Breaking News

Onestar - You’re As Pretty As A Flower (꽃처럼 예쁜 그대) When The Camellia Blooms OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lyrics Onestar
Musics Onestar, Lee Joo Hyung (MonoTree)
Released 3 Oktober 2019
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
Kau selalu memberi kekuatan
Untuk ku, yang sangat tidak dewasa
Aku sangat berterima kasih
Sepertinya kau telah berjuang keras
Bahumu yang kendur muncul di mataku

Kalau saja kita bersama sejak awal
Kau tidak akan kesakitan sendiri

Tolong lebih rawat dia
Dia sebenarnya sedikit pemalu
Jadi kau, yang secantik bunga
Bisa berkembang di dunia
Aku akan berdoa untuk mu karena aku selangkah lagi
Untuk kebahagiaanmu

Sepanjang malam, aku memikirkanmu
Ketika aku mempersiapkan pengakuan ku
Maukah kau mendengarkannya?
Mungkin akan sedikit canggung
Tetapi perasaanku padamu, aku bersungguh-sungguh

Kalau saja kita bersama sejak awal
Kau tidak akan kesakitan sendiri

Tolong lebih rawat dia
Dia sebenarnya sedikit pemalu
Jadi kau, yang secantik bunga
Bisa berkembang di dunia
Aku akan berdoa untuk mu karena aku selangkah lagi
Untuk kebahagiaanmu

Aku sangat tidak berpengalaman tetapi kau menyentuh ku
Kau adalah bunga
Aku harap kau tidak akan pernah layu

Tolong lebih rawat dia
Sebenarnya, dia segalanya bagiku
Kau secantik bunga
Kau adalah wanitaku
Dengan senyuman yang bersih dan tidak ternoda
Datanglah padaku

ROMANIZATION
 
keudae cheol eopneun na.ege
hangsang himi dwaejun saram
cham komaun geolyo
manhi himdeureotna bwayo
chuk cheojin eokkaega jom sinkyeong sseuyeoyo

charari uri cheombuteo hamkkeyeotdamyeon
honja apeuji anhasseul tende

geunyeoreul jom deo akkyeojuseyo
sasil jogeum sosimhadamnida
kkotcheoreom yeppeun keudaega
sesange pi.eonadorok
meonbalchiseo kidohae julkeyo
keudae.ui haengbogeul

bamsae keudaereul keurimyeo
junbihan i gobaek
deureobwajullaeyo
jogeum seotuljin mollado
neol hyanghan i ma.eum nan jinsimin geolyo

charari uri cheombuteo hamkkehaetdamyeon
uri gati haengbokhaesseul tende

geunyeoreul jom deo akkyeojuseyo
sasil jogeum sosimhadamnida
kkotcheoreom yeppeun keudaega
sesange pi.eonadorok
meonbalchiseo kidohae julkeyo
keudae.ui haengbogeul

seotun nareul eorumanjineun
keudaeraneun kkochi
sideulji anhgireul barayo

geunyeoreul jom deo akkyeojuseyo
sasil geunyeon nae jeonburamnida
kkotcheoreom yeppeun keudaeneun
kyeolguk nae yeojaramnida
ti eopsi malgeun useum keudaero
na.ege wajwoyo

HANGUL
 
그대 철없는 나에게
항상 힘이 돼준 사람
참 고마운걸요
많이 힘들었나 봐요
축 처진 어깨가 좀 신경 쓰여요

차라리 우리 첨부터 함께였다면
혼자 아프지 않았을 텐데

그녀를 좀 더 아껴주세요
사실 조금 소심하답니다
꽃처럼 예쁜 그대가
세상에 피어나도록
먼발치서 기도해 줄게요
그대의 행복을

밤새 그대를 그리며
준비한 이 고백
들어봐줄래요
조금 서툴진 몰라도
널 향한 이 마음 난 진심인 걸요

차라리 우리 첨부터 함께했다면
우리 같이 행복했을 텐데

그녀를 좀 더 아껴주세요
사실 조금 소심하답니다
꽃처럼 예쁜 그대가
세상에 피어나도록
먼발치서 기도해 줄게요
그대의 행복을

서툰 나를 어루만지는
그대라는 꽃이
시들지 않기를 바라요

그녀를 좀 더 아껴주세요
사실 그년 내 전부랍니다
꽃처럼 예쁜 그대는
결국 내 여자랍니다
티 없이 맑은 웃음 그대로
나에게 와줘요

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments