Breaking News

​Ariana Grande - nasty

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​Ariana Grande - nasty
Writer(s) Victoria Monét, Travis Sayles, TBHits, Leon Thomas III, Khristopher Riddick-Tynes, Nami & Ariana Grande

[Intro]
This bitch gon' make me-
Pelacur ini akan membuatku ...
 
[Verse 1]
You got me all up in my feels, in all kind of ways
Kau membuatku tersadar, dalam segala hal
I be tryna wait, but, lately, I just wanna keep it real (real)
Aku mencoba menunggu, tetapi, akhir-akhir ini, aku cuma ingin membuatnya tetap nyata (Nyata)
No more playin' safe, let's take it all the way
Tidak ada lagi main aman, mari kita melakukan semuanya
I'm just sayin'
Aku hanya berkata
 
[Pre-Chorus]
I just wanna make time for ya (yeah)
Aku hanya ingin meluangkan waktu untukmu (yeah)
Swear it's just right for ya
Bersumpah itu tepat untukmu
Like this pussy designed for ya (yeah)
Seolah vagina ini dirancang untukmu (yeah)
Ten outta five on ya
Sepuluh dari lima untukmu
Know I would sign on the line for ya (yeah)
Ketahuilah aku akan menandatangani telepon untukmu (yeah)
Bet I look nice on you (yeah)
Taruhan aku terlihat baik padamu (yeah)
Open my mind for ya (yeah)
Buka pikiranku untukmu (yeah)
 
[Chorus]
Don't wanna wait on it
Tidak mau menunggu
Tonight, I wanna get nasty (yeah, yeah)
Malam ini, aku ingin menjadi jahat (Yeah, yeah)
What you waitin' for? (What you waitin' for?)
Apa yang kau tunggu? (Apa yang kau tunggu?)
What you waitin' for?
Apa yang kau tunggu?
Don't wanna wait on it
Tidak mau menunggu
Tonight, I wanna get nasty (yeah, yeah)
Malam ini, aku ingin menjadi jahat (Yeah, yeah)
What you waitin' for? (Waitin' for?)
Apa yang kau tunggu? (tunggu?)
What you waitin' for? (Waitin' for?)
Apa yang kau tunggu? (tunggu?)
Don't wanna wait on it
Tidak mau menunggu
Tonight, I wanna get (nasty)
Malam ini, aku ingin menjadi jahat
Tonight, I wanna get (nasty)
Malam ini, aku ingin menjadi jahat
 
[Verse 2]
Promise I'ma give it to you like you never had it
Janji aku akan memberikannya kepadamu seperti kau tidak pernah memilikinya
I do it so good, it's gon' be hard to break the habit
Aku melakukannya dengan sangat baik, akan sulit untuk menghentikan kebiasaan itu
You're like a whole constellation (yeah)
Kau seperti seluruh rasi bintang(yeah)
Swimming like you on vacation (yeah)
Berenang seperti kau ketika liburan (yeah)
Promise I'm still gonna love you when you wake up in the a.m.
Janji aku masih akan mencintaimu ketika kau bangun di pagi hari
 
[Pre-Chorus]
I just wanna make time for ya (yeah)
Aku hanya ingin meluangkan waktu untukmu (yeah)
Swear it's just right for ya
Bersumpah itu tepat untukmu
Like this pussy designed for ya (yeah)
Seolah vagina ini dirancang untukmu (yeah)
Ten outta five on ya
Sepuluh dari lima untukmu
Know I would sign on the line for ya (yeah)
Ketahuilah aku akan menandatangani telepon untukmu (yeah)
Bet I look nice on you (yeah)
Taruhan aku terlihat baik padamu (yeah)
Open my mind for ya (yeah)
Buka pikiranku untukmu (yeah)
 
[Chorus]
Don't wanna wait on it
Tidak mau menunggu
Tonight, I wanna get nasty (oh hey)
Malam ini, aku ingin menjadi jahat (Oh hei)
What you waitin' for? (Mmm)
Apa yang kau tunggu? (Mmm)
What you waitin' for? (Yeah)
Apa yang kau tunggu? (Yeah)
Don't wanna wait on it
Tidak mau menunggu
Tonight, I wanna get nasty
Malam ini, aku ingin menjadi jahat
What you waitin' for? (What you waitin' for?)
Apa yang kau tunggu? (Apa yang kau tunggu?)
What you waitin' for? (Waitin' for)
Apa yang kau tunggu? (tunggu?)
Don't wanna wait on it
Tidak mau menunggu
Tonight, I wanna get nasty (nasty, nasty, mmm, ah)
Malam ini, aku ingin menjadi jahat (Jahat, jahat, mmm, ah)
Tonight, I wanna get nasty (oh woah, boy)
Malam ini, aku ingin menjadi jahat (Oh woah, sayang)
 
[Bridge]
Boy, you know the vibes, I don't waste no time
Boy, kau tahu getarannya, aku tidak membuang waktu
Take what's on your mind, make it real life
Ambil apa yang ada di pikiranmu, jadikan itu kehidupan nyata
Get all the homies to bounce (bounce)
Dapatkan semua teman untuk bangkit (bangkit)
Switch from the bed to the couch (couch)
Beralih dari tempat tidur ke sofa
And get to know how I'm feelin' inside
Dan untuk mengetahui bagaimana perasaanku di dalam
So much conversation, words so sweet
Begitu banyak percakapan, kata-kata yang sangat manis
Been so well-behaved, but, boy, I'm weak
Berperilaku sangat baik, tetapi syang,  aku lemah
Yeah, my body's gotta say something to you
Yeah, tubuhku harus mengatakan sesuatu padamu
That's one way to tell I speak the truth
Itu salah satu cara untuk mengatakan bahwa aku mengatakan yang sebenarnya
 
[Chorus]
Don't wanna wait on it
Tidak mau menunggu
Tonight, I wanna get nasty (oh hey)
Malam ini, aku ingin menjadi jahat (Oh hei)
What you waitin' for? (What you waitin' for? Mmm)
Apa yang kau tunggu? (Apa yang kau tunggu? Mmm)
What you waitin' for? (Yeah)
Apa yang kau tunggu? (Yeah)
Don't wanna wait on it
Tidak mau menunggu
Tonight, I wanna get nasty
Malam ini, aku ingin menjadi jahat
What you waitin' for? (What you waitin' for?)
Apa yang kau tunggu? (Apa yang kau tunggu?)
What you waitin' for? (What you waitin' for?)
Apa yang kau tunggu? (Apa yang kau tunggu?)
Don't wanna wait on it
Tidak mau menunggu
Tonight, I wanna get nasty (tonight, I wanna get, mmm)
Malam ini, aku ingin menjadi jahat (Malam ini, aku ingin menjadi, mmm)
(Tonight, baby)
(Malam ini, sayang)
Tonight, I wanna get nasty (oh)
Malam ini, aku ingin menjadi jahat (Oh)
Yeah
 


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments