu menyakiti kita
 
 [Chorus | Troye Sivan & Kacey Musgraves]
I can't even look at you
Aku bahkan tidak bisa melihatmu
Would you look at the space just next to your feet?
Apakah kau akan melihat ruang di samping kakimu?
The wood is warping
Kayunya melengkung
The lines distorting
Garis-garisnya berubah
This house is on fire, woo
Rumah ini terbakar, woo
Burnin' the tears right out my face
Membakar air mata keluar dari wajahku
What the hell do we do?
Apa yang kita lakukan?
Tell me we'll make it through
Katakan padaku kita akan berhasil
 
[Post-Chorus | Troye Sivan & Kacey Musgraves]
'Cause he made it easy
Karena dia membuatnya mudah
Easy
Mudah
Please don't leave me, no
Tolong jangan tinggalkan aku, tidak
Don't leave me
Jangan tinggalkan aku
 
[Outro | Troye Sivan & Kacey Musgraves]
He made it easy
Dia membuatnya mudah
Please don't leave me
Tolong jangan tinggalkan aku
He made it easy
Dia membuatnya mudah
Please don't leave me
Tolong jangan tinggalkan aku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments