Breaking News

Ariana Grande - my hair

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ariana Grande - my hair
Writer(s) Nija, Ariana Grande, Victoria Monét, Tayla Parx, TBHits, Scott Storch & Anthony Jones

[Verse 1]
Said I'm gon' give you some instructions
Aku akan memberimu beberapa instruksi
That you can't be scared to try
Kau tidak boleh takut untuk mencoba
I want you to touch it softly 
Aku ingin kau menyentuhnya dengan lembut
Like the way you do my mind
Seperti caramu menyentuh pikiranku
It got body and it's smooth to touch 
Dia memiliki tubuh dan halus untuk disentuh
The same way as my skin
Sama seperti kulitku
But don't you be scared
Tetapi jangan takut
 
[Chorus]
To run your hands through my hair
Untuk membelai rambutku dengan tanganmu
Baby, 'cause that's why it's there
Sayang, karena itulah kenapa ada disana
Come run your hands through my hair
Ayo belai rambutku dengan tanganmu
Oh, baby, said don't you be scared
Oh, sayang, katakan jangan takut
So come run your hands through my hair
Jadi ayo belai rambutku dengan tanganmu
 
[Verse 2]
It's been way long overdue
Sudah lama terlambat
Just like these inches down my back
Sama seperti inci di punggungku
Usually don't let people touch it
Biasanya jangan biarkan orang menyentuhnya
But tonight, you'll get a pass
Tetapi malam ini, kau akan mendapatkan izin
Spend my dimes and spend my time
Habiskan uang receh dan waktuku
To keep it real, sometimes it's tracks
Agar tetap nyata, terkadang itu trek
But I don't care, mmm
Tetapi aku tidak peduli, mmm
 
[Chorus]
So run your hands through my hair
Jadi belai rambutku dengan tanganmu
Baby, 'cause that's why it's there
Sayang, karena itulah kenapa ada disana
Come run your hands through my hair
Ayo belai rambutku dengan tanganmu
Oh, baby, said don't you be scared
Oh, sayang, katakan jangan takut
So come run your hands through my hair
Jadi ayo belai rambutku dengan tanganmu
 
[Bridge]
Know this ain't usually me
Tahu ini biasanya bukan aku
But I might let it down for ya (mmm)
Tetapi aku mungkin akan membiarkannya untukmu (Mmm)
This ain't usually me (usually me)
Ini biasanya bukan aku (bukan aku)
But I might let it down for ya
Tetapi aku mungkin akan membiarkannya untukmu
 
[Chorus]
So come run your hands through my hair
Jadi ayo belai rambutku dengan tanganmu
So baby, 'cause that's why it's there
Jadi sayang, karena itulah mengapa ada di sana
So come run your hands through my hair
Jadi ayo belai rambutku dengan tanganmu
Oh, don't you be scared
Tetapi jangan takut
Run your hands through my hair
Untuk membelai rambutku dengan tanganmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments