Breaking News

Ariana Grande - six thirty

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ariana Grande - shut up 
Writer(s) TBHits, Mr. Franks, Shea Taylor, Priscilla Renea, Nami & Ariana Grande

[Intro]
Ah, hey, yeah

[Verse 1]
I know I be on some bullshit
Aku tahu aku sedang omong kosong
Know I be driving you crazy
Ketahuilah aku membuatmu gila
But I know you love how I whip it
Tetapi aku tahu kau menyukai caraku mencambuknya
You can only stay mad for a minute
Kau hanya bisa marah sebentar
So come here and give me some kisses
Jadi kemarilah dan beri aku ciuman
You know I'm very delicious
Kau tahu aku sangat lezat
You know I'm very impatient
Kau tahu aku sangat tidak sabar
Might change my mind, so don't keep me waiting
Mungkin berubah pikiran, jadi jangan biarkan aku menunggu
 
[Pre-Chorus]
I just wonder, baby, if you're gonna stay
Aku hanya ingin tahu, sayang, apakah kau akan tinggal
Even if, one day, I'll lose it and go crazy
Bahkan jika suatu hari nanti, aku akan kehilangannya dan menjadi gila
I know this shit kinda heavy
Aku tahu ini agak berat
I just wanna tell you directly
Aku hanya ingin memberitahumu secara langsung
So, boy, let me know if you ready
Jadi, sayang, beri tahu aku jika kau siap
 
[Chorus]
Are you down? What's up?
Apakah kau sedang di bawah? Ada apa?
Are you down? What's up?
Apakah kau sedang di bawah? Ada apa?
Are you down?
Apakah kau sedang di bawah?
Are you down?
Apakah kau sedang di bawah?
Are you down?
Apakah kau sedang di bawah?
Are you down?
Apakah kau sedang di bawah?
Are you down? Mmm
Apakah kau sedang di bawah? Mmm
 
[Verse 2]
You know you be on some bullshit (bullshit)
Kau tahu kau berada di beberapa omong kosong (Omong kosong)
Act so possessive and crazy (crazy)
Bertingkah sangat posesif dan gila (Gila)
But I know that's just 'causŠµ you love me
Tetapi aku tahu itu hanya karena kau mencintaiku
And you ain't scared to show mŠµ your ugly
Dan kau tidak takut untuk menunjukkanku kejelekanmu
And maybe that's just how it's supposed to be
Dan mungkin memang begitulah seharusnya
I'm the release, you the dopamine
Akulah pelepasannya, kau dopamin
 
[Pre-Chorus]
And you wonder, baby, if I'm gonna stay
Dan kau bertanya-tanya, sayang, apakah aku akan tinggal
Even if one day, you lose it and go crazy
Bahkan jika suatu hari, kau kehilangannya dan menjadi gila
I know this shit kinda heavy (heavy)
Aku tahu ini agak berat (Berat)
Just wanna ask you directly (directly)
Hanya ingin bertanya langsung (Langsung)
Boy, let me know if you ready
Sayang, beri tahu aku jika kau siap

[Chorus]
Are you down? What's up? (What's up?)
Apakah kau sedang di bawah? Ada apa? (Ada apa?)
Are you down? What's up? (What's up?)
Apakah kau sedang di bawah? Ada apa? (Ada apa?)
Are you down?
Apakah kau sedang di bawah?
Are you down? (What's up?)
Apakah kau sedang di bawah? (Ada apa?)
Are you down? (What's up?)
Apakah kau sedang di bawah? (Ada apa?)
Are you down? (Tell me)
Apakah kau sedang di bawah? (Katakan padaku)
Are you down? (Are you gonna be?)
Apakah kau sedang di bawah? (Apakah kamu akan menjadi?)
 
[Post-Chorus]
Six thirty (mmm)
Jam enam tiga puluh (mmm)
Down like six thirty (mmm)
Di bawah seperti jam enam tiga puluh (mmm)
Down like sunset (down like sunset)
Di bawah seperti matahari terbenam (di bawah seperti matahari terbenam)
Down like my head on your chest (mmm)
Di bawah seperti kepalaku di dadamu (mmm)
Down like six thirty (ooh)
Di bawah seperti pukul enam tiga puluh (Ooh)
Down like six thirty (six thirty)
Di bawah seperti pukul enam tiga puluh (Enam tiga puluh)
Down like my foot on the gas, skrrt, skrrt
Di bawah seperti kakiku di atas gas, skrrt, skrrt
Down like six thirty, yeah
Di bawah seperti pukul enam tiga puluh, yeah
 
[Bridge]
What you gon' do when I'm bored
Apa yang akan kau lakukan ketika aku bosan
And I wanna play video games at 2 a.m.?
Dan aku mau bermain video game pada jam 2 pagi?
What if I need a friend? Will you ride 'til the end?
Bagaimana jika aku membutuhkan teman? Maukah kau berkendara sampai akhir?
Am I enough to keep your love?
Apakah aku cukup untuk menjaga cintamu?
When I'm old and stuck, will you still have a crush?
Ketika aku tua dan terjebak, apakah kau masih naksir?
 
[Chorus] 
Are you down? What's up?
Apakah kau sedang di bawah? Ada apa?
Are you down? What's up?
Apakah kau sedang di bawah? Ada apa?
Are you down? (Oh)
Apakah kau sedang di bawah? (Oh)
Are you down?
Apakah kau sedang di bawah?
Are you down?
Apakah kau sedang di bawah?
Are you down? (Tell me)
Apakah kau sedang di bawah? (Katakan padaku)
Are you down? (Are you gonna be)
Apakah kau sedang di bawah? (Apakah kamu akan menjadi)
 
[Post-Chorus]
Six thirty (mmm)
Jam enam tiga puluh (Mmm)
Down like six thirty (down like six thirty)
Di bawah seperti pukul enam tiga puluh (di bawah seperti pukul enam tiga puluh)
Down like sunset (down like sunset)
Di bawah seperti matahari terbenam (di bawah seperti matahari terbenam)
Down like my head on your chest (down like my head on your chest)
Di bawah seperti kepalaku di dadamu (di bawah seperti kepalaku di dadamu)
Down like six thirty (ooh)
Di bawah seperti pukul enam tiga puluh (ooh)
Down like six thirty (six thirty)
Di bawah seperti pukul enam tiga puluh (Enam tiga puluh)
Down like my foot on the gas, skrrt, skrrt
Di bawah seperti kakiku di atas gas, skrrt, skrrt
Down like six thirty, yeah
Di bawah seperti pukul enam tiga puluh, yeah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments