Breaking News

Green Day - Longview

dukung saya di trakteer
Lirik dan Terjemahan Lagu
Green Day - Longview
Writer(s) Billie Joe Armstrong

[Instrumental Intro]

[Verse 1]
I sit around and watch the tube, but nothing's on
Duduk duduk dan menonton tv, tapi tidak ada yang siaran
I change the channels for an hour or two
Aku mengganti siaran untuk satu atau dua jam
Twiddle my thumbs just for a bit, I'm sick of all the same old shit
Memutar jempol ku sebentar, aku sudah muak dengan omong kosong lama yang sama
In a house with unlocked doors and I'm fucking lazy
Di sebuah rumah dengan pintu terkunci dan aku benar benar malas

[Chorus]
Bite my lip and close my eyes
Gigit bibirku dan tutup mataku
Take me away to Paradise
Bawa aku ke surga
I'm so damn bored, I'm going blind, and I smell like shit
Aku sangat bosan hingga buta dan aku bau seperti kotoran

[Verse 2]
Peel me off this velcro seat and get me moving
Kupas aku dari kursi Velcro ini dan membuatku dapat bergerak
I sure as Hell can't do it by myself
Aku yakin neraka tidak bisa melakukannya sendirian
I'm feeling like a dog in heat, barred indoors from the summer street
Aku merasa menjadi seekor anjing yg kepanasan, yang dilarang masuk rumah dari musim panas
I locked the door to my own cell, and I lost the key
Aku mengunci pintu menuju selku sendiri dan aku kehilangan kunci

[Chorus]
Bite my lip and close my eyes
Gigit bibirku dan tutup mataku
Take me away to Paradise
Bawa aku ke surga
I'm so damn bored, I'm going blind, and I smell like shit
Aku sangat bosan hingga buta dan aku bau seperti kotoran

[Bridge]
I got no motivation, where is my motivation?
Aku tidak memiliki motivasi, dimana motivasiku?
No time for no motivation, smoking my inspiration
Tidak ada waktu untuk motivasi, merokok adalah inspirasiku

[Verse 3]
I sit around and watch the phone, but no one's calling
Duduk-duduk dan melihat telepon, tapi tidak ada yang menelepon
Call me pathetic, call me what you will
Panggil aku menyedihkan, panggil aku semaumu
My mother says to get a job, but she don't like the one she's got
Ibu ku menyuruh untuk mencari kerja, tapi dia tidak suka pekerjaannya yang sekarang
When masturbation's lost its fun, you're fucking lazy
Ketika masturbasi sudah hilang enaknya, kau mulai mengacau

[Chorus]
Bite my lip and close my eyes
Gigit bibirku dan tutup mataku
Take me away to Paradise
Bawa aku ke surga
I'm so damn bored, I'm going blind, and loneliness has to suffice
Aku benar benar bosan aku akan buta dan kesepian sudah cukup
Bite my lip and close my eyes
Gigit bibirku dan tutup mataku
I'm slipping away to Paradise
Aku menjauh dari surga
Some say: "Quit or I'll go blind, but it's just a myth"
Ada yang bilang: "Berhenti atau aku akan buta" Tapi itu hanya mitos
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments