Breaking News

Ariana Grande feat. The Weeknd - off the table

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ariana Grande feat. The Weeknd - off the table
Writer(s) Travis Sayles, Shintaro Yasuda, Mr. Franks, TBHits, Ariana Grande & The Weeknd

[Verse 1 | Ariana Grande]
Will I ever love the same way again? (Way again)
Akankah aku mencintai hal yang sama lagi? (Sama lagi)
Will I ever love somebody like the way I did you?
Akankah aku mencintai seseorang seperti yang aku lakukan padamu?
Never thought you'd be so damn hard to replace
Tidak pernah berpikir kau akan sangat sulit untuk diganti
I swear I don't mean to be this way
Aku bersumpah aku tidak bermaksud untuk seperti ini
If I can't have you, is love completely off the table?
Jika aku tidak bisa memilikimu, apakah cinta benar-benar tidak ada?
Do I sit this one out and wait for the next life? (Next life)
Apakah aku menduduki yang ini dan menunggu kehidupan selanjutnya? (Kehidupan selanjutnya)
Am I too cold? Am I not nice?
Apakah aku terlalu dingin? Apakah aku tidak baik?
Might not be quite yet healed or ready
Mungkin belum cukup sembuh atau siap
Should I be goin' too steady? (Too steady)
Haruskah aku sangat bersedia? (Sangat bersedia)
But I just wanna know is love complеtely off the table?
Tetapi aku hanya ingin tahu apakah cinta sudah tidak ada lagi?
 
[Chorus | Ariana Grande]
Will you bе there? (Will you be there?)
Akankah kamu di sana? (Akankah kamu di sana?)
Can I still love you? (Can I, can I, babe?)
Bisakah aku tetap mencintaimu (Bisakah aku, bisakah aku, sayang?)
Not yet healed or ready (not ready)
Belum sembuh atau siap (Belum siap)
Shouldn't be goin' too steady (too steady)
Seharusnya tidak terlalu bersedia (Terlalu bersedia)
Just wanna know is love completely off the table?
Hanya ingin tahu apakah cinta benar-benar tidak ada?
 
[Verse 2 | The Weeknd & Ariana Grande]
I'll wait for you
Aku akan menunggu untukmu
Even though it always feels like I'll be number two
Walaupun rasanya aku selalu jadi nomor dua
To someone you can't hold anymore
Untuk seseorang yang tidak bisa kau pegang lagi
If you let me in, I'm ready to give you what I couldn't before
Jika kau mengizinkanku masuk, aku siap memberikan apa yang tidak bisa aku berikan sebelumnya
'Cause I got you, girl, let me help you through it
Karena aku memilikimu, sayang, biarkan aku membantumu melewatinya
You're trying to fill the void with a couple boys
Kau mencoba mengisi kekosongan dengan beberapa laki-laki
I can see right through it (you can see right through it)
Aku bisa melihatnya(kau bisa melihatnya)
I can you love you harder than I did before
Aku bisa mencintaimu lebih keras dari sebelumnya
Was in a dark place back then
Berada di tempat gelap saat itu
I was toxic, then I was toxic to someone else
Aku beracun, lalu aku beracun bagi orang lain
I was haunted by the hills (oh yeah, yeah)
Aku dihantui oleh perbukitan (Oh yeah, yeah)
I couldn't give you my all, but I will
Aku tidak bisa memberikan semua milikku, tetapi aku akan melakukannya
If you let me in your arms (your arms)
Jika kau membiarkanku dalam pelukanmu (pelukanmu)
If you let me in your heart
Jika kau membiarkanku di hatimu
I don't think that love's completely off the table
Kau tidak berpikir kalau cinta benar-benar hilang
 
[Chorus | Ariana Grande & The Weeknd]
Will you be there? (Yes, I will be there for you)
Akankah kau di sana? (Ya, aku akan ada untukmu)
Can I still love you? (Yes, I been hurt before, before)
Bisakah aku tetap mencintaimu (Ya, aku pernah terluka sebelumnya, sebelumnya)
Not yet healed or ready (not ready)
Belum sembuh atau siap (Belum siap)
Shouldn't be goin' too steady (too steady, no, no)
Haruskah aku sangat bersedia? (Sangat bersedia, tidak, tidak)
Just wanna know is love completely off the table?
Hanya ingin tahu apakah cinta benar-benar tidak ada?
 
[Bridge | Ariana Grande & The Weeknd]
So can you hold me?
Jadi bisakah kau memelukku?
If I let you, can you prove it to me? (Oh, no-no, no)
Jika aku membiarkan, bisakah membuktikannya kepadaku? (Oh, tidak-tidak, tidak)
'Cause I need you to calm me down, babe
Karena aku ingin kau menenangkanku, sayang
Gotta get out of my head (oh, woah)
Harus keluar dari kepalaku (Oh, woah)
Tryna be healed from this pain (oh)
Mencoba disembuhkan dari rasa sakit ini (Oh)
Just wanna know, just wanna know, can you, baby? (Hey)
Hanya ingin tahu, hanya ingin tahu, bisakah, sayang? (Hei)
Can you touch it like you believe in it, baby? (Oh, hey)
Bisakah kamu menyentuhnya seperti kamu percaya, sayang? (Oh, hei)
Do you think you never gonna leave on me, baby?
Apakah kau berpikir tidak akan pernah meninggalkanku, sayang?
'Cause I ain't her and you ain't him, thankfully (baby, don't leave)
Karena aku bukan dia dan kamu bukan dia, untungnya (Sayang, jangan pergi)
But it's gon' be hard to let someone else in again (woah)
Tapi akan sulit untuk membiarkan orang lain masuk lagi (Woah)
Baby, baby (woo-hoo)
Sayang, sayang (Woo-hoo)
 
[Chorus | Ariana Grande & The Weeknd]
Will you be there? (Will you be there? I'll still wait)
Akankah kau di sana? (Apakah kau akan berada di sana? Aku masih akan menunggu)
(I'll still wait for you baby)
(Aku masih akan menunggumu sayang)
Can I still love you?
Bisakah aku tetap mencintaimu?
Not yet healed or ready (ooh, not ready)
Belum sembuh atau siap (Ooh, belum siap)
Shouldn't be goin' too steady (no, no, ooh)
Haruskah aku sangat bersedia?  (Tidak, tidak, ooh)
Just wanna know is love completely off the table, baby?
Hanya ingin tahu apakah cinta benar-benar tidak ada, sayang?
 
[Outro | The Weeknd]
I swear, I swear
Aku bersumpah, aku bersumpah
I will wait for you, whenever you need
Aku akan menunggumu, kapan pun kau membutuhkan
Ooh, ooh
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments